A.09

11 2 0
                                    

Di Rumah

"Tadi siapa ya yang manggil?"batin gua.

Di kamar gua lagi ngerjain tugas terakhir soalnya besok udah persiapan UNBK.Pusing loh.Tapi gua masih mikirin perkataan bang kai ama Jungkook di UKS tadi.Apa bener ya,yang gua tunggu-tunggu itu Jungkook?

Flasback

Setahun yang lalu gua pernah dirawat di rumah sakit gara-gara penyakit.Alhamdullilah penyakit gua sembuh.Karena doa orangtua gua.

Jadi waktu itu gua dirawat di rumah sakit.Kebetulan di situ ada 4 kasur tapi yang menetap cuma gua ama tuh cowok tapi waktu itu dia ngasih tau gua namanya cokie.

Gua maen mulu ama cokie sampe-sampe gua tau semuanya tentang dia.Mulai dari hobi ampe kesehariannya.Gua maen ama dia ampe lupa kalo kita itu sakit.Sampe-sampe ortu kita pernah bilang kalo mau jodohin kita berdua.Tapi gak tau jadi apa kaga.

Seminggu setelah itu gua pulang karena gua udah sembuh sedangkan dia dirujuk ke singapura buat dirawat di rumah sakit.

"Ndut,jangan pernah lupain aku ya.Insyallah aku bakal kemabali lagi ke kamu terus ngelamar kamu"

"Iya cokie tapi gak usah lebay jodoh itu ditangan allah"

Jangan tanya begitu alaynya gua ama cokie waktu itu dia manggil gua ndut katanya si karna badan gua gemuk, sedangkan gua manggil dia cokie karna dia paling suka makan kue yang bertompel yang kalo gak salah good time deh namanya.Maap ya gak disensor biar good time makin laris terus autornya dapet buget.

Pov Shin

Karena gua penasaran gua langsung nyamperin kerumah Jungkook.Pas gua dah sampe di depan rumah gua langsung ketok pintunya.Yang bukain pintu mamanya Jungkook yaitu mama ani.Gua manggilnya mamah karna mamanya jungkook yang nyuruh.

"Assalamu'alaikum mah"

"Walaikum'sallam nak ada apa?"sambil senyum manis ke gua.

"Maaf mah ada Jungkooknya?"

"Kamu naik aja ke kamarnya Jungkook itu ada diatas paling pinggir"

"Iya mah"

"Maaf ya mamah cuma bisa nganterin kamu sampe sini"kata mamah di tangga.

"Iya mah gapapa kok"

"Nanti mamah anterin minuman sama makanan ke Kamar"

"Iya mah kalo gitu Shin permisi dulu ya"kata gua ninggalin mamah.

Di kamarnya Jungkook hening gak ada suara karena pas gua masuk dia lagi nonton video dilaptop.Pahamlah video apa pikir aja sendiri.Tapi pas gua ngintip dia langsung matiin.Abis itu ngajak gua nonton anime.

Kita lagi di sofa gua duduk dibawah dia duduk diatas.Jangan tanya kenapa gua duduk dibawah karna gua gak bisa kan kalo dibawah nanti pala gua bisa gua taro diatas meja.Sedangkan Jungkook duduk diatas sambil bersandar.

Gua ngantuk banget karena filmnya pake bahasa inggris.Karna gua belo terlalu pasif bahasa inggris.Jadilah gua ketiduran.Nah si Jungkook masih nonton dia gak sadar kalo gua tidur.

Pov Jungkook

Gua lagi nonton video ya readers pasti paham lah.Lagi seru-serunya si Shin dateng karena gua panik gua langsung matiin aja tuh video.Dia nanya pas gua boong dia langsung melototin gua.Ya, gua jawab jujur aja tuh kalo gua lagi nonton video ya pahamlah.Terus gua langsung ajakin dia nonton anime.Karena gua tau dia suka banget nonton anime ama drama entah itu korea atau indo.Tapi karena di laptop gua adanya anime ya gua ajak aja nonton anime.

Kita lagi asik nonton mamah gua tiba-tiba masuk bawain minuman ama makanan.

"Lah kok Shin tidur disitu"kata mamah sambil naro nampan di meja.

"Lah iya dah perasaan tadi dia gak tidur disitu"kata gua sambil ngeliat shin.

"Oh pindahin aja ke kasur ini juga udah malem biarin dia nginep nanti biar mamah yang bilang ke mamahnya"

"Tidur ama aku"tanya gua

"Iya besokkan juga libur"

"Oke mah"kata gua.

Gua langsung gotong aja tuh Shin kekasur.Berat juga ya.Dari dulu ampe sekarang sama aja.Abis itu gua langsung tidur di sofa.Karena kita blom mukrim.Tapi kok satu kamar ya?Au ah cogan mah bebas ye gak bagu para pengemar gua.

Pov Shin

Gua bangun tuh seger banget terus kamarnya tuh wangi banget gak kaya bisa.Kok kaya beda aja gitu wanginya gak kaya yang di kamar gua.Ini kaya wangi cowok gitu.Pas gua buka mata bener bukan kamar gua.Kamat siapa ya?Gua tengok kanan- kiri sambil ngumpulin nyawa.Pas gua sadar bener ini kamarnya Jungkook.Gua inget kemaren sore gua nonton anime terus ketiduran.

"Kook bangun"kata gua sambil nepok-nepok lenganya

"Hmmm..."

"Gua balik ya ntar gua dicariin mak gua lagi"

"Hmmm..."kata di duduk.
"Santai aja mamah udah izin ke mama lu kok"katanya sambil ngucek mata + bersihin belek kering yang nempel di matanya.

"Ya tapikan gak enak yaudah byee assalamu'alla..."omongam gua kepotong gegara jungkook narik tangan gua.

"Makan dulu"

"Boleh deh mayan makan gratis"

"Ye dasar dugong"

"Bodoamat"

Dimeja makan gua makan nasi goreng bikinan mamanya Jungkook.Rasanya tuh sama kaya rasa masakan mak gua.

"Gimana nak enak gak?"

"Enak"kata gua ama jungkook barengan.

"Sebenernya mamah nanya siapa si aku apa shin?"tanya jungkook ngambil gelas buat minum.

"Shin dong kan kalo kamu udah sering"

"Enak kok mah tapi kurang giman gitu"

"Kurang apa?"

"Bawang merah pasti mamah bawang merahnya satu buah tapi bawang putihnya 2 buah ya kan?"

"Iya kok kmu tau?"

"Kan aku juga diajarin sama mama"

"Istri idaman"kata mamah sambil ngelirik ke Jungkook.

Jungkook langsung keselek.Karena gua duduk disampingnya gua lang nolongin tuh gua elus punggungnya sedangkan dia ngelus dadanya.Kan kalo gua yang ngelus nanti brabe aku jadi hilaf kakak.

Selesai makan gua langsung pulang sambil pamit ke mamah ani lebih tepatnya mamahnya jungkook.

🎮🎮🎮

Maaf ya kalo typo kalo mau baca aja kalo gak suka ama ceritanya gak dibaca juga gak masalah kok











SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang