A.15

6 2 0
                                    


Sekarang gua lagi ada di kamar menikmati susana hujan.Dan tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar gua.Ternyata itu si Jungkook.

"Eh,lu Kook ngapain kesini tumben"kata gua sambil matiin hp.

"Emang gak boleh apa ketemu calon istri sendiri,Shin yang lu lakuin ke gua itu jahat"kata dia dengan gaya alay.

"Apa iya,kok Kookie yang sekarang jadi alay kayaknya dulu dingin gitu"kata gua sambil fokus ke hp.

Dia malah nyuekin gua dan pergi kebalkon.Gua langsung nyusulin dan ninggalin hp gua.Karena gua tau kalo dia lagi cemburu sama hp.

"Ooo...jadi gitu kalo marah,baru tahu aku kalo seorang Kookie yang dingin ini marah"kata gua sambil merhatiin dia sampe dia baper.

"Bodo"desisnya pelan.

"Jadi gitu...tunggu sebentar ya gua mau ngambil sesuatu dulu"kata gua turun.

Gua langsung turun kebawah dan mengambil sesuatu.Ngambil apa ya...

MAAFIN AUTOR YA KALO MISALNYA BARU UPDET LAGI SOALNYA APLIKASINYA BARU DI DIWNLOAD LAGI....
AND THEN SORRY JUGA KALO KATA-KATA ATAUPUN CERITANYA AGAK GAK NYAMBUNG SAMA YANG SEBELUMNYA SOALNYA BARU NGETIK...UDAH BERAPA BULAN AUTOR GAK NGETIK...

JANGAN LUPA VOTE AND READ (KALO GAK MAU JUGA GAK MASALAH KOK)

AND TERIMA KASIH BERKAT KALIAN CERITA AUTOR INI MASUK PERINGKAT 11 DOAIN AJA MUDAH-MUDAHAN MASUK PERINGKAT 1
AAMIIN...

SORRY YA AUTOR JADI CERITA PANJANG...

JANGAN LUPA BACA...

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang