Cast

544 35 2
                                    


--Bae Suzy--

Terkenal dengan wajahnya yang cantik sekaligus manis di sekolahnya. Memiliki banyak teman, sering jahil dan ramah pada semua penghuni sekolah.
(Kecuali tak kasat mata)
Di juluki sebagai planet Venus karena kecantikan yang ia miliki.
Ia juga salah satu dari banyak siswa-siswi yang mendapatkan nilai bagus disekolahnya. Jago Ngedance, menyanyi, dan jago memasak. (Tak terkecuali memikat hati lelaki).
.
.
.

--Kim Ji soo--

Berwajah imut, baik hati dan pendiam. Salah satu perempuan yang memiliki vokal suara Indah. Karakter utama dari Jisoo ialah baik dan lembut. Saking baiknya, Jisoo bahkan sering memaafkan lelaki yang pernah menyakitinya. Ia tidak mau jatuh cinta, karena ia terlalu takut jika seseorang menghancurkan hatinya seperti dulu lagi.
(pengalaman cinta pertama menyakitkan).
.
.
.

--Park Shin Hye--

Berparas manis, simpel, pintar dan sedikit cuek. Susah di ajak tertawa. Hobi membaca novel, majalah dan sejenisnya.
(Tidak termasuk baca mantra).
Tegas, perempuan yang kuat tubuh maupun fisik. Tidak mudah baper oleh rayuan-rayuan para lelaki buaya air.

-----****----

_

_

_

--Lee Min Ho--

Pemegang ranting tertinggi dari Lelaki tertampan disekolah. Cucu dari pemilik sekolahnya sekaligus anak dari keluarga kolongmerat. Bertingkah sesukanya, acuh dan terlihat sombong. Tidak pernah percaya jika ada seorang Perempuan yang menyukainya tanpa memandang harta yang di milikinya. Tidak pernah benar-benar jatuh cinta.
Bersifat Dingin.
.
.
.

--Kim Soo Hyun--

Termasuk jajaran lelaki tertampan di sekolah.( teman dekat Lee min Ho) Murah senyum, pada setiap wanita.(modus #eh)
Paling rame, berprestasi dan jago bowling.
Suka tebar pesona. (Setia, tidak seperti kelihatannya. Kalo udah nemu yang ia cintai, ia benar-benar tulus.) Romantis.
.
.
.

--Jang Geun Suk--

Lelaki tampan selanjutnya. (Termasuk gerombolan dua orang di atas)
Biasa saja, tidak cuek dan tidak juga ramah. Mempunyai killer smile.
Menyukai musik, dance dll. Bergaya santai dan cool. Tidak menyukai kegaduhan, benci dengan wanita yang sok manis dan sok jual mahal.
(ni anak maunya gimana?)
.
.
.

~~~~~~~~~~~~

Loading Love ..

20 Aug '17

Deevyshlove_

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang