4.Pembalasan

173 22 3
                                    


.

"Yakk Hyung."

"Wae?."

"Molla, ppali." Ajak Soo Hyun berdiri mengikuti Lee Min Ho. Mereka menyusul Hyungnya dengan langkah lebar.

_________

-

-

-

"BRAKK.."

Semua pandangan mengarah ke sebuah pintu yang di buka secara kasar di depan mereka. Sebagian terkejut bahkan ada yang teriak histeris melihat Min Ho, lelaki tampan idaman semua perempuan di sekolah itu. Di tambah lagi kedatangan dua sosok Namja tampan yang kini berdiri di belakang Min Ho membuat suasana menjadi ramai.

"Di mana ketiga perempuan bodoh itu!."  Kata-kata itu terlontar dari mulut Min Ho bagaikan perintah yang tidak bisa di kekang.
Ia terlihat sangat emosi, entah apa yang membuatnya semarah itu hingga mereka yang menatapnya sebagian tidak berani menatapnya balik.

"Hyung, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa hyung mencari Yeoja-yeoja itu?." Tanya Soo Hyun yang tidak mendapatkan jawaban dari Hyung nya, mereka masih berdiri di belakang Min Ho.

"Mi..mianhae Oppa, aku tidak melihat mereka sejak jam pelajaran pertama." Jawab seorang Yeoja yang duduk paling dekat dengan pintu kelas tersebut.

Min Ho pun melirik Yeoja itu sekilas, lalu berbalik dan melangkah keluar diikuti Geun Suk dan juga Kim Soo Hyun.

______________

~

~

~

Lee Min Ho melangkah gusar masih di ikuti kedua saudaranya yang juga masih berada di belakangnya. Ia menuju parkiran sekolah untuk melihat kebenaran dari info yang dikirimkan oleh seseorang lewat medsos. Bahwa mobilnya, seperti..

_

Mereka bertiga melotot menangkap pemandangan yang sangat tidak mengenakkan di depannya.

"OMO!!!. Chinguku"  pekik Soo Hyun menghampiri mobil kesayangannya.

"Aigoo!! Kenapa dengan mobil itu..!! Seru Geun Suk juga tak kalah dengan Soo Hyun.

Mereka berdua sibuk mengelilingi mobil kesayangan mereka masing-masing. Dengan sesekali mengumpat marah dengan sumpah serapah yang mereka lontarkan dari mulut nya. Bagaimana bisa  ia tinggal diam saja melihat hal itu, pasti sangatlah tidak akan mungkin.

"Hahahaa.."  suara tawa keras membuat kedua Namja yang sibuk mengelilingi mobil mereka akhirnya terhenti dan menatap heran pada Min Ho. Pasalnya mobil Min Ho juga bernasib sama dengan mobil mereka, lalu apa yang membuatnya tertawa?

"Hyung?." Tanya Soo Hyun heran. Mereka berdua menatap Min Ho dan mobil miliknya seperti sedang berfikir keras.

"Ku kira cuma mobilku saja yang seperti kot*ran bab* begini." Jawabnya dengan datar tidak seperti tadi.

"Oh."

"Padahal baru saja dicuci eoh. Kurang ajar sekali." Geram Soo Hyun sambil menendang roda mobilnya kesal.

"Sudahlah, biarkan dulu saja mereka. Kita selesaikan ini setelah membersihkan mobil di pencucian yang dekat dengan sekolahan ini. " lanjut Min Ho yang terlihat merogoh sesuatu di saku celananya.

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang