-Loading Love-Don't forget to Vomment.. 🌟💬
Happy Reading..
______________
_
_
_
Seorang Yeoja berparas datar tengah berjalan seorang diri menyusuri deretan buku yang berjejer rapi di lemari rak kanan -kirinya.
Seperti biasa. Shin Hye menyempatkan jam istirahatnya setelah selesai mengisi perutnya untuk ke perpustakaan sekolah, mencari buku mata pelajaran yang akan di pinjam-nya.
Ia sangat menyukai kegiatan membaca buku. Entah novel, cerpen atau buku karya sastra lainnya untuk menambah luaskan ilmu pengetahuan-nya.
Shin Hye berjalan pelan sembari melihat rangkaian huruf yang berada di samping buku itu sendiri. Ia menggerakan bola matanya menyusuri buku yang berjajar tertata rapi.
Saat Suzy dan Jisoo menuju kelas mereka, Shin Hye sudah berpamitan untuk pergi ke perpustakaan terlebih dahulu. Kedua temannya pun meng'iyakan dan mengatakan bahwa mereka akan menunggunya kembali di kelas.
Dan di sinilah Ia, mengangkat jari telunjuknya ke arah abjad-abjad samping buku yang terangkai menjadi kata. Sesekali menggerakkan bola matanya ke atas lalu kebawah. Berulang seperti itu hingga sebuah suara benda jatuh tertangkap di indera pendengarannya.
"Duk.."
Shin Hye menolehkan kepalanya kebelakang, lalu menunduk kebawah mengamati buku yang jatuh dengan sendirinya.
"Aneh."
Ia pun mengambil buku itu dan meletakkannya kembali. Kemudian berbalik lagi melanjutkan kegiatannya mencari buku di lemari sebelah.
-------
Di sisi lain, Jang Geun Suk mengumpat karena hampir saja Ia ketahuan kalau saat ini Ia berada di belakang lemari di antara rak buku di perpustakaan.
Ia mengira Yeoja itu akan lari ketakutan, malah sebaliknya Yeoja itu mengembalikan buku itu pada tempatnya seperti tidak terjadi apa-apa.
Saat Geun Suk berjalan dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, Ia tak sengaja melihat Yeoja yang kemarin membuatnya naik pitam berjalan memasuki perpustakaan, sendiri.
Ia pun menghentikan langkahnya, memilih mengekori Shin Hye tanpa kedua temannya mengetahui.
Dan disinilah Ia. Mengendap-endap mengikuti langkah Park Shin Hye, dengan hanya berbatasan oleh lemari tempat buku buku itu berjajar rapi.
Sebenarnya Geun Suk tidak memiliki waktu untuk melakukan hal konyol ini. Tapi entah mengapa tiba-tiba satu sisi dalam hatinya memaksanya untuk mengikuti Yeoja ini.
Memaksanya untuk mendekat dan mendekat, untuk memberinya pelajaran barang sedikit. Hitung-hitung untuk bakso yang di tuang di badannya waktu lalu.
Hey! Sejak kapan Aku mulai perhitungan?' Batinnya.
Coba tebak apa yang di lakukannya. Kau tahu buku yang tadinya jatuh secara tiba-tiba di belakang Yeoja itu?
Siapa lagi kalau bukan perbuatannya.
Ia mencoba menakuti Yeoja itu. Pasalnya di perpustakaan ini memang lebih kerap sepi di bandingkan di lapangan basket dan tempat lainnya. Hanya kutu buku seperti Dia-lah yang menempati tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loading Love
Short Story-Bae Suzy -Park Shin Hye -Kim Jisoo Kisah cinta para remaja SMA Chuncheon. Penuh dengan konflik, kekonyolan dan juga persahabatan. #Deevyshlove ♡