❤Kim Soo Hyun x Kim Jisoo❤Loading Love _
_________________
Jisoo terlihat cemas saat Ia menemukan Suzy yang berjalan dengan susah payah berada tak jauh di depannya. Ia terlihat kehabisan tenaga, seperti baru mengikuti lomba lari marathon.
"Suzy-ah! Apa yang terjadi? Mereka-.."
"Di mana Eonnie?" Potong Suzy dengan menggelengkan kepalanya tanda bahwa Ia baik-baik saja.
"Aku meninggalkan Eonni di taman sementara aku mencarimu. Kalau kau terlalu lama Eonnie Shin Hye bisa curiga."
"Kalau begitu ayo kita kesana." Suzy menggandeng tangan Jisoo beranjak dari sana. Namun sebelum itu, Jisoo sempat melihat luka di siku Bae Suzy.
"Suzy-ya.. Apa mereka menyakitimu? Hah?."
Jisoo menghentikan tubuhnya dari tarikan Bae Suzy. Suzy pun terhenti sebelum menghadap ke arah Jisoo kembali.
"Ani, bukan mereka. Tapi-
"Sunbae Lee Min Ho?!." Tanya Jisoo tak sabar. Dan jawaban Suzy sama persis seperti apa yang ada di kepalanya sedari tadi.
"Kenapa kau tidak melawannya eoh." Jisoo mengerutkan alis sebal. Sementara Suzy terlihat kelelahan untuk menanggapi Jisoo lebih lama lagi.
"Kajja Jisoo-ah. Kita harus menemui Eonnie."
__________
Di Mansion ketiga Namja
"Bruak"
Lee Min Ho melempar kesal sebelah sepatu hitamnya di tempat sampah dekat halaman depan Mansion mewahnya.
Dan disinilah Lee Min Ho. Berjalan tanpa alas kaki menuju ruang utama Mansion bernuansa serba putih emas itu. Dengan menenteng tasnya, juga sambil memainkan ponsel di tangan kanan 'nya.
Langkahnya terhenti saat mendengar suara teguran dari bawah tangga.
"Min Ho-ya!. Dimana sepatumu?." Wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itupun mendekat ke arahnya.
"Kau ini, Eomma sudah bilang berkali-kali. Jangan banyak tingkah, Appamu bisa memarahimu jika tau kau seperti ini."
Wanita yang menjadi Eomma nya itupun berdiri di depan Min Ho menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Dengan menunjukkan wajah marahnya pada Anak lelakinya yang memang banyak tingkah ini.
"Tidak apa-apa Eomma, sebelah sepatuku di curi orang aneh. Yang sebelahnya aku buang ke sampah depan."
"Kau ini! Bagaimana bisa seseorang mencuri sepatu? Apa tidak ada barang berharga lainnya? Jangan banyak alasan eoh."
"Aku juga tidak tau Eomma, Yeoja itu merebut dan membawa lari sebelah sepatuku begitu saja."
Eommanya terdiam, menatap lurus ke belakang Min Ho.
Sebaliknya, Min Ho juga heran dengan arah pandangan Eommanya.Tiba-tiba saja Lee Min Ho merasa was-was dengan sesuatu di belakangnya.
'Apa jangan-jangaan...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Loading Love
Short Story-Bae Suzy -Park Shin Hye -Kim Jisoo Kisah cinta para remaja SMA Chuncheon. Penuh dengan konflik, kekonyolan dan juga persahabatan. #Deevyshlove ♡