6.Dan Lagi💢💣

176 23 12
                                    

"Kau!!."

Suzy kaget melihat tampang Lee Min Ho yang terlihat sangat Horor yang kini tengah menatapnya. Segera Ia melepaskan baju Min Ho, lalu menyunggingkan senyum manisnya.

"Oh, Mianhae Oppa teri. Aku tidak tahu kalau baju yang ku pegang-"

"Diam!!."

Lagi-lagi Suzy kaget dengan Min Ho yang menaikkan suaranya hingga ke level peringatan. Seketika itu Ia bungkam, Yeoja yeoja yang tadi sempat mengikuti gerombolan Min Ho pun menyingkir sedikit lebih jauh, beberapa di antaranya juga memilih pergi dari sana.

"Uh.. Mian-hae-

"Kau tadi bicara apa heh?."

"Aku ? Emm.., Ak-aku minta maaf Oppa teri. Tadi aku hampir terjatuh, jadi- "
Ucapan Suzy terpotong sendiri olehnya. Ia seperti mendengar sesuatu hal yang pernah Ia katakan pada ucapannya tadi, untuk melampiaskan kemarahannya pada ketiga Namja di depannya .

"Lanjutkan." Bentak Min Ho kembali, dan itu sukses membuat Suzy terkejut hingga ke sekian kalinya.

"Namja teri!. Apa pendengaranmu terganggu Sunbae?." Kini Jisoo menimpali ucapan Min Ho, Jisoo mendekati mereka.
Mwoo, ada angin apa hingga Jisoo berani berkata seperti itu? '

"Kalian...." Min Ho men-jeda kalimatnya sesaat.

"BICARA SEPERTI ITU LAGI AKAN KU PANGKAS HABIS RAMBUT KALIAN..!!"

-DHUAARRR-

Kalimat itu berhasil membuat jantung mereka yang mendengarnya serasa akan melompat dari tempatnya. Begitu juga dengan Suzy dan Jisoo, mereka hanya terdiam setelah mendapatkan semburan dari Lee Min Ho tepat di depan mereka.

"Cih, menyebalkan sekali." Gumam Geun Suk menimpali disela-sela keterkejutan mereka.

Jisoo meraih lalu menggenggam tangan Suzy erat. Saat ini yang ada di fikirannya hanya..

"Kalian mau lari lagi eoh?."

Cekal Soo Hyun setelah melihat ekspresi dan gerak gerik kedua Yeoja di depannya. Pasalnya hal ini pernah terjadi waktu lalu, saat salah satu dari mereka menamparnya dengan buku tebal. Dan saat itu juga Jisoo lah yang membawa mereka kabur, Soo Hyun tidak akan membiarkan itu terjadi lagi.

"Lepas!!." Ronta Jisoo.

"Hah? Lepas? Hhh.. kalian bercanda? Lalu bagaimana dengan mobilku?."

"M-mobil apa? Aku tidak tahu!!." Bantah Jisoo menyembunyikan ekspresi gugupnya. 

"Jinja, ternyata selain manis kalian pandai menipu juga eoh."

Mereka berdua bungkam, Jisoo tidak tahu harus mengelak apa lagi untuk membuat alasan supaya mereka mempercayai nya. Jisoo melirik Suzy yang berada di sampingnya,  Wanita itu pun juga masih terlihat kaget oleh amukan Lee Min Ho.

"Teri?. Hehh. menggelikan sekali, hingga membuatku ingin memusnahkan seseorang yang mengucapkan kata itu." Timpal Min Ho. Kali ini nada bicaranya sangat santai, juga dengan ekspresi wajahnya.

"Soo Hyun.. lepaskan.."

"Tapi Hyung! Merek-"

"Lepas.."

Dengan berat hati Kim Soo Hyun melepaskan kedua Yeoja itu. Ia kini mundur beberapa langkah , men-sejajarkan posisi tubuhnya dengan Min Ho.

"Kali ini Aku melepaskan kalian, tapi tidak lagi jika sesuatu yang tidak ku inginkan terjadi lagi karena ulah kalian." Ungkap Min Ho menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Dan kalau sesuatu itu terjadi lagi? Kalian mau apa?."

Di belakang Suzy dan Jisoo berdirilah Shin Hye yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka. Ia semakin mendekat, memisah jarak di antara Suzy dan Jisoo.

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang