Minta Vote dulu sebelum baca boleh ngga?
_________
LOADING LOVE ***
________________
_
_
_
"Jadi ini yang kau lakukan di belakang Eomma hah!?."
Serasa langit runtuh tepat di tempat berpijak Bae Suzy saat ini, Ia berdiri mematung saat mendengar kalimat yang di ucapkan seorang Ahjumma, lebih tepatnya Ibu dari Namja itu.
"Kalian ikut Eomma!!."
"Tapi Eomma-"
"Tidak ada penolakan!!."
Ucapan Lee Min Ho terpotong oleh bentakan Eommanya. Min Ho seketika diam seribu bahasa melihat Eommanya yang sudah berjalan meninggalkan mereka.__________
"Permisi, Apa kalian melihat dua Yeoja yang mengenakan baju berwarna maroon dan donker di sekitar sini?."
"Tidak, lagipula warna baju itu dapat ditemukan di bajuku juga bukan? "
"Ah, maaf.. kalau begitu terimakasih."
Jisoo melangkah kembali menjelajahi setiap orang-orang yang berlalu lalang di sekitarnya. Siapa tau Ia menemukan Suzy dan Shin Hye yang sedari tadi hilang entah kemana.
Jisoo pun menuju ke salah satu kursi yang terdapat di sudut ruangan. Mungkin dengan duduk di tempat itu Ia bisa menemukan kedua sahabatnya, sekalian juga mengistirahatkan kedua kakinya yang mulai pegal-pegal akibat mengelilingi ruangan seluas ini.
"Hai."
Suara seseorang itu mengejutkan Jisoo yang tengah duduk sembari memakan softcake dari pelayan yang sempat menawarinya tadi.Suara Namja itu terdengar tenang, tidak seperti kedatangan Kim Soo Hyun yang selalu mengagetkannya.
Jisoo lega, karena softcake yang Ia bawa tidak terlempar begitu saja jika Ia sedang terkejut. Sangat di sayangkan jika hal itu terjadi, karena softcake yang Ia makan itu benar- benar enak.
Untung saja yang menyapanya bukan Kim Soo Hyun Sunbae, kalau tidak--Ah, kenapa lagi-lagi Kim Soo Hyun Sunbae!!'
"Boleh aku duduk?." Namja itu melanjutkan kalimatnya setelah kalimat pertamanya belum mendapatkan jawaban dari Jisoo."Eh, iya."
"Kau datang sendiri? Di mana kedua temanmu?." Namja itu membuka percakapan lagi setelah mendudukan badannya di samping Jisoo.
Jisoo yang mendengar itupun menoleh cepat ke arah Namja yang duduk di sampingnya itu."Kau mengenaliku?."
"Iya." Jawab Namja itu singkat.
Jisoo kini mulai tertarik dengan pembicaraan Namja itu dan mulai mengabaikan rasa kagumnya oleh softcake yang masih di pegangnya.
Siapa tau Namja ini mengetahui keberadaan Bae Suzy dan Park Shin Hye."Kau melihat mereka?."
"Tidak sih.. hhe."
Jawaban Namja itu mengembalikan ekspresi lelah Jisoo seperti sedia kala. Ia kira Namja di sampingnya tau keberadaan kedua temannya, lalu untuk apa Ia masih disini?
"Hmm.. maaf kau siapa?." Tanya Jisoo membuat Namja di sampingnya yang sebelumnya menatap ke depan kini beralih menatapnya.
Jisoo sedikit mengenali suara dari Namja itu, namun Ia tidak yakin. Lagi-lagi karena suara musik dan topeng silver yang menghalangi wajah Namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loading Love
Short Story-Bae Suzy -Park Shin Hye -Kim Jisoo Kisah cinta para remaja SMA Chuncheon. Penuh dengan konflik, kekonyolan dan juga persahabatan. #Deevyshlove ♡