5.Masalah Lagi

161 22 4
                                    

__

"Siapa yang melupakan tugasku harap maju kedepan!!!."

Degg!!..

Suzy mencelos mendengar ungkapan dari Seonsaengnim mereka. Dengan kepala menoleh ke kiri dan kanan, Ia berusaha menemukan seseorang yang juga melupakan tugas dari Gurunya itu.

Suzy melihat Jisoo yang sudah mengangkat badannya berniat maju kedepan, Ia pun semakin cemas.

"Siapa lagi?!." Ungkap Guru mereka membuat Suzy terkejut.
Tanpa berfikir panjang Ia pun mulai berdiri dan menghampiri Jisoo.
Dari ujung matanya, Ia juga melihat seorang siswa yang juga berdiri bersamaan dengannya.

Mereka kini berdiri di depan semua siswa siswi kelasnya. Suzy melirik siapa yang berada di samping kirinya, Ia berada di antara Jisoo yang berada di kanannya dan satu orang lagi di samping kirinya.

"Hoo" pekik Suzy pelan saat mendapati Shin Hye yang berdiri bersama mereka. Shin Hye menatapnya sekilas lalu kembali lagi ke posisi matanya yang mengarah ke depan. Jisoo pun ikut menoleh sebentar lalu menyikut perut Suzy karena Seonsaengnim mereka yang tengah melihat ke arahnya.

"Shin Hye-ya. Apa kau tidak mengerjakan tugasmu?." Tanya Seonsaengnim akhirnya.

"Tidak Seonsaengnim, Saya melupakan buku tugas saya. Mungkin tertinggal."

"Apa kau sudah mengerjakannya?."

"Sudah Seonsaengnim. " jawabnya.

"Kalau kau sudah benar-benar mengerjakan tugasku, kau boleh duduk dan salin kembali jawaban yang kau ingat saat mengerjakannya."

"Mianhamnida Seonsaengnim,  Saya melupakan semuanya."

Wanita yang menjadi Guru mereka pun menyergit heran. Pasalnya Shin Hye termasuk siswi yang pandai, tapi mengapa Ia menjawab bahwa Ia melupakan semua jawaban dari tugas yang di kerjakan olehnya?.  Suzy juga, anak itu nilai pelajarannya juga di atas rata-rata. Begitupun juga dengan Jisoo, lalu apa yang terjadi dengan mereka?

"Hah.. kalian keluar, bersihkan semua kamar mandi khusus perempuan." Ungkap Guru mereka tanpa berfikir lebih panjang lagi.
"Sebenarnya ada apa ini? Huh." Gumamnya lalu duduk kembali ke meja-nya.

___________________

_

_

_

"Shaaaaash.."

"Bau sekali eoh, apa mereka tidak risih dengan ini?." Protes Jisoo yang kini menggosok kamar mandi paling pojok di antara kamar mandi lainnya.

"Kyaaaaaaaaa!!!.. Jisoo-ya.."

"Wae?!!." Pekik Jisoo yang juga kaget saat Suzy yang tiba-tiba datang dan memeluknya dari samping.

"Kec..coa."

"Hah... yak, Kau memanggapku Kecoa ?." Balas Jisoo berusaha melepaskan pelukan Suzy.

"Mianhae.. uh, bau sekali." Ucap Suzy melepaskan pelukannya lalu menutup hidungnya dengan tangan.

"Ppali keluar." Ajak Jisoo menarik tangan Suzy.

~~~

"Apa kau benar-benar melupakan buku tugasmu?." Tanya Jisoo setelah berhasil membawa Suzy keluar dari sana. Mereka kini berdiri menjauh dari kamar mandi yang bau itu.

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang