10.Sama-sama? (Min Ho x Suzy)

215 20 10
                                    

#Loading Love

#MinZy moment

_________________


"Eonnie, ada apa denganmu? Kenapa kau berjalan seperti itu?."

Raut panik Suzy tidak bisa di sembunyikan saat melihat Park Shin Hye yang baru saja berjalan memasuki kelas dengan tertatih.
Begitu juga dengan Jisoo,  Ia juga menghampiri Shin Hye saat Eonninya sudah mendudukkan badannya di kursi tempatnya belajar.

"Tidak apa, hanya terpeleset saat mengambil buku di perpus tadi."

Suzy memicingkan mata curiga.

"Apa ini ada hubungannya dengan Namja teri?."

"Atau Namja yang kemarin kau tumpahkan baksomu ke badannya Eonn?." Imbuh Jisoo akhirnya.

Ia masih ingat kilatan sorot mata Namja berambut pirang kearah Shin Hye saat itu. Yang tidak lain adalah kilatan mata penuh amarah dan dendam.

"Hhh.. kalian bisa saja. Aku tidak apa-apa, sungguh."

"Berarti benar dugaanmu Jisoo-ya."

"Aku hanya terpeleset."

"Tidak yakin."

"Sungguh. "

"Hmm.. curiga." Gumam Jiso dan Suzy bersamaan. Shin Hye hanya menanggapi dengan senyum di bibirnya.

Beberapa saat Seonsaengnim mereka memasuki pintu kelas, membuat Suzy dan Jisoo juga berdiri menuju tempat duduknya masing-masing.

"Eonnie kita kembali dulu."

"Nde."

Mereka berdua berdiri meninggalkan Shin Hye. Namun sebelum Jisoo duduk di bangkunya, Suzy sedikit menarik lengan Jisoo dan berbisik pelan sebelum kemudian berlalu.

"Kita harus menyelidikinya."

"Nde!"

_______________

Istirahat

_

__

"Hey.. kau dari mana saja! Tiba-tiba menghilang tanpa alasan seperti mantan ku dulu eoh."

"Perpustakaan. "

"Hah?! Jinja? Kau mencari apa? Buku paduan orang ganteng? 1001 cara mencuri hati Yeoja? Atau resep masakan?. Misal cara memasak kecoa, begitu?." Cerocos Soo Hyun memberondong pertanyaan tanpa jeda pada Geun Suk di sampingnya.

"Mau mati hah!" 💢

Sementara Geun Suk malas meladeni omongan yang menurutnya tidak penting dari Kim Soo Hyun, Lee Min Ho justru terdiam sambil mengaduk-aduk minuman di depannya.

"Aku bosan." Ia pun membuka suara.

"Bagaimana kalau kita bolos hari ini Hyung?." Balas Soo Hyun terlihat semangat. Namun berakhir tragis, Geun Suk terlebih dulu menampok kepalanya dengan sendok. "Aaakk."

"Ngomong-ngomong.. Kalian berbicara mengenai kecoa, Aku jadi ingat sesuatu."

Beberapa saat setelah Ia bebicara, Lee Min Ho berdiri meninggalkan tempat duduknya bersama kedua saudaranya tanpa mengatakan apapun.

Kim Soo Hyun yang melihat Hyung nya beranjak pun segera memanggilnya, berniat menghentikan langkah kaki Min Ho.

"Hyung kau mau kemana?."

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang