2.Awal yang buruk

249 28 10
                                    

//

.

.

.

"Brak..Brakk..Brakk."

"Ah."

Kompak para namja yang mendapatkan tamparan secara tak langsung itu dari Yeoja yang tidak di kenali mereka.

"Kyaaa!!.. Ppali........" Tarik Jisoo membawa sahabatnya berdua berlari dari sana.

~~~

"Heheh.. kyeopa .." gumam Soo hyun sambil menyentuh bekas tamparan di pipinya.

"Huh, apa kau bilang? Yeoja kasar seperti itu kau bilang imut?." Ucap Geun suk  juga tengah mengusap pipinya yang berdenyut.

"Andwe, bukan yang itu. Tapi Yeoja yang membawa kabur kedua temannya." Jawab Soo hyun masih dengan tersenyum.

Sementara Min Ho hanya diam menatap kemana arah menghilangnya ketiga  Yeoja itu. "Tunggu saja kalian." Gumamnya. Lalu Min ho merunduk kebawah mengambil sesuatu.

Min ho pun melangkah meninggalkan tempatnya berdiri, di ikuti oleh Soo hyun dan juga Geun suk.

~~~~~~~~

.

.

Rumah

"Hyung, rencana apa yang akan hyung lakukan pada mereka." Tanya Soo Hyun tengah berdiri di belakang sofa yang di duduki oleh Lee min ho.

"Lihat saja besok." Jawab Minho sembari mengutak atik handphone di tangannya.

Soo hyun melirik apa yang berada di tangan Minho hingga Namja itu tidak menoleh ke arahnya. Ia pun melompat dan duduk disebelah Minho sambil melihat ponsel yang di pegang olehnya.

"Hyung, ponselmu kenapa? Apa rusak lagi?." Tanyanya memperhatikan ponsel berwarna pink itu. Minho hanya menggeleng menanggapi pertanyaan Soo Hyun.

"Hyung, warna ponsel barumu jelek sekali eoh!."

"....."

Merasa belum mendapatkan jawaban dari Min ho, Soo Hyun terus saja bertanya padanya.

"Hyung, siapa Yeoja kyeopta itu? Aha!.. Yeoja chingu hyung?." Tanyanya lagi.

"Hyung-"

Merasa pernah melihat foto didalam ponsel yang di pegang oleh Lee min ho, seketika Soo Hyun terkejut.

"Chotha!!, Yeoja itu.. darimana hyung mendapatkan foto wanita itu hyung." Ucap Soo Hyun yang baru saja memperhatikan wallpaper di ponsel itu.

"Yakk! Berisik.." bentak Min ho yang mulai tuli karena makhluk di sampingnya terus meracau.

"Ada apa? Kalian berisik sekali." Kali ini Geun Suk menghampiri kedua Namja yang terlihat serius menatap ponsel didepan mereka.

Mereka bertiga memang tinggal bersama di rumah ini. Sebenarnya terlalu sederhana jika di sebut dengan rumah saja, karena bangunan ini amat sangat luas sehingga lebih pantas dikatakan sebagai istana untuk ketiga Yeoja tampan itu.

Mereka masih memiliki hubungan saudara, Lee min ho sebagai cucu pemilik sekolahan yang ditempati nya. Sedangkan Soo hyun dan Geun suk, masih memiliki hubungan darah dari keluarga Minho. Mereka biasa memanggil Minho dengan sebutan hyung. Meskipun umur mereka hanya berbeda beberapa bulan.

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang