12.Halloween Party.1

149 17 5
                                    

Loading Love_

-

-

-------------------------

Bulan Oktober akhir ini sering di katakan sebagai Halloween di setiap tahunnya. SMA Chuncheon sendiri juga tidak melewatkan pesta setiap tahun dengan tema Halloween ini. Guna memeriahkan, juga untuk meng 'istirahatkan sejenak para siswi dari tumpukan tumpukan materi pelajaran di sekolah.

Malam ini adalah malam tepat di adakan pesta Halloween. Sebelumnya pesta Halloween itu sendiri sering di adakan di Aula besar sekolah. Namun Tahun ini berbeda, Pesta itu di adakan di Mansion mewah pemilik dari sekolahan itu sendiri. Tepatnya di tempat tinggal ketiga Namja tampan yang menjadi Idola di SMA Chuncheon.

Park Shin Hye dan Suzy sudah memakai kostum bertema Halloween untuk pesta ini, dan mereka kini menunggu Jisoo yang katanya akan menjemput mereka dengan mobil barunya.

Sebenarnya Shin Hye tidak begitu suka dengan hal hal semacam berpesta atau tempat ramai lainnya. Tapi semua ini karena perintah. Seluruh siswa siswi dari kelas 10 sampai 12 wajib datang ke pesta itu,  dengan alasan tema Tahun ini adalah yang paling spesial karena di adakan khusus di Mansion pemilik sekolah.

Bisa saja Shin Hye menolaknya, tapi karena Jisoo yang sangat menujukkan minatnya, Ia pun tidak tega jika mengecewakan salah satu sahabatnya itu.
Jarang-jarang ada yang mengetahui bahkan masuk ke dalamnya yang katanya sangat megah menyetarai kerajaan. Itulah yang sering di katakan
Jisoo saat mereka membahasnya.

"Kajja, kita bisa terlambat."  Ungkap Jisoo tepat di depan rumah Shin Hye masih berada di dalam mobil.

-------

Beberap menit kemudian, mereka tiba  di tempat yang mereka tuju. Tepatnya di depan gerbang yang menjulang tinggi dengan tegapnya itu.

Pengawasannya sangat ketat, mereka di haruskan membawa undangan pesta itu sendiri yang sebelumnya di bagikan di sekolahan, memberikan tanda pengenal bagi yang sudah memiliki, dan sejenis kartu pelajar untuk yang masih belum mendapatkan ID penduduk. Setelahnya mereka masih harus melajukan mobil mereka jauh memasuki halaman yang seluas bandara itu.

"Ini mengagumkan! Aku tidak pernah membayangkan seandainya Aku yang tinggal di sini." Kagum Jisoo setelah mereka memasuki pintu utama menuju pesta itu.

Begitu juga dengan Suzy dan Shin Hye. Mereka tidak ketinggalan memasang ekspresi kagumnya.
Mereka juga berasal dari keluarga yang kaya, tapi tidak sekaya raya keluarga ini.

"Untung saja Halloween Tahun ini memakai topeng eoh, kalau tidak mereka akan dengan mudah mengenali kita." sambung Suzy sambil sesekali melirik kekanan kiri ruangan besar itu.

Ia masih ingat pertemuan terakhirnya dengan Lee Min Ho. Sangat buruk, dan sekarang Ia malah memasuki kandang macan itu sendiri.
Berdoa saja semoga Ia bisa pulang dengan keadaan utuh.

"Sebaiknya kita bergabung dengan mereka di sana. Kalau bertiga terus seperti ini, pasti ada yang mengenali kita eoh." Ucap Jisoo memperingatkan.

Mereka pun ikut berbaur dengan teman teman yang entah mereka kenali atau tidak. Karena selain bukan hanya kelas 11 yang menghadirinya, mereka juga memakai topeng penutup sebagian mata mereka sehingga harus lebih memperhatikan seseorang itu.

Loading LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang