III. Terlalu Cinta : Ace

32 6 7
                                    

^_^
Meski pun kutahu itu adalah mimpi sesaat
Aku ingin hidup bersama seseorang
Meski pun aku mengetahui sakitnya kehilangan
Aku tetap menginginkan seseorang

^_^

Night membuat portal untuk menuju dunia dimana cerita yang akan dianomali. Portal tersebut berwarna biru muda.

"Mari kita masuk bersama sama!!" Tegas Night.

"Okay!!" Kata Kenrai dengan semangat.

"Mungkin.." Kata Mirai datar.

"Semoga kalian berhasil.." Kata siswi itu. Mereka bertiga memasuki portal yang disediakan.

^_^

Kenrai muncul di bawah rumah pohon. Sekolah ini cukup luas. Nama Sekolahnya adalah KHS. Kenrai merasa bingung.

"Kira-kira aku berada di cerita apa?" Tanya Kenrai merasa bingung. Kenrai jarang baca buku, maka dari itu terkadang ia kurang pandai.

"Cerita yang ada rumah pohon disekitar Sekolah kah?" Kata Kenrai bingung.

"Kira-kira, apa kemampuan Mirai, ya? Dia kan baru ada di watch path, aku berharap dia tidak ada masalah.."batin Kenrai.

"Sebaiknya aku jalan jalan dulu.." Kata Kenrai lalu pergi mengelilingi Sekolah. Sekolah ini terbilang cukup luas dan pemandangannya asri.

Halaman Sekolah ini terbilang sepi karena masih jam pelajaran. Kenrai pergi ke lapangan dan melihat kedua tim bermain futsal. Lapangan Sekolah di sini cukup memadai. Terdapat papan skor serta tempat duduk untuk penonton.

Seseorang dengan nomor punggung 26 dengan jagonya melakukan shoot dari jarak jauh dan dapat membentuk kurva dengan tajam lalu gol. Di pertandingan ini ada tim A dan tim B.

Selisih skor mereka adalah 10-0. Ini merupakan pembantaian telak. Kenrai merasa terkejut.

"Nice Shoot, Spieler!!!" Kata teman-temannya.

Pihak lawan melakukan tendangan dari tengah lapangan. Nomor punggung 10 menendang bola dari tengah lapangan namun tendangannya berhasil ditangkap oleh kiper dari tim A.

Kiper tim A melempar bola ke arah Spieler. Spieler menerima bola itu dengan cepat, namun dia dicegat oleh keempat pemain tim B.

Spieler melakukan tendangan ke atas dan bola tersebut secara vertikal ke atas dan Spieler melakukan salto di udara.

Kiper tim B segera maju dan berusaha menahan bola itu, namun ternyata itu hanyalah sebuah passing dari tim A. Passing itu diterima oleh pemain nomor punggung 17.

Pemain itu menendang bola dan gol!!!

Sebuah skor bagaikan air dan minyak. Pertandingan ini serasa tidak seimbang. Tim A menang dengan skor 11-0.

Para penonton bersorak-sorak dengan semangat kepada tim A, tetapi yang mendukung tim B sedikit. Kenrai memasuki lapangan pertandingan itu.

"Aku akan ikut main futsal!!" Tegas Kenrai yang baru saja datang.

"Apakah kau siswa baru yang dirumorkan itu?" Tanya guru olahraga.

Uncontrolled Life : Watch PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang