Hanya Sebuah Daftar

5 2 2
                                    

Seseorang sedang berada di perpustakaan dimensi Watchpath. Dia menatap seseorang dan duduk di sebuah kursi kayu.

"Perkenalkan... Namaku Imanow Present. Mungkin tokohku tidak begitu dianggap di sini.. Aku di sini ingin memberitahukan bahwa Author kehabisan kuota." Kata Imanow dengan tersenyum.

"Untuk itu aku akan membacakan daftar dan penjelasan soal kemampuan di chapter sebelumnya." Kata Imanow dengan tenang.

Imanow merupakan seorang siswa dengan jas hitam dan dasi warna merah serta celana panjang hitam.

Kemampuan : Entahlah
Pengguna : Mirai

Kemampuan ini terlihat paling lemah diantara yang lain. Alasannya adalah benda yang dimunculkan bersifat random dan memiliki cooldown 5 menit untuk mengaktifkannya lagi.

Kemampuan : Ganti Pekerjaan
Pengguna : Ameki

Kemampuan ini dapat berganti pekerjaan sesukanya. Pekerjaan di sini terdapat pada masa lalu, masa sekarang, maupun masa depan.

Kemampuan : Peminjam
Pengguna : Kenrai

Kemampuan ini dapat meminjam kekuatan dari tokoh yang berada di cerita NRF. Satu tokoh hanya bisa digunakan sekali.

Kemampuan : Wilayah
Berikutnya : Penduduk Desa
Pengguna : Mekiri

Kemampuan ini dapat membuat pengguna dan lawannya berada di wilayah mana saja. Kemampuan lanjutannya berupa memanggil penghuni dari wilayah itu. Kalau di kota mati biasanya undead.

"Saa... Mungkin itu saja dari saya. Ini mungkin spoiler, tapi kemampuanku adalah.... Pembaca yang sunyi." Kata Imanow.

"Untuk saat ini sekian terima kasihnya... Kalau penasaran tentang kemampuanku baca saja cerita ini lagi :v" Kata Imanow.

Uncontrolled Life : Watch PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang