X. Musical Love : Nice Pitcher

10 1 4
                                    

Kau tidak akan pernah
Mengetahui penderitaan
Sebelum kau
Merasakan penderitaan yang sama

Kenrai side :

Saat ini Kenrai nyasar menuju lapangan baseball. Ia tampak antusias ingin melihat latih tanding di sekolah tersebut.

"Saso, kau harus bisa memukul bola ini..." Kata seorang siswa memakai topi putih dengan huruf A, dia bersiap melempar bola.

"Silahkan... Esu!" Tegas Saso, yakni siswa berambut merah.

Esu bersiap melempar bola dan dengan cepat mengarah ke catcher. Saso bersiap memukul dan pandangan fokus ke bola.

"Heeaaa!!!" Saso melakukan pukulan dengan keras, namun pukulan tersebut meleset. Saat Saso memukul, bola itu seketika jatuh ke tanah dengan membentuk sudut 85° dan mengarah ke catcher.

"Fork jenis apa yang dia lakukan? Sudut 85° merupakan sudut yang hampir tegak lurus!!" Kata Kenrai dengan terkejut dalam hatinya.

"Lemparan berikutnya, apa kau siap Saso?" Tanya Esu dengan memperbaiki posisi topinya.

"Tentu saja!" Tegas Saso. Pandangan Saso ke arah bola yang akan dilempar Esu. Esu melakukan lemparan dengan cepat dan...

"Lemparan kurva, kah?" Batin Saso lalu bersiap memukul bola itu.

Lemparan kurva dilihat dari namanya kalian pasti tau ^^

Saso memulai melakukan pukulannya dan...

Sayang sekali, bola tersebut gagal dipukul. Bola itu berhasil ditangkap oleh catcher.

"Kurva lalu melakukan Fork sudut 30°!? Itu merupakan tehnik yang sulit!!" Batin Saso yang sempat terkejut.

"Lemparan seperti itu merupakan lemparan luar biasa!!! Baru kali ini aku melihatnya!!" Kata Kenrai dengan kagum, lalu ia ketahuan dengan Esu dan Saso.

"Murid baru, kah?" Tanya Saso.

"Iya, saya murid baru... Dan saya akan mencoba memukul bolanya Esu!!" Tegas Kenrai dengan penuh semangat.

"Tunggu satu bola lagi, ya?" Kata Saso dengan tersenyum ke arah Kenrai.

"Siap!!" Kata Kenrai yang sangat antusias.

Catcher melempar bola ke arah Esu. Esu menangkapnya dan ia bersiap melemparnya lagi.

"Apakah kau siap Saso?" Tanya Esu dengan senang.

"Tentu saja, kalau tidak siap aku tidak akan tanding melawanmu!!" Tegas Saso.

Esu melemparkan bolanya dengan cepat. Bola tersebut bergerak lurus ke arah catcher. Saso melakukan pukulannya, namun bola tersebut seketika berhenti diudara.

"Sekarang!!" Kata Esu dengan tegas, lalu bola itu bergerak lagi ke arah catcher dan Esu membuat strike out Saso.

"Tadi itu kan... Magic ball, ya?" Tanya Kenrai penasaran.

"Bukan Magic ball, tapi Break Point." Kata Esu dengan menatap Kenrai.

Magic ball merupakan istilah dimana bola tersebut melesat dengan tidak wajar atau aneh. Biasanya seperti mengeluarkan skill.

Break point.. Jika kalian pernah bermain game Pahlawan Baseball, kalian akan mengerti. Break point merupakan salah satu hal yang paling mendasar dalam magic ball.

Contohnya... Andaikan kalian memiliki dua Break Point, kalian pasang Salah satu break point maka bola itu akan mengarah ke break point tersebut. Break point selalu diakhiri ke arah Catcher.

Uncontrolled Life : Watch PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang