SEBELUM SAYA TULISKAN CERITANYA ALANGKAH LEBIH BAIK KALAU KITA KENAL TOKOHNYA DULU...
Nah kalau cerita kali ini tokoh utamanya adalah ji chang wook dan im yoona,karena menurutku mereka cocok...
Dan untuk tokoh pendukung lainnya adalah member exo karena aku suka dengan exo apalagi dengan sehun dan chanyeol😁😄
Yuk langsung ajaa aku kenalin dengan para tokoh kecenya...
》》》》》》》》》《《《《《《《《《
1. Ji Chang Wook as Kim Doojon
Seorang pimpinan mafia berusia 32 tahun yang paling ditakuti dikorea dan negara-negara asia bahkan eropa. Ia terkenal tidak memiliki belas kasih dan ampun,ia akan membunuh dengan sangat kejam. Karena ke kejamannya ia mendapat julukan Devil's Hands atau tangan setan.
2. Im Yoona as Lee Hyeri
Gadis cantik berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai seorang dokter anak,cantik cerdas dan baik hati namun sangat polos dan murah senyum sehingga banyak anak yang berada di rumah sakit sangat menyanyanginya.
3. Jung Yoogeun as Kim Mense
Balita mungil berusia 5 tahun putra dari seorang Kim Doojon mafia paling kejam yang sangat ditakuti. Namun Mense tidak mengetahui seperti apa pekerjaan dadynya,yang ia tahu sang dady adalah ayah yang baik dan selalu menemaninya bermain dan sarapan.
4. Park Chanyeol
Tampan dan cool adalah kata pertama yang akan di ucapkan jika melihat sosok tinggi park chanyeol. Karena ia memang seorang wakil direktur di D'M corp yang dipimpin oleh Kim Doojon. Namun sosok chanyeol jika sudah menjadi bagian dari Devil's hands,ia akan menjadi sosok yang sangat kejam,menyiksa para korban adalah salah satu kesenangannya sebelum membunuh korban dengan sangat kejam,tidak heran ia menjadi orang kepercayaan doojon di dalam organisasi gelap tersebut.
5. Oh Sehun
Sosok tampan dengan kulit putih pucat yang merupakan seorang programer di D'M Corp sekaligus informant dan hecker terhebat yang dimiliki Devil's Handa. Semua jenis program yang dilindungi sekalipun dengan mudah ia retas,tampan, irit bicara dan bertugas dibalik layar membuat ia tidak banyak diketahui orang.
6. Kim Jongin as Kai
Seorang penari terkenal adalah profesi yang dipilih jongin untuk menutupi identitas aslinya sebagai salah satu anggota Devil's Hands. Karena ia memang sangat menyukai menari
Untuk sementara segitu dulu kenalannya ya....
Kira-kira mau lanjut baca??????
Kalau penasaran langsung aja unduh ceritanya ya,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS MAN
ActionHyeri terjebak dengan lelaki tampan yang merupakan seorang pimpinan organisasi gelap bernama "DEVIL'S HAND" yang sangat ditakuti dikorea dan hampir negara-negara di asia bahkan eropa. dan pertemuan mereka bahkan tidak berarti sama sekali,namun tidak...