BAB 8

1K 59 2
                                    

.
.
.
.
Happy reading all

****

"Daddy...." mense memasuki kamar sang daddy dengan pakaian sekolah yang sudah rapi.
"Wae? Anak dady sudah harum eoh?" Doojon menggendong mense
"Daddy tidak sakit lagi? Gwanchana? Daddy akan ke kantor?"
"Iya mense... daddy ada rapat penting,dan daddy sudah baik-baik saja" doojon mencium kening mense sayang
"Arraseo...tapi daddy jemput mense hhmm?"
"Anni...daddy akan ada rapat penting changi,mungkin daddy akan pulang larut malam"
"Daddy..." mense sudah akan menangis medengar kata-kata sang daddy,baru beberapa hari kemarin mense dan doojon menghabiskan waktu,kini doojon sudah kembali dengan aktivitasnya yabg artinya akan sering meninggalkan mense sendiri.
"Ini juga demi kebaikan kamu sayang.."
"..." mense berusaha turun dari gendongan doojon,dan doojon yang menyadari hal itu membiarkan mense turun.
"Mense berangkat dady.." mense langsung berlari keluar kamar doojon
'Maafkan dady mense"

Dengan langkah pasti doojon menuju D'M Corp perusahaan terbesar di bidang perhotelan dan juga pariwisata yang merupakn milik Kim Doojon,namun siapa sangka di balik kemegahan bangunan D'M Corp terdapat sisi kelam yang tidak diketahui orang terkecuali para anggota Devik's Hand.
"Ketua....Lay sudah menunggu anda di ruangan"
"..." doojon memasuki ruang kerjanya disana sudah ada Lay dan dua namja asing namub berseragam dokter. Dapat dipastikan mereka adalah dokter di rumah sakit H'S Hospital dilihat dari seragam mereka.
"Ketua....ini adalah dokter yang akan saya rekrut Kim Junmyun dan Kim Jongdae atau chen"
Doojon memandang kearah kedua dokter muda tersebut dengan tatapan wajah yang dingin tanpa ekspresi.
"Kalian tahu Devil's Hand?"
"Anni..."
"Mulai sekarang kalian akan bekerja dengan Devil's Hand"
"Maaf tuan...tapi saat ini kami masih bekerja di H'S Hospital" junmyun atau suho mencoba menolak,karena ia merasakan firasat yabg tidak enak melihat dari bagaimana sikap doojon.
"Dan rumah sakit itu adalah milikku"
"Kalau begitu bolehkah saya bertanya apa pekerjaan kami di Devil's Hand? Dan nama itu seperti bukan nama rumah sakit"
"Kalian akan bekerja sesuai dengan keahlian kalian,Devil's Hand adalah organisasi yang bergerak di bawah pengawasan tuan kim" chanyeol mencoba menjelaskan kepada suho dan juga chen
"Maaf tuan...tapi saya tidak tertarik" suho akan melangkah pergi namun suara berat doojon menghentikan langkah kakinya
"Tapi suho-shi anda terlihat seperti malaikat untuk membunuh kekasih anda 1 tahun yang lalu,saya tidak menyangka anda memanipulasi tentang kematiannya" seringaian terpantri di wajah tampan doojon. Jangan sebut dirinya Doojon jika tidak bisa menguasai lawan
"A...app..apa maksud anda tuan kim?"
"Kalau saya jelaskan maka chen-shi akan mendengarnya"
Suho gugup luar biasa,masalah kematian kekasihnya 1 tahun yang lalu ia sudah yakin tidak ada yang tahu,bahkan ia melakukannya sendiri lalu bagaimana doojon bisa tahu?
"Bagaimana suho-shi?" Pelan namun penuh ancaman adalah salah satu ciri khas serang Kim Doojon
"Baiklah saya akan bergabung dengan Devil-s Hand,mafia kejam tak berperasan" chen yang mendengan bahwa Devil's Hand adalah mafia sangat kaget sekaligus takut,mengapa ia harus berurusan dengan mafia.
"Dan kalian berdua tidak akan pernah bisa keluar terkecuali mati atau kalian sudah tidak berguna"
Chen dan suho menyadari bahwa mulai saat ini,hari tenang mereka hanyalah sebuah mimpi. Jika mereka sudah memasuki area Doojon maka tidak akan ada kata keluar terkecuali mati dan dibuang.

"Lay...tunjukkan dimana ruangan mereka"
"Ye ketua" suho dan chen mengikuti langkah Lay yang meninggalkan ruangan megah milik doojon.
"Kalian hanya akan memeriksa dan merawat anggota traine baik yang dikarantina ataupun pasuka biasa,dan untuk tugas tambahn kalian harus mengembangkan senjata yang menggunakan senyawa kimia,jika kalian gagal maka dapat dipastikan hari itu adalah hari terakhir kalian menikmati hidup" Chen langsung menegang semenatara suho tampak tenang namun sebenarnya ia juga takut,karena ia pernah mendengar tentang kekejaman Devil's Hand.
"Apa kami mengembangkan senjata ini sendiri? Tanpa bantuanmu Lay-sii?"
"Kalian anggotaku,bukan atasanku,aku tidak ditugaskan untuk membantu kalian"
Entahlah bagaimana nasib chen dan juga suho kedepannya karena mereka merupakan orang yang baik,hanya saja harus terjebak dengan para mafia kejam seperti mereka.
Sementara itu di gudang tua...
"Chanyeol...aku ingin kau,kai dan sehun melakukan transaksi pada Mr. Robert di pelabuhan"
"Kali ini siapa utusan Mr. Robert?"
"Hanya tikus kecil,jangan sampai berbuat kesalahan,aku ingin kalian tidak meninggalkan bukti apapun"
"Baiklah....aku dan kai akan menjadi eksekutor sementara sehun akan melindungi kami"
"Kalian akan berangkat malam ini"
"Baik ketua.."
"Baekhyun siapkan segala keperluan untuk nanti malam"
"Arraseo ketua"
Sementara chanyeol melakukan transaksi senjata,doojon dan juga baekhyun akan mengadakan pertemuan dengan client asal china yang sama liciknya dengan mereka yang mengharuskan doojon sendirilah yang turun tangan.
"Ah....sehun cari tahu semua tentang dokter Lee,tanpa tertinggal sedikitpun"
"Arraseo ketua"

DANGEROUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang