..
...
....
.....
......
Happy reading all...****
"Tn. Argus....apa rencana kita selanjutnya?"
"Aku akan memberikan kejutan pada doojon,ia harus tau dia bukanlah namja terkuat,ia hanya namja kecil yang masih butuh pengawasan"
"Maksud anda?"
"Cari segala informasi tentang kekasihnya dokter Lee Hyeri,kita akan memberikan kejutan lewat gadis tersebut"
"Jadi maksud anda kita akan menyakiti wanita tersebut,bukan mense?"
"Saat ini menyentuh mense akan sangat susah,maka dengan perlahan aku akan mendekati hyeri"
"Baiklah ketua..."
"Kita hanya akan fokus pada hyeri? Atau pada mense juga?"
"Aku ingin kau tetap fokus pada mense dan hyeri,tapi tetaplah pastikan semuanya aman tanpa dicurigai"
"Baik Tn"
Namja tersebut meninggalkan rumah mewah argus,argus memang mengincar harta dan kekuasaan mense. Karena seluruh aset han byul atas nama mense,ia juga ingin menggulingkan kembali mafia kim,yang saat ini sangat berkuasa. Berbeda dengan 5 tahun lalu saat ia dengan mudahnya mengalahkan doojon.Sementara itu di H'S Hospital..
Hyeri baru saja datang ke rumah sakit,ia memang bertugas pagi hari. Dengan pakaian santai namun casual membuat banyak pasang mata yang memperhatikan hyeri penuh minat.
"Pagi dokter Lee"
"Pagi juga dokter kim" hyeri sengaja memanggil suho dengan marganya,pasalnya suho sudah hampir hilang dari rumah sakit selama satu bulan,suho ditugaskan membantu dokter zhang ke china melakukan penelitian obat terbaru. Sebenarnya hyeri cukup heran, karena suho dan chen yang dipilih langsunv untuk membantu dokter zhang mengembangkan racikan obat terbaru,dan hyeri juga tidak tahu jenis obat yanbg sedang mereka kembangkan.
"Kau tidak merindukanku saeng?" Suho memang dekaat dengan hyeri,bahkan bisa dikatakan suho sudah seperti saudara hyeri, eomma hyeri juga sangat mengenal suho.
"Anni...bahkann oppa tidak memberiku kabar bahwa oppa ke china"
"Mian...semua serba mendadak"
"Dan...aku terlibat dengan maafia saeng" rasanya suho ingin menyuarakan apa yang ada difikirannya saat ini.
"Baiklah...." mereka berjalan menuju ruang loker untuk berganti pakaian.
"Hyeri...oppa tadi melihat kamu di antar eomma? Eomma ke seoul?"
"Ah ne....eomma sampai malam tadi"
"Aisshh jinjja...oppa merindukan eomma"
"Makan sianglah dengan kami, eomma akan datang"
"Baiklah..."Saa ini doojon tengah memperhatikan beberapa anggotanya sedang latihan,ia memang turun tangan langsung dalam hal melatih,walapun ada chaneol dan kai yang bisa diandalkan namun doojon harus memasyikan langsung seperti apa perkembangan anak buahnya.
"Baiklah....kalian akan langsung saya rekomendasikan menjadi pasukan elite jika kemampuan kalian semakin memuaskan,dan untuk mencapai hal itu dibutuhkan usaha dan kerja keras"
"Ne Tn. Park" chanyeol memberikan arahan pada ratusan manusia yang berharap menjadi l
Pasukan elite. Doojon memabg sengaja membagi anak buahnya dengan 4 tingkatan. Tingkatan pertama adalah pasukan elite yang dibawah pimpinan chanyeol dan kai langsung,merema memang bekerja sebagai eksekutor ataupun orang bertugas di lapangan,pasukan elit adalah pasukan yang memang dilatih khusus untuk menjadi kaki tangan doojon,baik di perusahaan legal maupun ilegal.
Sementara tingkatan kedua adalah pasukan khusus,yang dipimpin oleh woobin dan juga sunghyun atau dengan nama top, dinamakan pasukan khusus karena memang mereka bertugas untuk melakukan transaksi dan pengiriman barang,mereka melakuakan pelatihan yang sama dengan pasukan elit,hanya saja mereka memang bertugas dengan dunia bawah,tidak pernah menampakkan diri ke permukaan,mereka hanya fokus dengan dunia bawah. Dan pasukan yang berada di tingkat ke tiga yaitu pasukan biasa,yang dipimpin oleh Wu Yi Fan atau biasa di sapa Kris dan juga Oh Sehun pasukan yang memang ditugaskan untuk memata-matai dan juga mencari informasi, dalam kata lain pasukan biasa adalah informan Devil's Hand, menyamar dan membersihkan sisa - sisa kejahatan mereka sehingga polisi tidak bisa melacak jejak mereka,barang bukti tidak boleh ada yang tertinggal,dan jika itu terjadi maka maut yang akan mereka dapatkan. Sementara pasukan yang terakhir bernama pasukan traine medicine. Walaupun bernama trine bukan berarti mereka bisa diremehkan, mereka sama berbahayanya dengan pasukan lain,hanya saja mereka memang lebih difokuskan untuk bidang kesehatan, informatika dan juga persenjataan. Namun tetap tugas utama mereka adalah percobaan persenjataan yang menggunakan bahan kimia dan semacamnya, dan tentu saja ketua di kelompok ini adalah Zhang Yixing dan juga Kim Minseok atau biasa disapa xiumin.
"Baiklah....kalian berikan anggota kalian,yang kalian anggap menonjol,lalu belatihlah denganku" semua terdiam mendengar kata-kata doojon, melawan doojon mngkin sama saja dengan mati. Namun menolak perintah doojon adalah bunuh diri,tidak ada yang menguntungkan dari semuanya. Doojon tampak gagah dengan baju karate berwarna hitam dengan tulisan china di dada depannya membuat aura kepemimpinan doojon sangat kental terasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS MAN
ActionHyeri terjebak dengan lelaki tampan yang merupakan seorang pimpinan organisasi gelap bernama "DEVIL'S HAND" yang sangat ditakuti dikorea dan hampir negara-negara di asia bahkan eropa. dan pertemuan mereka bahkan tidak berarti sama sekali,namun tidak...