BAB 14

846 60 0
                                    

.
.
.
.
.
Happy reading all

*****

"Tuan argus....saya sudah mencari bala bantuan untuk memperkuat pasukan kita"
"Tapi keparat kim itu sekarang semakin kuat,aku ingin kalian membunuh chanyeol dan kai untukku,karena kai dan chanyeol adalah kaki tangan kim doojon yang paling setia dan paling kuat"
"Tapi tuan argus,membunuh kai dan chanyeol bukanlah perkara mudah, mereka adalah pasukan yang sangat terlatih dan memang ditempah untuk membunuh"
"Lalu kau kutempah untuk menjadi pecundang eoh?" Argus sangat marah mendengar jawaban salaah seorang anak buahnya,ia sekarang memang hanya bisa berdiam diri di markas yang hanya gudang tua dipinggiran kota seoul. Setelah ia berhasil kabur dari kejjaran Doojon saat ia melukai hyeri,doojon mengamuk bak setan,membakar habis seluruh markas argus tanpa sisa,bahkan anak buah argus yang masih tersisa menjadi tawanan perang Devil's Hand. Kini argus tengah menyusun kekuatan kembali untuk membalas perbuatan doojon.

Semeentara itu dikediaman keluarg kim.
"Doojon.....aku ingin cek up ke rumah sakit"
"Aku tahu,tapi aku tidak bisa mengantarkanmu"
"Aku tahu..tapi bisakah aku pergi dengan jung ahjuma? Tanpa anak buahmu?" Hyeri menatap barisan anak buah doojon yang siap mengantarkan hyeri ke mana saja,walaupun hyeri kini sudah mulai bisa berjalan normal, namun ia masih tetap harus melakukan cake up rutin.
"Aku menolak"
"Doojon..."
"Kalau kau kebaratan,aku bisa saja meminta dokter song ke rumah"
"....." hyeri hanya berdecih karena lagi-lagi gagal membujuk doojon.
"Aku berangkat,mobil sudah disiapkan kai. Dan kau akan berangkat dengan sunghyun beserta anak buahnya"
"Ayolah doojon.....hanya kerumah sakit dan kamu menyuruh orang sekasar sunghyun" sementara sunghyun hanya diam saat hyeri mengatakan dirinya namja kasar, memang dianntara kai,chanyeol, ji soo, baekhyun ataupun anggota inti doojon yang lain wajah sunghyun memang lebih kaku dan dingin.
Chupsss..
"Aku berangkat,jika kamu menolak maka kalian harus menyeret wanita keras kepala ini" doojon memberi perintah pada sunghyun yang pastinya akan langsung dituruti sunghyun.
"Yak....dasar tua bangka" akhirnya hyeri mengumpat pada doojon,namun lagi-lagi doojon tidak memperdulikan umpatan hyeri ia langsung berangkat dengan diikuti,baekhyun dan yang lain. Hanya menyisahkan sunghyun beserta anak buahnya juga kai. Sementara mense memang sedang berlibur dengan kim hyun joong paman kim doojon.
"Jam berapa kita berangkat Noona Lee?"
"Sebengar lagi"
Hyeri berjalan ke kemarnya dengan langkah pelan,30 menit kemudian hyeri keluar dengan pakaian santai namun terlihat sangat modis dan manis.

"Kajja sunghyun-sii.."
Mereka berangkat dengan mobil yang sudah disiapkan doojon.

"Mereka berangkat dengan mobil yang sudah disiapkan doojon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Noona Lee....mari saya antarkan" sunghyun memasuki rumah sakit dimana Hyeri bekerja dulu,tapi semenjak kecelakaan doojon melarang hyeri kembali bekerja di rumah sakit lagi.
"Dokter Lee...rasanya sudah lama tidak melihatmu semenjak kau sudah menjadi tunangan dari seorang Kim Doojon" suara soodam menghentikan langkah kaki hyeri.
"Yak...kau menghinaku eoh?" Hyeri merengut mendengar ejekan soodam.
"Noona Lee...kajja"
Sunghyun membimbing hyeri menuju ke ruangan song hye koo.
"Dokter song....Noona Lee sudah datang" sung hyun memberi tahu song hye koo bahwa hyeri sudah datang
"Silahkan masuk sunghyun-sii?"
Hyeri masuk ke ruangan hye koo dengan langkah sedikit tertatih.
"Selamat pagi dokter Song"
"Selamat pagi dokter Lee, bagaimana keadaan anda?"
"Jauh lebih baik dokter song, hanya saja mengapa jalan saya masih belum bisa senormal biasanya?" Hyeri duduk dengan lembut
"Hal itu biasa dokter Lee,karena otot memang masih mengalami kekakuan setelah mengalami kelumpuhan sementara"
Hyeri berbaring di kasur yang tersedia.
"Keadaan anda baik dokter Lee, namun sepertinya anda terlalu memaksakan diri sehingga otot anda terasa kaku" dokter song memijat lembut kaki hyeri.
"Iya dokter song,karena saya memang banyak berjalan"
"Memang ada baiknya banyak berjalan,tapi jangan terlalu dipaksakan karena akan berakibat fatal"
"Ah baiklah dokter Lee"
"Kalau begitu jangan lupa minum obat ini"

DANGEROUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang