.
.
.
.
Happy reading all..***
"Tuan argus....apa rencana kita selanjutnya?" Mr. Xi mendatangi Argus Choi saat doojon menolak untuk memberikan mense secara baik-baik pada argus.
"Kembalilah....biar aku yang akan mengurus sisanya"
"Baik tuan"
Argus memandang foto suami istri saat melakukan pemberkatan pernikahan di sebuah gereja.
"Kau tahu han byul..tidak akan ada yang bisa melindungi mense dari tanganku,cukup sekali aku membiarkan anakmu hidup hingga sekarang,dan tidak akan ku biarkan lagi dia hidup dan mengalahkanku"At mension kim..
"Apa kalian terluka?"
"Anni ketua,kami baik-baik saja"
"Sehun...hadiahmu ada di basment" doojon melemparkan kunci mobil pada sehun dan langsung saja di tangkap oleh sehun.
"Gumawo hyung" sehun langsung berlari meninggalkan basment untuk melihat hadiah yang diberikan doojon. Dan sehun sangat bahagia saat tahu mobil sport keluaran terbaru sudah terparkir rapi menanti pemiliknya."Hyung...yang kutahu,kau menyatakan kepemilikikan pada dokter Lee?" Chanyeol duduk di sofa yang ada diruangan doojon
"......"sementara doojon hanya menatap chanyeol datar,dari semua anggota doojon,chanyeol lah yang memang tumbuh besar bersama doojon,maka tidak heran chanyeol sudah sangat akrab dengan doojon,namun jika mereka hanya berdua saja,seperti saat ini.
"Hyung...jika kau dekat dengan dokter Lee maka bukan tidak mungkin keselamatan dokter Lee akan terancam"
"Aku tahu,lalu wanita seperti apa yang cocok denganku? Mafia juga? Bisa kau bayangkan bagaimana caranya wanita itu mengajarkan dan merawat putraku mense chanyeol?"
"...." chanyeol diam,karena memang benar apa yang dikatakan doojon,jika wanita yang cocok dengan doojon adalah mafia juga,dapat dipastikan mense akan menjadi sosok iblis juga seperti doojon dan dirinya.
"Kau tahu yeol...aku menginginkannya,aku belum pernah menginginkan seseorang hingga seperti ini"
"Lalu bagaimana jika dokter lee mengetahui siapa kau hyung? Siapa mense? Siapa aku,kalian dan kita semua?"
"Sekalipun dia tahu siapa aku sebenarnya,aku pastikan dia tidak akan kubiarkan pergi,jika pun tuhan menginginkan nyawanya,tidak akan kubiarkan dia pergi dariku"
"Kalau begitu jagalah dokter lee, karena bukan tidak mungkin kini dokter lee sedang diawasi"
"Ne..."
Setelah pembicaraan singkat dengan doojon,chanyeol menuju ke kamar pribadinya.
"Appa...aku sudah menjaga doojon hyung seperti janjimu pada tuan kim,tapi doojon hyung masih belum aman" chanyeol menatap foto lelaki dewasa yang tengah tersenyum bahagia dengan dirinya sewaktu masih kecil. Appa chanyeol adalah tangan kanan keluarga doojon,appa doojon sebenarnya bukanlah mafia,ia hanya seorang dokter yang mendirikan H'S Hospital, namun kakek doojon adalah pimpinan organisasi tersebut. Namun karena kedua orang tua serta kakak perempuan doojon dibantai oleh mafia choi hyung dari choi han byul suami tae hee, maka doojon menaruh dendam dan akhirnya memperlajari dunia hitam dari sang kakek,chanyeol adalah teman masa kecil doojon, usia mereka terpaut 6 tahun, doojon adalah sosok yang hangat dan ramah,namun semua berubah saat doojon menyaksikan sang appa dan eommanya terbunuh saat ia berusia 15 tahun,dari situlah doojon yang ramah dan hangat digantikan oleh sosok yang dingin dan menyeramkan. Appa chanyeol yang merawat dan menemani doojon hingga chanyeol bisa menggantikan posisinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS MAN
ActionHyeri terjebak dengan lelaki tampan yang merupakan seorang pimpinan organisasi gelap bernama "DEVIL'S HAND" yang sangat ditakuti dikorea dan hampir negara-negara di asia bahkan eropa. dan pertemuan mereka bahkan tidak berarti sama sekali,namun tidak...