⚠️⚠️
DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU NGE PLAGIATIN KARYA ORANG!
TOLONG HARGAI AUTHOR!
KARENA MEMBUAT DAN MEMIKIRKAN CERITA ITU SUSAH SUSAH GAMPANG.
JADI TOLONG JANGAN ADA YANG MENGCOPY, MENJIPLAK ATAU SEBAGAINYA
MAKASIIH;)
-
-
-
-"Eh tapi kok lu tau kalau ini boneka kesayangan gue? JANGAN JANGAN LO UDAH GAK AMNESIA LAGI YA!?"ucap Thoriq senang.
"Hah? Saaih udah gak amnesia lagi?"ucap Sohwa.
Lalu semua orang datang kecuali Umi Abi, Fateh dan Fatim, lalu mereka senang dengan kabar yang di bilang Thoriq.
"Duh Saaih, akhirnyaaa"ucap Thoriq lalu memeluk Saaih.
"Maksud kalian apa?"tanya Saaih.
"Eh Ih, coba sebutin nama mantan2 Thoriq"ucap Atta.
"Yaelah bang kaga ada pertanyaan yang lebih aneh lagi-_-"ucap Thoriq kesal.
"Emang bang Thoriq punya mantan?"tanya Saaih.
"HAHAHA lu bener Ih, si Thoriq emang kaga punya mantan"ucap Atta tertawa.
"Kurang asem lu, hmm Gini deh, coba lu sebutin tanggal, bulan, tahun dan tempat lahir lo"ucap Thoriq.
"Eng-enggak tau"ucap Saaih.
"Duh Saaih lo jangan bercanda deh, lo udah gak amnesia lagi kan?"ucap Thoriq.
"Tapi Saaih serius, Saaih ga tau tanggal bulan tahun dan tempat lahir Saaih"ucap Saaih.
"Bang, apa jangan jangan Saaih masih amnesia?"ucap Thoriq berbisik pada Atta.
"Iye kali Riq"ucap Atta.
"YAHH OLIQ MAHH"ucap Sajidah menampol Thoriq.
"Iya ih kirain Saaih beneran udah gak amnesia"ucap Iyyah.
"Ah Oliq mah php, udah yuk yuk bubar"ucap Sohwa.
"Eh tapi kenapa Saaih bisa tau kamar rahasia dia yang ada di lantai tiga? Dan kenapa dia bisa tau boneka ini boneka kesukaan gue?"tanya Thoriq.
Tiba2 semua berkumpul lagi.
"Iya juga ya"ucap Sajidah.
"Tadi setelah Saaih pingsan, entah kenapa Saaih malah nginget ruangan yang ada di lantai 3 itu dan entah kenapa kalau Aih ngeliat boneka panda itu jadi inget bang Oliq"ucap Saaihh.
"Berarti Saaih sekarang sudah mulai sedikit sedikit mengingat"ucap Iyyah.
"Iya benar"ucap Thoriq.
Gue harus bikin Saaih gak amnesia lagi biar Fateh ga ada yang belain
Ucap Sohwa dalam hati."Oh iya ngomong2 Fateh dan Fatim mana?"tanya Saaih.
"Tadi Muntaz lihat mereka pada di kamar mereka masing2"ucap Muntaz.
"Oh ok deh Saaih samperin mereka dulu"ucap Saaih lalu ke atas.
Tok tok tok
"Tim, ini bang Saaih, abang boleh masuk gak?"ucap Saaih di depan kamar Fatim.
Tapi Fatim tak menjawab.
"Fatimm"panggil Saaih lagi.
"Hiks...hiks"terdengar ada suara isak tangis dari dalam kamar Fatim
Lalu Saaih langsung masuk."Tim? Kamu nangis ya?"ucap Saaih panik menghampiri adik nya itu.
"Hiks, bang, Fatim mohon tolong kasih Fatim waktu untuk sendirian"ucap Fatim yang duduk di lantai sambil menekuk lututnya.
"Maaf kalau Abang mengganggu, tapi kamu kenapa sampai menangis seperti ini?"tanya Saaih sambil menghapus air mata adik nya.
"Hiks.. Atim sedih bang, Fatim kasihan melihat Fateh selalu kena masalah, padahal keadaan dia sedang tidak baik"ucap Fatim.
"Maksud kamu?"tanya Saaih.
"Maaf bang, sekarang ini Fatim gamau kasih tahu abang dulu, karena ini belum waktunya"ucap Fatim.
"Yasudah tidak apa apa kok, kamu engga kasih tau abang juga gak papa, yaudah sekarang kamu jangan nangis lagi yaa"ucap Saaih menghapus air mata adik nya.
"Bang, Fatim mohon jagain Fateh ya"ucap Fatim.
"Ya pasti lah Abang jagain, yauda deh abang ke kamar Fateh dulu yaa mau suruh dia minum obat, kan kata kamu dia harus rutin minum obatnya"ucap Saaih.
"Iya bangg"ucap Fatim lalu Saaih pun keluar dan menuju kamar Fateh.
Tok tok tok
"Tehh, abang boleh masuk gak?"ucap Saaih di depan kamar Fateh.Lalu Fateh membuka pintu
"Mau ngapain? Mau ngasihani atau ngebelain Fateh lagi hah?"ucap Fateh sinis."Ihh Fateh kok kamu ngomong begitu sih"ucap Saaih lalu Saaih mengajak Fateh masuk dan duduk di kasur.
"Tehh, abang tau kamu lagi badmood, tapi kalau kamu ada masalah boleh kok kamu cerita ke abang"ucap Saaih
"Rugi juga kalau Ateh ceritain"ucap Fateh.
"Yaudah deh terserah kamu, ohiya kamu belum minum obat ya, nih minum obat nya dulu"ucap Saaih.
"Gak! Ateh gamau minum obat, lagian ngapain sih Ateh minum obat terus?"ucap Fateh.
"Umi dan Abi memang menyuruh kamu minum obat ini, jadi kamu harus minum yah"ucap Saaih lalu menuangkan obat sirup Fateh ke sendok.
"Nih Teh, di minum"ucap Saaih menyodorkan sendok yang sudah berisi obat.
"Gak! Fateh gamau"ucap Fateh.
"Tehh ayo dong di minum"ucap Saaih.
Pyangg
Tiba2 Fateh..➖➖➖
Bersambung...
Duhh si Bang Saaih kakak idaman banget yaahh
Maaf kalau ceritanya gajelas, dan maaf kalau ada salah kata:)
jangan lupa di vote komen dan follow kalau mau punya abang kayak bang Saaih HAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa?
RandomHIGH RANK 🏅 #01 cerbung (26-06-2018) 🏅#02 cerbung (08-06-2018) 🏅 #929 Random (17-06-2018) Menceritakan seorang anak bernama Fateh halilintar yang di benci oleh kesepuluh saudaranya Dan Fateh pun tidak tau menyebab nya Tetapi suatu hari kakak ke...