Part 27 (the truth)

3.3K 97 63
                                    

⚠️⚠️
DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU NGE PLAGIATIN KARYA ORANG!
TOLONG HARGAI AUTHOR!
KARENA MEMBUAT DAN MEMIKIRKAN CERITA ITU SUSAH SUSAH GAMPANG.
JADI TOLONG JANGAN ADA YANG MENGCOPY, MENJIPLAK ATAU SEBAGAINYA
MAKASIIH;)
-

-

-

"Tim kakak mau tunjukin sesuatu ke kamu"ucap Abqariyyah dengan tatapan tajam dan seperti marah.

Fatim bingung
"Ada apa kak?"tanya Fatim

"Ayo ikut kakak"ucap Abqariyyah dan mengajak Fatim ke kamar nya

***
"We are home"teriak Sohwa, Saaih,Sajidah, Thoriq dan Atta saat mereka baru saja sampai di rumah.

"Haduh capek banget"ucap Sohwa

"Mau Ateh bikinin es teh gak?"tanya Fateh

"Mau! Mau banget Teh"ucap Sohwa

"Gausah Teh, biar kakak Abqariyyah aja yang buatin, kamu gak boleh capek capek"ucap Iyyah

Fateh mengernyitkan alisnya
"Dih Ateh gak capek kok kak, udah biar Ateh aja yang buat"ucap Fateh
Langsung lari kedapur dan membuat es teh untuk semua kakak2 nya.

"Kak Iyyah harus kasih tau ini secepat nya ke Umi dan Abi Tim!"ucap Iyyah kesal

"Tapi kak-"

"Umiiii Abiii!"belum sempat Fatim mencengah tiba2 Iyyah langsung teriak memanggil orang tuanya.

"Apasih kamu teriak2?"tanya Umi dan Abi datang.

"Iyyah mau ngomong serius sama Abi dan Umi!"ucap Iyyah

Umi dan Abi binggung
Dan juga yang lain nya ikut bingung dengan apa yang di bicarakan Iyyah.

Mereka semua duduk di sofa
Dan menunggu apa yang akan di bicarakan Iyyah.

"Ambil laptop kakak Tim"ucap Iyyah menyuruh Fatim mengambil laptop macbook pronya.

"Inikak"ucap Fatim

Abqariyyah pun mengutak atik laptop nya.
Lalu Abqariyyah memberikan Laptop nya ke Umi dan Abi
Di sana tertera beberapa video CCTV
Umi dan Abi langsung mem play video itu.

Selang beberapa menit kemudian Umi dan Abi benar benar terkejut bukan main.

"Astaga! Umi dan Abi tidak sangka!"ucap Umi lalu menangis

Umi dan Abi terkejut dan merasa sangat terpukul.
Video CCTV itu membuat mereka benar benar terkejut.

Flashback

Saat itu Fatim menyuruh Iyyah melihat CCTV untuk mencari bando Fatim yang hilang, namun Iyyah iseng melihat rekaman CCTV beberapa bulan yang lalu, dan dia pun menemukan rekaman CCTV yang benar benar membuat Iyyah terkejut dan marah.

"Ini gak bisa di biarin!, Iyyah harus kasih tau semuanya!"ucap Iyyah

Flashback off

Video itu adalah Rekaman CCTV saat dimana kejadian Saaih terjatuh dari tangga beberapa bulan lalu dan membuat nya amnesia .

Ada hal janggal disana
Di rekaman CCTV itu terlihat kelakuan Saaih yang ternyata menuangkan cairan dan ingin membuat Fateh jatuh namun nyata nya Saaih sendiri nya terpeleset dan jatuh dan semua menyalakan Fateh padahal itu semua salah Saaih sendiri. (Scene ini di part 2)

Dan ada lagi rekaman CCTV saat Muntaz terpeleset di tangga karena minyak
Sebenar nya itu semua ulah Saaih dan Sohwa, tapi semua nya pada menuduh Fateh. (Part 16)

Dan adalagi kejadian saat Muntaz terkunci di kamar Saaih,
Itu sebenar nya juga ulah Saaih dan Sohwa hingga semua menjadi menuduh Fateh. (Part 17)

Dan juga rekaman CCTV saat Saaih tercebur ke kolam renang karena di dorong Fateh, padahal sebenar nya di rekaman CCTV itu Saaih jatuh sendiri dan Sohwa pura2 bilang Fateh yang mendorongnya. (Part 20)

Terjawab sudah semua kebohongan yang di buat oleh Saaih dan Sohwa.

Lalu Atta mengambil Laptop Iyyah dan melihat CCTV itu, Thoriq dan Sajidah juga ikut melihat, dan mereka benar benar kaget.

"This is so insane!"ucap Sajidah kaget

"Ini benar benar gila! Thoriq gak nyangka"ucap Thoriq

"SOHWA SAAIHH!!!"teriak Umi marah

Sohwa dan Saaih kebingungan kenapa Tiba2 Umi marah.

"Jadi selama ini kamu yang membuat kekacauan! Sehingga kami semua jadi menuduh Fateh!"ucap Abi

"Atim sebenar nya sudah curiga saat bang Saaih pulang dari rumah sakit, Atim ngerasa bang Saaih berubah seperti sudah tidak amnesia lagi"
Ucap Fatim

"Muntaz juga sebenar nya sudah tau siapa yang salah saat Muntaz terjatuh di tangga itu, Muntaz waktu itu melihat kak Sohwa yang menuangkan minyak di tangga lalu bang Saaih bilang minyak yang di bawa bang Fateh bocor padahal gak Bocor itu cuma supaya kalian memfitnah bang Fateh"ucap Muntaz

"Dan waktu itu Muntaz langsung yang mengambil alih minyak Bang Fateh dan Muntaz menyuruh bang Fateh mengerjakan hal yang lain saja, agar Muntaz yang terjatuh di tangga KARENA MUNTAZ GAK MAU BUAT BANG FATEH CELAKA DAN JUGA MUNTAZ TAHU BANG FATEH PUNYA PENYAKIT-"

"PENYAKIT???!"

➖➖➖➖
Hayoloh!!!!
Terjawab sudah kebohongan dan kelicikan Kak Sohwa dan Bang Saaih!!
Jangan lupa vote komen dan follow wattpad aku yaaa!!!

Peace✌🏻

Kenapa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang