P . 7
"Ok, semuanya sudah siap?"
" Siap kak!!! "
" OK !! KITA HARUS BIKIN HEBOH NTAR DI PANGGUNG YA!"
" SIAP KAK!! " Jawab gue sama temen temen dengan bener bener semangat di belakang panggung.
Yap, hari ini hari yang dinanti, penampilan Atraksi seluruh kelas tahun pertama. Semuanya bener bener gugup banget teramksud gue yang Cuma sebatas pemeran figuran. Kelompok gue dapet urtan ke 3 , tengah tengah. Itu yang bikin gue makin gugup
Dan ga sadar aja
Urutan ke 2 udah kelar aja
" TERIMA KASIH ! SELANJUTNYA KITA BAKAL NYAKSIIN URUTAN KE TIGA GAES!!! INI DIA DRAMA ABSURD DARI PEMBINA PARK JIHOON & BAE JINYOUNG!" Teriak Guanlin si ketua osis yang kali ini jadi MC di sini.
Yap semuanya pada ke Panggung, semuanya pada tepuk tangan meriah Karena bakal ngejamin semua acara yang dibuat ama ship Winkdeep satu ini biasanya bakal bagus banget.
Yap, drama dimulai
Gue kok ga masuk pertama? Karena uda dari sononya...
"jin." Gue merasa ga asing sama orang yang manggil gue kali ini yap. Dia orang yang lagi nepuk punggung gue
Park Jihoon
" Kenapa kak?"
" gausah gugup ya, lu cukup anggep penonton gaada atogak anggep mereka kek siluman potato :)) "
Gue ketawa gajelas , iya sih, receh banget emang tapi gue mikir, gimana coba kalo misalnya gue anggep mereka semua siluman kentang, pasti gue bakal ngakak mulu di panggung liat tampangnya.
" kenapa lo malah ngakak, padahal gue ngasih solusi loh"
" tapi solusinya ga membantu kak -__- "
" yaudah, lo siap siap gih bentar lagi giliran lo "
Gue Cuma ngacungin jempol, yap Park Jihoon adalah moodbooster gue gaes. Rasa gugup gue udah mulai mereda meski Cuma dikit lah
.
.
.
~ Drama selesai
" YEYYY ! " teriak gue sama temen temen termasuk kak jihoon sama jinyoung di belakang panggung, yap semuanya bener bener selese dengan meriah gaes.
" ei Jin." Lagi lagi kak Jihoon nepuk punggung gue lagi lol
" kenapa kak?"
" lu minggu besok ada waktu kaga?"
Gue mikir keras, WOIYA DALEM HATI GUE MAKSA GUE HARUS IKUTIN TAWARAN KAK JIHOON, KAPAN LAGI MAU KEK GINI?
" err, buat apa kak?"
" itu., temen gue bentar lagi ulang taun jin, jadi gue harus ngasih kado "
" hmm.. boleh deh "
Gue akhirnya pun Cuma bisa pasrah sama diri sendiri lol. Jadi ya asal Iya in aja :"
" gue tunggu besok jam 9 ya, kalo uda kelar ntar lo tinggal teriak aja di atas ok ? "
"sip "
Yap, sekarang itu udah hari sabtu. Besok udah hari minggu, dan khusus minggu besok gue punya jadwal sendiri khusus minggu ini UwU)o
~ Skip, Hari Minggu
" JIN CEPETAN BANGUN "
Yap, gue kenal suara ngeselin itu. Abang gue, bang jisung yang udah dari tadi maksa gue bangun di pagi hari
" WOI JIN CEPETAN"
" BENTAR NAPA BANG, INI MINGGU KENAPA MASIH BANGUNIN GUE SIH, JAM BERAPA EMANGNYA SIH?"
" EH , LO GA SADAR APA. PADAHAL LO KEMARIN DATENG DATENG DARI SEKOLAH TINGKAH NYA KEK GELANDANGAN ABIS DAPET TEMPAT TINGGAL?"
" LO BILANG HARI INI ADA JANJI AMA TETANGGA SEBELAH ITU KAN? "
OH
WAIT
JANJI?
" lu besok minggu bisa temenin gue beli kado buat temen gue yang ulang taun ga ?"
SEKETIKA GUE HARUS PULANG KELUAR DARI PULAU KAPUK
Seketika gue bangun kek ituloh, kodok? dan seketika bang jisung kaget setengah mati liat gue yang bangun kek gitu
" EH ANJEG, NGAPAIN LO BANGUN KEK GITU "
" SERAH GUE NAPA ASTAGA LO GAUSAH BANYAK BACOD BANG "
"sialan lo jin "
" YODAH SONO KELUAR BANG GUE MO MANDI " seketika gue ngedorong bang jisung secara paksa buat keluar dari kamar gue.
Bang jisung pun makin banyak ngebacod di depan kamar gue sambil teriak teriak gajelas + marah marah + makin ngebacod bayangin coba.
~ Skip (2)
Gue ngebuka pintu udah dandan dandan gajelas, tenang aja kok gue ga dandan kek dijah yellow ato miper. Dan gue ngedapati bang jisung duduk di depan kamar gue kaya gelandangan.
" eh ngapain lo bang ? "
" gue disuruh nungguin lo sama tetangga sebelah bngst "
" EH UDAH DATENG?"
" dari tadi jin , dia teriak mulu di depan pintu. " BANG, HYEJIN DIMANA?" terus abis itu sedetik kemudian dia ngulangin kata kata itu 100x lebih. Dan gue eneg dengernya " curhat si bang Jisung.
Gue Cuma nggangguk aja soalnya gue ga mudeng. Yodah lah gue akhirnya cabut dari bang jisung yang dari tadi kek gelandangan di depan kamar gue.
Dan seketika gue ngebuka pintu rumah.
Gue liat sekarang kak Jihoon yang gembel nungguin gue di depan pintu rumah gue yang udah keliatan lumutan.
" eh kak Jihoon, MAAF BANGET LAMA "
" gapapa kok jin, woles aja "
" sorry kak, gue malah gabisa nepatin janji..."
"gapapa dibilangin, kuy ? ayo berangkat sekarang"
Ajak kak jihoon sambil berdiri dan ga kek gembel lagi.
" ok kak"
Yap, mall nya ga jauh sama rumah gue ama kak Jihoon jadi ya tinggal jalan aja
Eps selanjutnya, jalan jalan sama kak Jihoon
To Be Continue..
ri*#:?a
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [ Park Jihoon ]
Fanfiction❌WARNING!! BAHASA TIDAK BERFAEDAH!!❌ [ Beberapa Chapter Di Private ] Siapa sangka manusia biasa macem Kim Hyejin pacaran sama manusia paling perfect satu sekolah? Dan inilah sebuah fanfic Jihoon yang isinya Sebuah hari sial bersama Jihoon.. #...