Tepat setelah si Woojin sama Sohye meninggalkan mereka dari keramaian, Jihoon sama Hyejin tetep masih berdiri di tempat yang sama, mereka masih belum rencanain mereka harus kemana, mana yang harus dicobain dulu. Jadi ber endinglah mereka tetep berdiri di tempat yang sama. Rest area.
Si Hyejin pasti jenuh banget lah, daritadi yang diliatin cuma orang lewat , cleaning service lewat. Bahkan mas mas cleaning service sempet ngusir mereka berdua karena ngehalangin tempat bersih bersihnya
" mas , mbak. Tolong bisa di tempat lain nggak. Saya jadi gabisa kerja nih mas mbak tolong minggir dulu ya?" Ucap si mas mas sopan tapi sih sebenernya si mas mas pengen banget berkata kasar sama mereka berdua, karena apa? Nereka pindah tempat sih, tapi mereka pindah di tempat yang baru aja selese di pel dan sekarang lantenya penuh sama jejak kaki mereka berdua. dan lagi lagi mas mas cleaning service nyamperin mereka lagi cuma bedanya sekarang masang muka kesel.
" mbak, mas. ini kan taman hiburan, gimana kalo mas sama mbak jalan jalan aja daripada disini? kasian nih saya , baru juga sedetika kelar udah kotor aja."
" eh, iya deh mas saya permisi dulu " Hyejin langsung narik lengan Jihoon dan pergi ninggalin si mas mas cleaning service.
" eh, tapi gue kaya pernah itu mas mas cleaning service familiar banget ya? gue jadi inget , siapa dah. oh ya, si Minhyun. tapi kenapa mirip banget ya?" batin Hyejin.
" ngelamunin apaan jin? tiati ntar lo ketabrak " Jihoon ngeledekin si Hyejin sambil ketawa,
" idih, mana mungkin lah -_- gue ngelamun tapi masi bisa liat ja-- "
BRUK.
Hyejin tiba tiba aja ketabrak sama mas mas yang lagi ngedorong troli yan isinya kardus 3 tumpuk -_-.
" eh mbak kalo jalan liat- liat donk -_- liat nih kardusnya jadi jatoh semua -_- " omel si mas mas tadi sambil mungutin barang barang yang keluar dari kardus tadi
" e-eh maafin saya mas, sini saya bantu " , Hyejin langsung cepet cepet ambilin barangnya dan masukin ke kardus dan gak natap sama sekali muka si mas mas yang lagi ngamook garagara kardusnya dijatohin Hyejin. dan sedankan Jihoon, Jihoon gak sadar kalo Hyejin abis ketabrak troli barang karena tadi dia udah nyalip si Hyejin karena si Hyejin kebanyakan ngelamun sambil jalan, disautin sekali aja tetep gasadar, disautin 2 kali baru sadar, et dah.
" eh , Jin lo mau makan ga?.." Jihoon tanya ke Hyejin karena perutnya udah laper aja, padahal baru makan sejam yang lalu. tapi, gak ada jawaban dari Hyejin.
" jin, lo masih ngelamun lagi? " tapi tetep gaada jawaban,
" Jin?" Jihoon akhirnya pun noleh ke belakang. tapi, sama sekali gaada Hyejin, yang ada cuma kerumunan orang yang lagi desek desekan karena Lotte World lagi ramee banget.
" lah, Hyejin dimana?" Jihoon seketika shock dan langsung panik gaje ,
" ato jangan jangan Hyejin beneran ketabrak? tau gitu tadi gue gausah nyumpahin Hyejin tadi," Jihoon langsung lari lari gaje nerobos kerumunan orang yang lagi desek desekan dan bikin beberapa orang kesel lihat tingkah Jihoon. tepat saat dialagi lari Jihoon liat Hyejin lagi di omelin sama mas mas dan bikin kaki Jihoon refleks menuju ke arah Hyejin sama mas mas lucknut yang bawa barang.
" ngerti gak kamu? makanya kalo jalan itu jangan ngelamun. " ocehan mas mas yang bawa troli barang itu sontak bikin Hyejin kesal, tapi mau gimana lagi sih? dia juga salah, suruh siapa si Hyejin ngelamun waktu jalan eh gataunya malah ketabrak dan yang Hyejin tabrak itu mas mas PMS ?
serah dah mas , serahh bodo gue sama ceramah lo -_- batin Hyejin
" udah ngerti?" mas lucknut ngelirik Hyejin dengan tatapan sinis
" ya , serah lo pak " Hyejin tanpa peduli langsung meninggalkan mas mas lucknut itu tanpa liat wajahnya sama sekali. Dan tepat waktu si Jihoon ke arah Hyejin Hyejin udah jalan duluan.
" woii Hyejin " teriak Jihoon
Hyejin noleh dan langsung masang muka sinis dan langsung lari ke Jihoon.
" sialan lu kak -_- lo abis nyumpahin gue kaya gitu beneran kejadian kan -_- dasar lucknut " omel Hyejin. Tapi Jihoon cuma terkekeh karena Hyejin kalo marah imut di mata Jihoon. Jihoon terkekeh dan langsung mencubit kedua pipi Hyejin dan refleks bikin Hyejin awto melted. Asique
" selucknut lucknutnya gue , gini gini pacar lo yang paling lo sayangi kan" katanya dengan sok pedenya sambil ngecubit pipi Hyejin lalu tangan kiri Jihoon beralih ke rambut Hyejin dan langsung ngacak ngacakin Hyejin yang langsung bikin melted :)) ( gue juga pingin kaya gitu kali )Dan pipi Hyejin langsung memerah dan langsung memalingkan muka dari Jihoon karena takut ketauan.
Masa langsung melted cuma gara-gara dicubit sama diacak-acakin rambutnya?
" yaudah yaudah , yuk mau kemana nih kita?" Katanya langsung kembali mengandeng tangan Hyejin, gak pingin pacaranya ketinggalan lagi :))
" serah lo aja kak, lo mau kemana?"
"Makan" jawabanya bangga
" yaudah kuy gue ikut aja" Hyejin semakin menggandeng erat tangan Jihoon dan Jihoob yang ngerasain senyum senyum tanpa liat muka Hyejin karena kalo liatin mukanya Hyejin makin senyum senyum mulu ntaran." ayo" tanoa basa basi Jihoon langsung menuju ke arah stand yang ngejual snack snack kaya kentang goreng, onion ring dan sebangsanya.
"Lo mau apa nih jin?"
" serah lo aja deh "
" oke mba, french fries sama float nya dua ya mbak"
( kaya mesen di KF* aje )" enak?"
" enak lah , mumpung gratisan" Hyejin lahap banget makanya karena. gratisan hasil ditraktir Jihoon.
" lo mah maunya irit mulu"
" ya harus lah, gue bokek hari ini, ntar kalo gue minta uang banyak banyak bukan mama gue yang marah tapi bang Jisung -_- lama-lama yang gantiin peran mama jadi si bang Jisung ntar"
Jihoon cuma ketawa denger ceritanya, karena dia tau persis abangnya Hyejin. Tiap ada tukang sayur lewat aja langsung ditawar abis-abisan, sampe sampe sekarang tukang sayur gapernah lewat di depan rumah karena si bang jisung, makanya sekarang kalo mau ngebeli sayur aja harus ke alfajuni ato indoapril." eh Jin,"
" kenapa kak?"
" mulut lo ketempelan saos"
" hah ? Dimana?" Hyejin langsung meraba bagian mulutnya tapi gak ketemu-ketemu, akhirnyapun Jihoon gemes liat tingkahnya si Hyejin dan langsung ngambil saos yng ada di mulut hyejin dan langsung jilat saosnya
ASEQUESDan Hyejin yang sadar itu langsung lagi lagi melted.
Sialan emang, punya pacar kok tukang bikin melted sih?
-Hyejin 2k18" ok ok, gue ngomong sekarang"
"Ngomong apa kak?"" emm.... lo boleh gak jangan panggil gue kak Jihoon mulu?"
Berlanjut ke P.29 ( park jihoon & Hyejin part 2)
EAKKK GUE SENGAJA NIH GAES, SOALNYA CERITANYA BAKAL LUMAYAN PANJANG NTARAN DAN BTW TERNYATA GUE BISA TEPATIN DELDEN GAESS ASEQUES
keep support me by comment and vote
Thank you~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [ Park Jihoon ]
Fanfiction❌WARNING!! BAHASA TIDAK BERFAEDAH!!❌ [ Beberapa Chapter Di Private ] Siapa sangka manusia biasa macem Kim Hyejin pacaran sama manusia paling perfect satu sekolah? Dan inilah sebuah fanfic Jihoon yang isinya Sebuah hari sial bersama Jihoon.. #...