P . 18
Sudah sekitaran seminggu, kak Jihoon belum juga belum masuk sekolah. Biasanya sih gue agak risih gt kalo kak Jihoon nyamperin gue ke kelas, tapi sekranga ngerasa ada yang ganjel , gak ada kata ajakan " Jin, kek kantin kuy?" sambil teriak teriak. Yah, gue kok jadi baper gini sih, gak gak, dia Cuma anggep gue temennya doank, gak lebih.
Tapi..
Siapa tau aja gue ada peluang?
.
.
" eh, Eunmi.."
" kenapa?" eunmi tengah lagi ngutekin kuku nya yang sebenernya kukunya panjang panjang.
" Jihoon udah masuk belum?"
" ya belum lah bego -_-" kaki dia keseleo, emangnya Cuma beberapa hari gitu udah kelar?"
" nanya doank, aih.."
Kali ini, Eunmi ga sendirian sekarang, melainkan Bersama dua orang sahabat lamanya yang sama sama sok kecentilan. Yang centil + cabe namanya Jung Raemi. Dan cabe level 2 Kim eunsoo. Tentu aja, spesiesnya sama kayak eunmi, makanya mereka saling temenan. Tapi mereka mah goblo, gasadar kalo eunmi udah manfaatin mereka buat kepentingannya sendiri.
" sekarang, lo mau rencanaiin apaan buat si Hyejin itu?" tanya Eunsoo
Eunmi mikir, dia berusaha buat rencana yang kali ini gak bakal gagal buat jauhin Hyejin dari Jihoon.
" oh iya..! gue tau, mumpung kali ini gak ada Jihoon"
Trio cabe itu mulai bisik bisik gaje di dalem kelas buat nyusun rencana yang ampuh buat jauhin mereka.
.
.
Kali ini, tepat pelajaran IPS pak sang rim. Katanya sih, guru satu ini lahir di Indonesia , tinggal di Mexico, kerjanya di Korea. Guru satu ini bisa dibilang ga disukai seantero sekolah. Terkenal dengan wajah sangar nya dan killer. Tapi ngeselin bet,
Ofc, sering dinistakan dan disindir. Guru satu ini sih tinggalnya di Mexico tapi gabisa Bahasa mexico
Guru apaancoba. Bodo amat lah.
Jam bel pelajaran sudah selesai.
Gue membuka buku novel yang gue sepet pinjem dari perpustakaan tadi, karena gue boring banget gatau mau ngapain akhir akhir ini.
Gue membuka halaman yang gue terakhir baca dan mulai membaca di kelas
.
.
Baru aja gue baca 1 halaman dan Taunya udah ada yang nggangu keseriusan gue.
" hyejin, ada yang nyariin tuh " kata kak Guanlin yang tiba tiba masuk ke kelas gue" siapa kak?"
" eunmi." Jawabnya datar
" mau ngapain dia kesini, aish.." gue mendecak kesal setelah dengar nama Eunmi , gue gamau berurusan sama dia lagi, makanya mau gak mau y ague datengin aja itu kakak kelas tayyi.
Gue mencari di depan kelas gue tapi Eunmi udah gak ada
" eunmi di mana kak?"
" katanya sih dia suruh kamu dateng di atas atap"
" yaudah de, makasi kak"
" woke " lalu guanlin ngelanjutin gossip bareng woojin dan Daniel.
~ Atap Sekolah
Gue menaiki tangga menuju atap ssekolah yang lumayan bikin kaki pegel. Yap, gue akan nemuin Eunmi dan sekalian gue bakal minta muat gangguin kak Jihoon.
Dan gue melihat
Eunmi lagi senyum melihat gue dengan wajah yang sok sokan hangat nyambut gue.
" Hyejin.."
" kenapa?"
" gue boleh minta tolong?"
" kenapa?"
" tolong kasih ini ke Jihoon boleh?" dia lalu menyodorkan sekotak yang isinya kue
" dan ini buat lo" dia ngasih satu kotak lagi yang dikasih buat gue.
Tentu aja lah, gue curiga lihat dia. Mungkin dia ngasih Sesuatu yang bakal nyelakain gue.
" oh yaudah. Makasih gue balik dulu kak"
Gue berbalik belakang , dan gue gak melihat kalau Eunmi lagi tersenyum licik di belakang gue sekarang.
" SEKARANG, EUNSOO!"
Gue tersentak kaget.
Benar. Eunmi memang lagi merencanakan sesuatu buat mencelakai gue.
Apa sebenernya maunya dia?
Gue mau lari cepet tapi ternyata pintu atap sekolah sudah dikunci oleh trio cabe.
Dan sekarang ada Eunsoo, salah satu member trio cabe.
" Apa mau lo sekarang? " tanyanya dengan senyum licik
Gue geram dengan sikapnya, untung gue pernah belajar karate.
Gue nonjok tangannya.
Tapi
Tonjokan itu
" Eits, lo tau gak, apa salahnya kalo lo nonjok atau nyakitin kita ber3 ?" dia lalu ngasih lembaran kertas yang kayanya itu dibuat oleh mereka
" Eunmi, dia sekarang, pemilik baru sekolah ini."
***
" Hah? Maksud lo apa sih? Gj"
" gue bilang, Sekolah ini, sekarang. Atas milik Keluarga Jeon Eun Ri "
" hah? Sejak kapan?"
To Be Continue...
YOHOOWW .. oh ya cuman sekedar ngasih tau
disini kenapa Eunmi di chap lalu lalu di panggil eunri ?
sebenernya namanya memang Eunri tapi panggilan akrabnya Eunri itu Eunmi.
oksip
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [ Park Jihoon ]
Fanfiction❌WARNING!! BAHASA TIDAK BERFAEDAH!!❌ [ Beberapa Chapter Di Private ] Siapa sangka manusia biasa macem Kim Hyejin pacaran sama manusia paling perfect satu sekolah? Dan inilah sebuah fanfic Jihoon yang isinya Sebuah hari sial bersama Jihoon.. #...