P . 29 ( Jihoon & Hyejin )

1.7K 101 23
                                    

P . 29, Jihoon & Hyejin part 2.

" bisa nggak jangan panggil gue pake kakak mulu?"

" lah kenapa? Kan udah wajah kan kan?"
"Tapi bagi gue sih ga wajar, gimana donk?"
"Yauda."
" dih, gapeka lo ya jin -_-" Jihoon ngejitak jidat Hyejin dan tetep aja si Hyejin tetep gangerti kenapa tiba-tiba Jihoon nyuruh dia buat jangan manggil dia dengan sebutan " kak Jihoon".
" kenapa sih? Gaje lu kak"
" dih, dibilangin jangan manggil gue pake kak "
" kenapa sih gaboleh? -_-"
"Kan gue sekarang pacar lo, bukan senior lo lagi "
" terus kenapa? Gue gaboleh manggil kak gitu?"
" ya gabolehlah -_-"
" emangnya ada hukumnnya ya? Adkel pacaran sama kakel dan adkelnya itu harus manggil nama ?"
" et dah ini anak, gue jitak lagi lo ya -_-, menurut uud Park jihoon yang ke 200 mengatakan. Bahwa kalo pacaran sama Park Jihoon gaboleh manggil kakak, adek."
" idih lo kak -_-"
" nah, sekarang panggil gue pake nama"
" ogah ah, gasopan."
" sama gue doank astaga -_-"
Karena terlalu males buat lanjutin
" oke oke..Ji.. Jihoon?"

Jihoon terdiam sejenak lalu tersenyum dan mengacak acak rambut Hyejin.
" sipp". "Sekarang lanjut kuy, keburu malem ntar disini cuma duduk duduk doank" Jihoon menarik tangan Hyejim dan membuat Hyejin berdiri, tanpa basa basi busuk Jihoon langsung mengajak Hyejin ke berbagai wahana dan mengambil beberapa foto.

Dan ga kerasa aja jam udah nunjukin jam 8 di hp Jihoon sama Hyejin. Dan harusnya. jam 5 adalah waktu buat kumpul sama Woojin & Sohye dan cepat-cepat Jihoon segera nge chat si Woojin di grub chat mereka dan ternyata udah bejibun chat woojin yang belum dibales karena dari tadi Jihoon keasyikan main sama Hyejin dan gasadar udah jam 8.

PinkSosisPark

UjinNtapssDjiwa: EH WOI KEMANA LO?
UjinNtapssDjiwa: WOI, UDAH JAM BERAPA NIH? GUE SLEDING JUGA NTAR LO YA
UjinNtapssDjiwa: EH LU KAPAN BALIK SIH? GUE SAMA SOHYE UDAH KAYAK GEMBEL DUDUK DUDUK DISINI.

ParkJihoon: sabar aih, bentar lagi kelar
ParkJihoon: bentar ea.. otw.
READ

"Idih, si Ujin ngeread doank, sok jual mahal inimah -_-" gerutu Jihoon sambil mematikan hp lalu masukin hpnya ke dalam saku mantel.

Buru-buru Jihoon langsung lari ke arah hyejin yang daritadi nyobain crane game tapi gadapet dapet dan bikin dia badmood. Dan tanpa kata-kata Jihoon langsung narik Hyejin buat keluar. Hyejin yang daritadi fokus main tibatiba kaget ada yang narik tangannya dan bikin dia langsung noleh siapa yang narik tangannya. Dan ga nyangkanya dia, itu bukan Jihoon ato Woojin melainkan orang.

" EH SAPA LO? LEPASIN" teriak Hyejin dan yang narik Hyejin tadi kaget sama jeritan badai Hyejin. " ssst.." balesnya. " apaansih sst sst.. lepasin gue anjir" Hyejin berusaha keras buat ngelepasin tagan yang daritadi megang tangannya. Tapi daritadia dia berusaha keras buat ngelepasin tangan orang asing tadi gagal mulu karena dia terus memegang tangan Hyejin erat.
" lo gakenal ?"tanyanya
" emang lo sapa?". Tiba tiba aja dia ngebuka masker dan ngebuka topinya yang daritadi menutup wajahnya dan bikin dia nggak bisa dikenali, terutama Hyejin.
Hyejin tersentak kaget, wajahnya bener bener familiar dia sepertinya kenal dengan orang itu.
" lo..."
" lo.. tukang cleaning service yang tadi ngusir gue sama Kak Ji-- eh salah, maksud gue Jihoon.", tiba tiba raut muka pria itu yang tadi yang penasaran berubah menjai raut muka datar tanpa ekpresi lalu menatap Hyejin tajam.
Dan tepat saat itu Jihoon ngelihat kejadian ada pria lain yang megang tangan Hyejin. dan langsung aja Jihoon langsung lari ke arah mereka. dan langsung menarik tangan sebelah kanan yang gak dipegang sama cowo yang disebut Hyejin itu tukang cleaning Service.

" LO APAIN HYEJIN" pekik Jihoon dan membuat Hyejin tersentak kaget, karena nggak biasanya Jihoon teriak kayaa gitu. Pria itu terdiam lalu melepaskan tangan Hyejin, lalu ia tersenyum sinis.

" itu pacar lo?" katanya

" dia emang pacar gue, kenapa emangnya?" bales Hyejin sambil melemparkan tatapan sinis ke arah mas mas cleaning service.

" gitu amat ya selera lo. masih mending gue" ucapnya. dan sontak bikin Jihoon kesel. gimana coba, lo dibilang gitu sama orang yang ga lo kenal, apa lo ngga kesel? ya, dan Jihoon sekarang lagi kesel digituin.

" emangnya lo sapa sih, tiba tiba narik tangan gue dan sekarang lo malah ngeremehin Jihoon?" Hyejin langsung menyeburkan banyak pertanyaan kearahnya karena terlalu kesal. dan ia hanya tersenyum sinis ke arah Hyejin.

" lo bener bener ga inget gue?" tanyanya tak percaya dan hanya dibalas anggukan Hyejin.

" ok, gue pastikan lo masih kenal gue ato gak. gue.." katanya menggantukan kata katanya.

" gue. Minhyun." ucapnya sambil melemparkan senyum ke arah Hyejin & 

seketika Hyejin terkejut begitu tau dia memperkenalkan dirinya.

" M-Minhyun? k-kenapa lo balik lagi ke sini?" ucapnya tak percaya, dan Jihoon hanya menatap mereka berdua bingung.

ada hubungan apa mas mas cleaning service yang ngaku namanya Minhyun sama Hyejin? batin Jihoon.

" nah, lo inget kan sekarang gue siapa?"

" ya. " jawabnya singkat, lalu pandangannya beralih pada Jihoon dan ngasih isyarat buat pergi.

" kak Ji--, Jihoon, kuy ke Woojin sama Sohye, ntar mereka ngamook lagi ke elo" tanpa memperdulikan jawaban Jihoon ia langsung berjalan keluar dari game center Lotte World. dia tidak ingin mendengar nama itu lagi. Jihoon buru buru nyusul Hyejin dan memilih diam, dia nggak boleh ikut campur sama masalah ini.

_____

HAAYH GENGS, jadi gini. gue nemu foto ini tadi, dan sebenernya daridulu imajinasi gue MUKA HYEJIN ITU KAYA GINI.

dan ga nyangkanya ada cewe deket sama Jihoon yang mukanya mirip Hyejin :)) jadi gaes, silahkan dinikmati foto kretek kretek ini.

dan ga nyangkanya ada cewe deket sama Jihoon yang mukanya mirip Hyejin :)) jadi gaes, silahkan dinikmati foto kretek kretek ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakel [ Park Jihoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang