P . 33

912 70 2
                                    

"Jadi, lo abis diapain ama si cleaning service itu ?"
Tanya Jihoon membuka pembicaraan. Mika Hyejin langsung berubah kesel nginget kejadian tadi.
" gw tadi lagi duduk doank tadi dan pas gue mau berdiri nyusulin lo malah ditahan ama si Minhyun tadi anjir " katanya sambil kesel mengingat kejadian tadi waktu istirahat.
" em.. ngomong ngomong si Minhyun itu siapa sih? Tiba tiba nyelonong masuk aja ke kehidupan lo sama gue?"
Hyejin terdiam sejenak. Lalu kemudian membuka mulutnya
" dia.. hmm gue gatau ya mau bilang dia apaan. Dulu dia orang yang gue suka waktu SMP. "
Jihoon hanya meng oh ria. Tapi kalau dipikir pikir ini ngapain si Minhyun tiba tiba nongol tanpa alasan? Padahal si Hyejin udah gasuka sama dia.
"Tapi kenapa dia tiba tiba nongol lagi di hadapan lo?"
Hyejin hanya menggelengkan kepala
"Entah." jawab Hyejin. lalu kemudian suasana kemudian menjadi hening kembali. Jihoon paling gak suka keheningan diantara mereka jadi dia terus mencari cari topik yang tidak akan membuat masalah diantara mereka. tapi, sebenernya Jihoon juga kepo, siapa Minhyun itu? kenapa tiba tiba dia ada di hadapan mereka, meskipun ini topik yang paling buat rapuh diantara mereka mau tak mau ia harus bertanya ke Hyejin sebelum dia akan salah sangka dan terjadi masalah.

" Hyejin."

" kenapa?"

" emm.. gue mau tanya tapi pertanyaannya kayaknya bakal bikin lo marah deh"

" pertanyaan apaan? belum juga lo tanya udah ngira gue bakal ngamuk"

" oke oke, jadi, Minhyun itu siapa lo sih? gue udah kepo banget waktu kita ke Lotte World kemaren. daripada gue pendem rasa kepo gue mending gue langsung tanya aja ke lo" tanya Jihoon.

Hyejin terdiam sejenak. lalu mengganguk mengerti, sudah ia duga Jihoon bakal nanya siapa Minhyun itu, dan kenapa dia sama Minhyun udah saling kenal.

" dia, sahabat gue waktu SMP."

" hah? sahabat?" 

Hyejin hanya mengganguk lalu melanjutkan pembicaraannya, " Iya, Minhyun itu sahabat gue, temen gue dari kelas 1 SD sampe lulus SMP. lo pernah denger kan pepatah yang  namanya cowo cewe sahabatan pasti pingin statusnya lebih dari sahabat. nah, waktu sebelum Minhyun pindah ke luar negeri dia pernah ngaai perasaannya ke gue."

" terus? lo terima?" tanya Jihoon memotong pembicaraaan.

Hyejin cuma menggelengkan kepalanya. " enggak. perasaan gue ke Minhyun cuma sebagai sahabat gaada perasaan lebih, jelas lah gak gue terima, soalnya gue sama sekali gaada rasa suka lebih ke dia. Daripada gue terima tapi yang suka cuma satu orang percuma donk?" Jelas Hyejin panjang lebar. Jihoon mengganguk "tapi,kenapa si Minhyun itu sampe ngejar ngejar lo gini?"
" itu gue juga gatau, kenapa tiba tiba dia jadi tukang cleaning service di Lotte World dan tiba tiba besoknya setelah ketemu dia di Lotte World dia tiba tiba masuk ke sekolah kita. Gue bingung banget, tapi jujur aja gue merasa risih banget sama Minhyun yang selalu ikutin gue kemanapun."
Jihoon hanya tersenyum lalu tiba tiba menggandengan tangan Hyejin.
" kalo lo merasa risih atau lo digangguin, dimodusin dan kawan kawannya sama Minhyun gue akan selalu ada buat nolongin lo. Kalo gue gaada lo tinggal teriakin nama gue" katanya sambil terkekeh.

" hilih gausah modus lo" kata Hyejin sambil menjitak kepalaa Jihoon, Jihoon merintih kesakitan. " sakit anjer -_-"  katanya sambil terus memegangi jidatnya yang merah karena  dijitak Hyejin. tanpa terasa mereka berdua sudah sampai di depan rumah Hyejin.

" Jin, gue balik dulu eak" katanya. Hyejin hanya mengganguk lalu tersenyum. "bye" kata Hyejin sambil melambaikan tangannya dan hanya dibalas lambaian tangan oleh Jihoon. 

" KAK JISUNGGG MINTA MAKANNN" teriak Hyejin begitu ia memasuki rumah. " WOE SIALAN LO, BARU PULANG UDAH TERIAK TERIAK AJE LO, SINI DI DAPUR " balas Jisung yang tak kalah kerasnya dari  teriakan Hyejin. dengan buru buru Hyejin langsung menuju ke dapur karena hari ini dia beneran laper banget. saat tengah mau masuk ke dapur tiba tiba terdengar suara yang tak asing. yap, dia sahabat si Jihoon, Woojin. tapi kali ini dia gak sendirian. Ada Sohye pacaranya si buluq (ujin), Daniel sama Baejin. 

" et dah, ngapain kalian pada ke sini?" tanya Hyejin.

" sini deh" ajak Woojin menyuruh Hyejin bergabung dengan mereka di meja makan. Hyejin tanpa basa basi hanya mengganguk lalu ikut duduk di meja makan.

" kenapa kalian pada ke sini?"

" ini gue sama temen temen mau ngomongin sesuatu"

" sesuatu apaan?" 

.

.

To Be continue..


Kakel [ Park Jihoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang