Sebelumnya w mo minta maap nih apdet lama amet wkwkw udah ada 5 bulan ga apdet" :((
Ini kemaren yang minta future bf nya dipampang disini nih gw kabulin. Spesial plus pake telor ;;)))
Terus gw jg dapet endors an dari temen sekolah suruh promotin ceritanya :)) padahal mah gw ga dibayar nih. Untung baek gw
Kuy di baca " Apakah Cintamu Kadaluarsa" by fransitakarmel
Kuy monggo dibaca~
Nah dah gw promotin kan :)))Nah udahan bacodtan gw dulu,kuyla langsung ke ceritanya readers pada ngamook. Udah nunggu lama taunya dapet zonk.
_ _ _ _Setelah merayakan ultah Jihoon saat 29 Mei kemarin semuanya dikejutin sama " kertas legend "yang udah tertempel di kelas masing masing. Kertas legend itu apaansih?yaela masa lu pada gatau sih :(( , ituloh.. ati ati horror nih
KERTAS JADWAL UJIAN KENAIKAN KELAS.
Salah satu kertas yang paling ditakuti seisi sekolah,tidak termasuk bapak bapak cleaning service ( bukan Minyon woi ) sama sekurity , dan staff staff sekolah yang lain kecuali siswa.
" WOII LIAT NOHH UDAH ADA KERTAS JADWAL UAS GAESS" teriak Woojin yang baru aja balik dari kelas. Tapi semuanya pada ga nanggepin Woojin. Soalnya mereka udah pada tau,cuma si ujin aja alay :((." uda tau."jawab salah satu temen ujin. "Yekann lo telat amet sihh", "idih udah beberapa gari yang lalu udah dikasih tau keless. Lu sih tidur mulu pas pelajaran" dan respon respon yang sama dari temen kelas ujin. Lalu si Ujin akhirnya BT juga dan langsung menuju ke bangkunya Hyejin yang lagi ngelamun liatin ke luar.
"WOII" teriak Woojin sambil gebrakin meja Hyejin dan sontak bikin Hyejin kaget dan langsung noleh ke arah Woojin.
"Dih apaan sih lo -_- " gerutu Hyejin. Woojin cuma ketawa liat Hyejin langsung masang muka judes ke dia.
" yee.. kenapa lo ? Galo ya ? Kenapa? Sedih ya ntar lagi seminggu gabisa ketemu Jihoon?" Goda Woojin yang bikin Hyejin langsung masang muka sepet ke Woojin.
" dih apaansih lo sotak amat " hyejin langsung masang muka jutek.
" toh pas pulang gue juga bisa ketemuan ama Jihoon kam rumah gue sebelahan " imbuhnya.
" iyain dehh , eh pak Sanbin udah mo dateng tuh. Udah ngerjain pr nya belom?" Tanya Woojin" udah lah. Lo belom ya ? " bales Hyejin sambil mengeluarkan pelajaran pak Sanbin.
"Ya lo pasti tau jawabannya kan ?"balas Ujin sambil tersenyum kecut, namun tiba tiba raut wajahnya langsung berubah pucat begitu pak Sanbin melirik Woojin dengan tatapan tajam miliknya.
Namun tiba tiba pak Sanbin langsung berjalan menuju bangku Woojin tanpa aba-aba.Mampus lo, rasain lo ga kerjain prnya pak Sanbin :))) batin Hyejin.
" Woojin,tadi saya dengar kamu tidak mengerjakan pr yang saya berikan,apa itu benar?" Tanyanya dengan nada yang mengimidasi. Woojin langsung bergidik ngeri begitu pak Sanbin menatapnya dengan tatapan garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [ Park Jihoon ]
Fanfic❌WARNING!! BAHASA TIDAK BERFAEDAH!!❌ [ Beberapa Chapter Di Private ] Siapa sangka manusia biasa macem Kim Hyejin pacaran sama manusia paling perfect satu sekolah? Dan inilah sebuah fanfic Jihoon yang isinya Sebuah hari sial bersama Jihoon.. #...