P .15

2.3K 182 12
                                    

P . 15

" Udah sampe" jawab gue lesu, lu tau ga sih gue yang biasanya harus lari larian sekarang harus pelan pelan melebihi siput gegara manusia yang laknat, tapi untungnya ganteng.

Park Jihoon.

" Kak, ini lo gimana. Masa gue anterin ke rumah lo. Di rumah lo ada orang kan?"

" gapapa, lo anterin aja di depan rumah"

"yakin gapapa?"

Kak Jihoon ngangguk lalu ngacak rambut gue

" gapapa, changi"

.

.

" h-hah, changi katanya?!"

Gue langsung kaget

CEWE MANA SIH YANG GA BAPER DIACAKIN RAMBUT NYA SAMA DOI LALU DIA BILANG KALIAN ITU CHANGI?!

.

" gue, anter aja, sampe ke kamar lo kak jadi lo bisa istirahat.."

" gapapa jin"

" gabisa gitu kak, istirahat terpenting"

" gapapa ah dibilangin, yodah lah gue masuk dulu"

Kak Jihoon langsung ngacir buka pintu meskipun harus jalan pincang dia berusaha buat berdiri tegak kaya biasanya yang pecicilian.

Gue masih setia menuggu 😊 gue takut kak Jihoon kenapa napa, maklum naks baek jaman now

Kak Jihoon noleh ke belakang dan mendapati gue masih berdiri di depan rumah nya, dan kak Jihoon masang muka harus ngusir gue

"dibilangin gapapa hyejin "

"gaboleh gitu, gue harus tetep awasin lo Karena kamar lo ada di lantai 2"

"Cuma tangga aja gausah dikwatirin ,jin"

"masuk aja, kak"

"gimana mau masuk orang lo masih ada disitu"

Tuh kah bener, dia mo ngusir gue, kzl woi.

"iya iya gue pergi" gue langsung cabut menuju arah rumah gue yang Cuma beberapa cm dari rumah kak Jihoon dan

Brukk..

"Aishh.. sakit"

Terdengar suara orang jatoh, ya bener dia kak Jihoon. Kak Jihoon gak pake apa apa, dia ga pake kursi roda ato biasanya yang buat orang kaknya sakit itu apa dah, penopang gitu? Dia ga pake apa apa, dia Cuma modal berusaha buat ga jatoh. Kan dibilangin malah ngotot gapapa ujungnya kaya gitu

Gue buru buru lari ke depan rumah kak Jihoon dan mendapati kak Jihoon lagi terbaring di lantai dengan merintih kesakitan.

" gapapa gue Jin" kak Jihoon berusaha berdiri lalu tetep berusaha kuat di depan gue meski wajahnya nunjukin kalo kakinya itu sakit baangeet.

Tentu aja lah bikin gue kesel

.

.

" Kak, tolong gak usah berusaha kuat di depan gue"

.

" hyejin?"

"plis kak, tolong jangan berusaha kuat. Kalo lo memang lagi sakit bilang aja sakit, apa susahnya bilang sakit?"

" jin..bukan gitu maksudnya"

"tolong kak , jangan gitu" gue mulai netesin air mata, gimana ga nangis ? dia mulai tadi di UKS sampe rumah pun tetep berusaha tersenyum meski senyum itu kecut. Jelas jelas kesel lah digitituin.

Kakel [ Park Jihoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang