P . 10

3.1K 229 3
                                    


P . 10

Yap, akhirnya gue ga telat lagi hari ini doank :)) tapi kayanya suasana sekolah hari ini beda banget deh? Hari ini kayanya pada rame banget di seluruh kelas 3? Karena penasaran gue akhirnya nyoba naik ke tangga lantai bagian kelas 3, yang seluruh lantai 3 isinya anak kelas 3 semua.

Yap, dan langkah gue terhenti di bagian kelas 3-1 karena Cuma kelas 3-1 yang banyak orang orang pada liat liat dari jendela.

Gue sedikit nguping anak anak yang gue lewatin

" masa sih? Dia holkay cincai yang pernah sekolah disini lalu dia ke amerika kan pindahnya?lalu ngapain dia balik ke sini?"

Gue akhirnya memberanikan nanya ke temen se angkatan gue, Samuel yang kebetulan lagi ada di sana penasaran ama yang lagi viral di sekolah.

" eh muel"

Samuel noleh

" kenapa jin?"

"itu kenapa sih pada rame rame gini ?"

"ooh itu, ada anak pindahan dari Amerika"

" lah , murid pindahan doank dari luar negri ampe heboh gini -_-"

"bukan itu yang bikin heboh jin, dia ini cewe pernah sekolah disini tapi akhirnya pindah Cuma gegara diputusin cowonnya "

" dia sapa sih emangnya? Holkay amat ampe jauh jauh pindah buat muv on dari cowonya?"

" denger denger sih namanya Jeon Eun mi "

" ha? Eun mi?"

" kenapa jin?"

" gapapa, kaya ga asing aja "

" lu kenal?"

" ga sih, gue ga asing aja, yodah ah gue cabut kelas dulu ea"

"sip"

Gue jalan sambil bengong mikir kaya gue ga asing beneran ama ini cewe tapi siapa?

Gue yakin. Gue pernah liat dia di suatu tempat. Lalu..

Brukk

" ah anjer ketabrak lagi, sorry" gue kesel dan nyoba malingin wajah dari yang nabrak gue dan pas gue mau pergi

Dia nahan gue.

Gue noleh

Eh kak Jihoon ternyata. -_- ketemu mulu ampe bosen

" eh jin, lu kenapa?"

Gue nggelengin kepala

" gamau kasih tau? Gue cubit nih" dia langsung nyubit pipi gue dan bikin gue agak kesel dan harus ngasih tau apa.

Setelah gue ngasih tau mah kak Jihoon Cuma ngangguk ngganguk mulu kek gatau apa apa.

" jadi kak.."

"kenapa?"

" lu kenal, Eun Mi gak?"

Seketika kak jihoon kaget. Dan rasanya kayak ada yang harus dikasih tau ke gue deh.

" apa lu ga inget jin? Yang lo temuin waktu lo ke rumah gue?"

" hm..? nemuin apa kak?"

"... aish.. cepet banget sih lupanya" kata kak jihoon kesel ampe mo mukul jidat gue

Kriiiiiiing

" udah bel , jin yodah kuy masuk lu inget inget lagi deh kejadian sebulan yang lalu nanti"

Kakel [ Park Jihoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang