P . 20
Hyejin mengucek mata perlahan.masih ada rasa sakit di kepala karena kejadian kemarin, gue makin gak enak buat natap kak Jihoon. Dia bela-belain dateng ke sekolah dalam kondisi sakit - sakitan demi nyelametin gue dari Eunmi dan kawan kawannya.
gue memutuskan untuk tetap bangun meski kepala gue sedikit pusing karena kepala gue yang diinjek sama manusia setan plus anak buahnya.
tok tok tok
" ya?" jawab gue dari dalem kamar.
" Hyejin ? kamu bangun?"
iya lah gue bangun, masa mati -_-
" iyaa"
" mama buka ya?"
" buka aja ma"
seketika pintu kamar Hyejin dibuka lebar lebar sama mamanya dengan membawa nampan berisi makanan.
" ayo makan jin." katanya dengan wajah tersenyum kepada Hyejin sambil mengelus ujung kepalanya.
Hyejin menatap ke arah mamanya dengan bingung. wait, kenapa tiba tiba jadi baik gini ? biasanya w bangun kesiangan udah dilemparin panci sama piring plastik ato gak diguyurin aer di tempat tidur, tapi sekarang malah jadi berubah 360 derajad gini? MAMA GUE ABIS KESAMBET APA ANJIR?
" lho? ma? Hyejin ga sakit ma " jawab Hyejin. Kim Hayeon , mamanya hanya terkekeh lalu mamanya menunjuk kepala Hyejin.
" kamu sakit nak, lihat kepalamu " balas Hayeon
Hyejin memegang ujung kepalanya yang tiba tiba terasa nyeri dan membuat Hyejin ingin kembali tidur.
" aduh.."
" tuh kan dibilangin sakit, yaudah sana makan dulu. mama tinggal dulu ya kamu udah mama ijinin gak masuk kok, tenang aja" Hayeon segera berdiri menuju pintu kamar dan kembali ngebuka pintu kamar dan segera pergi dari kamar Hyejin sambil meninaggalkan makanan di meja sebelah tempat tidur Hyejin.
Hyejin hanya terpaku lalu menatap makannya.
" Gusty, makanan enak .."
tiba tiba gerekana Hyejin langsung nyambet makanannya dan langsung makan tanpa aba - aba.
sungguh nyaman hidup inih, gamasuk sekolah plus makan makanan enak batinnya.
Hyejin meletakkan nampan makanan itu di tempat semula lalu ia merasakan kepalanya kembali pusing.
ini kakinya Eunmi itu menggandung apa sih? sampe pala gue puyeng banget gini.
batinnya lagi.
tanpa basa basi kepada dirinya sendiri ia segera kembali pada tempat tidurnya yang empuk itu.
***
Jihoon berlari ke tangga menuju kelas tahun ke tiga dengan langkah yang meliuk liuk yang artinya kakinya belum sembuh total, justru semakin parah karena kejadian kemarin.
Pintu kelas 3-1,
tampak Daniel tengah keluar kelas dan Jihoon segera menarik tangan Daniel.
" Apa woi?" tanya Daniel sambil melepaskan tangan Jihoon
" Eunmi ada?"
" ngapain lo nyari dia?"
" ada urusan"
" yaudah sana gih, jangan ampe lo tonjok ya, kasian dia cewe " kekehnya
" iyain, gue sadar kok" balas Jihoon yang ikut terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [ Park Jihoon ]
Fanfiction❌WARNING!! BAHASA TIDAK BERFAEDAH!!❌ [ Beberapa Chapter Di Private ] Siapa sangka manusia biasa macem Kim Hyejin pacaran sama manusia paling perfect satu sekolah? Dan inilah sebuah fanfic Jihoon yang isinya Sebuah hari sial bersama Jihoon.. #...