P . 14

2.4K 188 0
                                    


P . 14

" Hyejin, ntar lo tunggu gue di depan gerbang ya "

Yap, akhir akhir ini lebih hampir tiap hari gue selalu pulang ke rumah bareng kak Jihoon.

Gue nunggu beberapa menit, sekolah udah mulai sepi

Gue cape woi berdiri mulu disini -_-

.

.

.

Kak Jihoon belum juga dateng.

Lalu gue lihat ada cowo yang nyamperin gue sambil lari lari gak jelas.

Kak Daniel lari lari kearah gue sambil panik .

" Ji..n..jin"

" kenapa kak?"

"Ji..jjihoon.."

" Dia jatuh waktu main basket tadi, jatuh di tangga."

" HAH?"

" Dia dimana sekarang?" tanya gue panik.

"Dia lagi di UKS ji"

"Oke gue ke sana sekarang" gue langsung lari ke UKS ninggalin Kak Daniel Karena panik, dan buru buru gue ke UKS

UKS

Gue masuk ke UKS putra dan gue lihat kak Jihoon yang berusaha buat berdiri tapi gak bisa Karena kaki yang terkilir.

Gue lihat kak jihoon berdiri tapi dia mau

Jatuh woi

Gue buru buru lari buat nopang dia biar gk jatoh

JIHOON POV

Sialan, ini kaki sialan. Ngapain sih pake jatoh dari tangga segala?

Duh mana ini sakit banget..

Gue nyoba berdiri tapi tetep aja gak bisa

Gueharus bisa, Hyejin lagi nungguin di gerbang. Gamungkin dia ninggal gue, gue harus nyamperin dia.

Gue nyoba berdiri

Anjg ini sakit baget -_-

.

Bru..

.

.

Hyejin?

__

"Lo ngapain sih kak?"

" gapapa"

" ini lo kok bisa jatoh segala sih"

" ya gatau jin, namanya juga nasib"

" eh kak, mendingan lo duduk aja deh, biar gue telfon bang jisung biar jemput gue"

Gue mulai ngeluarin hp dari tas dan mulai nyari contact contact yang namanya bang jisung.

Ketemu

Kl..

Buru buru kak Jihoon langsung ambil hp dari tangan gue.

Qm tw? Kzl tw , NTAR KALO HAPE GUE JATOH , LECET, RUSAK GIMANA DONK? * lebay amat sih lo jin.

" Aish.. ngapain sih ambil hape gue, gue Cuma buat nelfon bang jisung biar dijemput kok" jelas gue sambil kesel

" gak mau"

" ha?"

" gue bilang gak mau"

.

.

" lah, kalo lo gamau ini gimana mo pulang kak ? -_-"

" gapapalah, biar mau sehari ato seminggu asal ada lo gue bakal betah di sekolah terus"

" idih, gombal" jawab gue jutek.

" gausah gombal lagi kak, ayo ini gimana kita mo pulang?"

Kak Jihoon mikir mikir gimana cara ngebawa dia pulang. Karena kakinya lagi gak bisa dibuat jalan gegara kekilir

.

.

" hmm.. gimana kalo kita tetep jalan?"

"yakin lo?"

"iya yakin"

" yakin banget Kim Hyejin.."

" tapi gimana caranya? Kaki lo kan.."

" tuntun gue aja ya?"

" HAH?"

"tuntun gue "

Gue terdiam,

" er.. gue telfon bang jisung aja ya?"

"gak"

" kenapa sih –"

" gak mau , ato kalo lo ga ikutin gue, gue bakal sita hape lo"

" anjir, pake anceman hape ga dibalikin segala"

"lo mau ato kagak nih hape? Makanya turutin aja"

" dasar kakel laknat"

Jihoon terkekeh lalu dia berusaha berdiri lagi tapi tetep gabisa, buru buru gue langsung Tarik tangannya biar ga jatoh.

.

.

" Adoh... sakit woi jin -_-"

" ya , maap. Sekarang lo balikin hape gue kak"

" ntar dulu, anterin gue sampe rumah"

Gue menghela nafas, ya, gue sabar. Sangat sabar 😊 , untung ganteng.

Gue mulai gandeng tangan kak Jihoon. Tangan yang 2x lipat gede dari tangan gue. Tanganya kasar taw, namanya aja cowo. Dasar budu.

Gue mulai jalan, meski berat sih gue tetep sabar aja, Jihoon malah sante sante dan malah protes ke gue. Tai kan?

" aish,. Jinn jangan cepet cepet ntar kalo tangan lo lepas gue jatoh lagi"

Duh ya allah, bacot banget sih ini kakak kelas.

" Iya,iya" gue dengan sabar tetep nuntun dia meski harus pelan pelan, beberapa anak masih belum pulang dari sekolah. Terutama anak anak basket yang hari ini jadwalnya buat latihan basket, Karena buat keluar dari sekolah gue harus lewatin lapangan basket, otomatis anak anak basket yang lagi kelar latihan ato yang lagi ga main pada lihatin gue ngegandeng tangan kak Jihoon. Dan tentu aja, bikin gue risih. Ntar malah dibilang pacaran kan ya. Tiba tiba salah satu temen angkatan kak Jihoon yang sebagai anak basket muncul di depan gue lalu menuju kearah kak Jihoon dan tampaknya lagi bisikin kak Jihoon.

" Eh Jihoon, itu pacar lo. Baik amet ye, bisa urusin lo"

Kak Jihoon ketawa ngakak bikin keseimbanganya mau jatoh dan otomatis gue ketarik, ya lo tau lah ya. Badan gue jauuuuuh banget dari kak Jihoon, kek Hulk sama manusia. Gagitu juga woi.

Lalu kak Jihoon ketawa dan ngebales jawaban temennya

" Iya"

" wehh, moga langgeng ea" teriaknya

Gue langsung kaget,

Langgeng? Bentar bentar.. dia ga ngebicarain hubungan gue sama kak Jihoon kan?

" yodah ya, gue balik dulu, cabut dulu"

"sep"

Lalu temennya balik lagi ke lapangan basket dan ngumpul sama temennya yang lain

" Ayo , Jin"

Gue diem ga ngejawab dan langsung narik dia lagi

" Aish.. jin gue bilang jangan cepet cepet terus Tarik Tarik gue. Emang lo kira gue tali buat Tarik tambang apa -_-"

"bodo"

" dih, gausah sok jutek lo"

" serah gue lah, mulut mulut gue kok lo yang sewot"

" serah lo dah Jin, ayo cepetan"

"iya iya"

To Be Continuee...

<}j

Kakel [ Park Jihoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang