Prolog:
Kim Taehyung. Pemuda yang sebentar lagi akan menginjak usia ke-17 tahunnya. Dan itu berarti, tahun ini akan menjadi tahun ke-12 nya tanpa orang tua dan juga kakak kembarnya.
Seharusnya Taehyung bahagia. Karena disaat usianya genap 17 tahun nanti, semua harta peninggalan kedua orang tuanya yang selama ini dikelola oleh keluarga bibinya, akan sah menjadi miliknya. Tapi tetap saja, hatinya tak akan pernah bisa bahagia, meskipun ia kaya, tapi ia tetap sendiri. Tanpa ayah, ibu dan kakaknya.
Namun, sesuatu terjadi padanya akhir-akhir ini. Ia merasa dimata-matai oleh seseorang. Semacam penguntit. Dan juga, ia selalu merasa ada yang aneh dengan dirinya. Seseorang sedang bermain dengan dirinya. Dan Taehyung, tak tahu siapa seseorang itu.
=====
Karakter dan Ilustrasi Karakter:
1. Kim Taehyung & V(Kim Daehyung)
Ilustrasi karakter: Kim Taehyung BTS2. Bae Dongho/Imobu (OC)
3. Park Sora/Imo (OC)
4. Bae Seungmin
Ilustrasi karakter: Bae Seungmin Golden Child5. Bae Namjoo
Ilustrasi karakter: Kim Namjoo A-Pink6. Park Jimin
Ilustrasi karakter: Park Jimin BTS7. Jang Na Mi/Bibi Jang (OC)
8. Choi Jisung/Pak Choi (OC)
9. Lenna Kang (OC)
Dan karakter lainnya menyusul seiring jalannya cerita.
=====
Disclaimer:
Seluruh ide cerita murni dari hasil pemikiran saya. Tanpa ada niatan untuk menjiplak karya siapapun. Ilustrasi karakter yang saya gunakan adalah hasil pilihan saya sendiri berdasarkan suatu pertimbangan yang saya tetapkan sendiri pula. Jika ada yang tak suka dengan karakter yang saya pakai, saya mohon maaf.
Dimohon untuk tidak menjadi Silent Readers. Dan atau mencoba mencopy paste cerita saya, walaupun saya sadar jika cerita ini juga saya sendiri tak yakin bagus atau tidaknya. Tapi saya mohon untuk menghargai para penulis. Terimakasih.. ☺☺☺
=====
A Fanfiction Story by Utii Han
Cover by Miraculous
KAMU SEDANG MEMBACA
Vuelve (Come Back); KimTae || TAMAT
FanfictionKim Taehyung, seorang pemuda yang sejak usia lima tahun hidup sebatang kara. Tanpa ayah, ibu dan kakak kembarnya. Taehyung kaya. Sangat kaya. Ia hidup bergelimang harta peninggalan kedua orang tuanya. Tapi ia merasa tidak bahagia, karena hidupnya te...