Chapter 1 - Kim Taehyung

1K 82 2
                                    

Kring!! Kring!! Kring!!

Alarm dari ponsel milik Taehyung berdering keras pagi itu. Jam sudah menunjukkan pukul enam pagi. Taehyung terbangun dengan mata yang masih terasa berat. Ia meraih ponselnya yang ada di meja nakas dekat tempat tidurnya. Dan mematikan alarm yang memang sengaja ia setting sejak semalam.

"Tuan! Tuan! Sudah pagi."

Seseorang terdengar mengetuk pintu kamar dan memanggil Taehyung. Meskipun mendengar itu, Taehyung tak segera menjawab. Ia masih sibuk meregangkan tubuhnya dan menggaruk-garuk kepalanya hingga membuat rambut hitamnya menjadi berantakan.

"Tuan? Tuan bilang pagi ini Anda ada piket di sekolah. Tuan?" Bibi Jang kembali memanggil tuan mudanya.

"Iya, Bibi. Aku sudah bangun. Masuk saja, Bi!" Taehyung berteriak menjawab Bibi Jang.

Cekrekk!

Setelah pintu terbuka, tampaklah seorang wanita paruh baya yang rambutnya sebagian sudah memutih. Beliau adalah Bibi Jang, Jang Na Mi, kepala asisten rumah tangga di rumah Taehyung yang besar itu. Beliau sudah mengabdi pada Keluarga Kim sejak 20 tahun lalu.

"Tuan ingin mandi sekarang?" tanya Bibi Jang.

"Eum," jawab Taehyung mengangguk.

Taehyung turun dari tempat tidurnya. Menuju Bibi Jang yang sudah siap dengan handuk di tangannya. Bibi Jang tersenyum lalu memberikan handuk itu.

"Biar Bibi siapkan sarapan untuk Tuan. Tuan Muda ingin apa?"

"Iya, Bi. Aku ingin nasi goreng pagi ini."

"Siap! Super pedas?"

"Tentu saja. Aku mandi dulu ya, Bi?"

"Iya, Tuan. Bibi ke dapur dulu."

Taehyung mengangguk dan melambaikan tangannya pada Bibi Jang yang hendak menutup pintu kamar besarnya.

"Oh, Bi?"

"Iya, Tuan? Tuan perlu sesuatu?"

"Ani. Keundae, Imobu-neun?"

"Ah, Tuan Dongho? Beliau sudah berangkat lebih dulu. Katanya ada sesuatu yang penting dan harus diurus pagi ini juga. Tuan Muda akan diantar oleh Pak Choi nanti bersama Tuan Muda Seungmin."

"Yeeess!! Terimakasih, Bi," sorak Taehyung kegirangan. Lalu masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Bibi Jang yang terkekeh kecil melihat tuan mudanya sedang kegirangan.

Kim Taehyung. Pemuda yang kurang enam bulan lagi berusia 17 tahun. Ia adalah calon pewaris tunggal di Keluarga Kim sejak usianya lima tahun.

Taehyung adalah sebatang kara. Ayah, ibu dan kakak kembarnya meninggal karena sebuah kecelakaan yang terjadi bersamanya 12 tahun lalu. Hanya ia sendiri yang selamat saat itu, karena saat kecelakaan itu terjadi, ia terlempar keluar saat mobil berguling-guling dan sebelum akhirnya mobil yang sudah ringsek parah itu masuk ke jurang yang bagian bawahnya terhampar sungai yang luas dan dalam.

Sayangnya, hanya jasad sang ayah yang diketemukan, selang tiga hari setelah kecelakaan itu terjadi. Tersangkut bebatuan pada saat itu. Jasad ibu dan kakaknya sama sekali belum ditemukan sampai sekarang. Taehyung pasrah. Polisi mengatakan jika jasad ibu dan kakaknya mungkin saja sudah hanyut terbawa arus sungai.

Sejak saat itu, Taehyung diasuh oleh bibinya, Park Sora, bersama suaminya, Bae Dongho. Park Sora adalah adik dari ibunya. Taehyung hidup bersama paman, bibi dan juga dua sepupunya di rumah mewah peninggalan orang tuanya. Walau diasuh oleh paman dan bibinya, Taehyung tetap hidup dengan harta peninggalan orang tuanya. Makan, sekolah dan apapun itu, Taehyung memakai uang hasil kerja keras ayahnya. Dan perusahaan ayahnya sekarang ini dikelola oleh pamannya karena bibinya tak mampu lagi mengelola perusahaan itu. Bibinya sedang sakit dua tahun terakhir. Dokter mengatakan jika Imo-nya itu mengalami stroke.

Meskipun Taehyung hidup penuh dengan kekayaan, ia masih belum punya kuasa atas semua harta itu. Ia baru akan mendapatkan kuasa yang sah atas harta itu saat usianya nanti 17 tahun. Dan itu artinya sebentar lagi.

Tetapi ada satu hal yang tak disukai Taehyung. Sifat pamannya. Pamannya terlalu mengekang dirinya. Terlebih lagi setelah bibinya jatuh sakit. Pamannya seperti menjadi sosok yang berkuasa. Dan Taehyung benci itu. Pamannya juga seorang pria yang keras. Karena pamannya, ia hanya berada di rumah, sekolah, tempat les, dan rumah lagi selama 12 tahun terakhir. Bahkan ia hanya ikut home schooling selama tiga tahun saat ia masuk sekolah menengah pertama.

Satu-satunya teman yang ia miliki di rumahnya adalah Seungmin. Anak kedua dari Keluarga Bae, keluarga paman dan bibinya. Sedangkan anak pertama mereka bernama Bae Namjoo. Meskipun Namjoo gadis yang ramah, tapi Taehyung tak dekat dengan gadis itu. Dan satu lagi sahabatnya di sekolah dan di tempat les, yaitu Park Jimin. Itupun karena Jimin adalah anak rekan kerja sekaligus sahabat ayah Taehyung. Yang memang sejak kecil sudah bermain bersama. Dan juga ada Bibi Jang, yang selalu ada disaat Taehyung membutuhkan belaian seorang ibu.

Selain itu, tak pernah ada teman-teman Taehyung yang bisa datang ke rumah Taehyung. Dan terkadang, saat itulah Taehyung merasa kesepian dan teringat pada orang tua juga kakak kembarnya.

















To be continued!







Helloooooo... Ini perkenalannya dulu yaaahh... Siapa itu Kim Taehyung dan keluarganya.. Gimana? Maafkeun kalau berantakan.. Hehe..

Buat yang suka jangan lupa vote dan commentnya loh.. Oke? Please, jangan jadi pembaca gelap. 😉😉

Vuelve (Come Back); KimTae || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang