Taehyung bertemu dengan V saat ia baru sampai di sekolahnya. V bertanya kemana Taehyung akan pergi karena jalan yang dilalui Taehyung bukanlah arah menuju kelasnya.
"Aku harus bertemu seseorang, V," jawab Taehyung.
"Siapa? Apa benar-benar terjadi sesuatu, Tae?"
"Ya, aku harus bertemu dengan Kwon Jin-"
"Hya! Kim Taehyung!"
Taehyung dan V dikejutkan oleh suara bentakan keras yang berasal dari suara yang sangat dikenal oleh mereka. Beberapa siswa yang lewat sampai berhenti ketika menyadari itu adalah suara Hoseok. Dan mereka—para siswa—mulai berkasak-kusuk. Membicarakan kembali kebenaran isu tentang Hoseok dan Taehyung kemarin.
Hoseok dengan angkuhnya berjalan mendekati Taehyung dan V. V beberapa kali menelan ludah dan tangan kanannya membenarkan kacamata bulatnya. Ia, berlagak takut. Tapi lihatlah, pemuda bernama asli Daehyung itu nyatanya sama sekali tak gugup. Tangan kirinya mengepal keras di samping tubuhnya. Ia sangat geram melihat wajah Hoseok saat ini.
"Hya!" Hoseok mendorong bahu Taehyung.
"Su-Su-Sunbae." V mencoba menghalangi Hoseok.
"Jangan ikut campur, Idiot!" Hoseok mendorong keras V hingga V jatuh tersungkur ke belakang. Lalu, Hyunbin yang sedari tadi mengikuti Hoseok berlari memegangi V.
Hoseok kembali fokus pada Taehyung yang ada di hadapannya. Matanya melotot bulat pertanda menantang Taehyung. Taehyung berusaha untuk tidak gugup. Meskipun bisa dipastikan dadanya saat ini tengah berdegup kencang karena takut. Tetapi entah karena apa, saat melihat V yang sedang dipegangi erat oleh Hyunbin, rasanya hati Taehyung makin terkoyak dan amarahnya tiba-tiba menggebu melihat Hoseok. Hoseok meraih kerah seragam Taehyung.
"Sunbae, tolong lepaskan V!" kata Taehyung bahkan tanpa menatap Hoseok yang menatapnya tajam. Taehyung terus menatap pada V yang nampak ketakutan.
"Sialan! Makin berani ya, Kau?!"
"Sunbae! Tolong! Aku bahkan tak mengerti dengan semua yang Kau lakukan padaku saat ini!"
"Hya! Kau mau mati?" Hoseok makin marah.
"Kenapa? Aku bahkan tak melakukan apapun!"
"Aishh! Kau tak ingat membuat Minwoo masuk ke rumah sakit, hah?" gertak Hoseok.
"Apa?"
"Hya! Kau-"
"Hya! Kalian! Berhenti!"
Hampir saja tinjuan Hoseok melayang ke wajah Taehyung, jika suara seseorang tak terdengar menginterupsi mereka. Terlihat tak jauh dari mereka, sosok pria tua berkacamata yang berdiri tegap menatap Hoseok dan Taehyung tajam. Pak Ahn, beliau adalah dari bagian kedisiplinan sekolah. Di belakang Pak Ahn berdiri seorang pemuda tampan, yang tak lain tak bukan adalah Park Jimin.
"Kalian berdua! Lepaskan tangan Kalian!" seru Pak Ahn. "Dan Kalian semua, ikut aku!" lanjut Pak Ahn kemudian berlalu dari depan mereka.
"Aish! Sial!" umpat Hoseok.
Taehyung merapikan pakaiannya yang sedikit berantakan karena ulah Hoseok. Lalu ia menghampiri V yang berdiri ketakutan. Lebih tepatnya berpura-pura ketakutan. Hoseok terlihat kesal sendiri. Ia mengumpat tanpa henti setelah Pak Ahn pergi.
"Kau! Kita belum selesai!" gertak Hoseok lalu pergi dengan wajah kesal menyusul Pak Ahn.
Jimin lalu menghampiri dua sahabatnya itu. Menanyakan apakah Taehyung dan V baik-baik saja. Keduanya pun mengiyakan dan tersenyum. Diam-diam, V menatap tajam Hoseok yang mulai menghilang masuk ke dalam sebuah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vuelve (Come Back); KimTae || TAMAT
FanfictionKim Taehyung, seorang pemuda yang sejak usia lima tahun hidup sebatang kara. Tanpa ayah, ibu dan kakak kembarnya. Taehyung kaya. Sangat kaya. Ia hidup bergelimang harta peninggalan kedua orang tuanya. Tapi ia merasa tidak bahagia, karena hidupnya te...