Chapter 4 - Disguise

613 63 0
                                    

"Daah~"

Taehyung tersenyum sambil melambaikan tangannya pada sebuah mobil hitam yang baru saja mengantarnya ke sekolah. Setelah melihat mobil yang disopiri Pak Choi dan ditumpangi oleh paman juga dua sepupunya itu menghilang di belokan, Taehyung beranjak menuju kelasnya.

Brakk!

Taehyung hampir terjatuh ketika seseorang tak sengaja menabraknya dari arah belakang.

"Maaf. Maafkan aku. Aku tidak sengaja."

Taehyung membenarkan letak tas ranselnya. Lalu memandang seorang siswa yang menunduk dan berdiri ketakutan di hadapannya. Seseorang yang tampak asing bagi Taehyung.

"Kau murid baru?"

"I-iya. I- ini hari pertamaku masuk sekolah di sini."

Rambut lurus belah tengah dengan poni sebatas alis, kacamata bulat, dan ujung baju seragam yang dimasukkan ke dalam seragam celananya membuat kesan culun pada murid baru itu. Jangan lupakan jika ia juga membawa beberapa buku tebal di dekapannya. Dan juga terlihat tahi lalat yang tertempel di bawah hidungnya.

"Aku Taehyung. Siapa namamu? Kau kelas berapa?" tanya Taehyung menjulurkan tangannya.

"A-aku?"

Taehyung mengangguk.

"Namaku V. Aku di kelas 2-B," jawab V sambil membenarkan letak kacamata bulatnya.

"V? Hanya itu? Bagaimana dengan margamu?" tanya Taehyung penasaran.

"Ahh~ itu. Kang. V Kang."

"Heol. Lucu sekali namamu. Seumur hidupku, baru kali ini aku mendengar nama seunik itu." Taehyung terkekeh kecil.

V—Daehyung—tersenyum tipis melihat Taehyung yang berdiri sangat dekat dengannya. Yaps, murid baru itu tidak lain tidak bukan adalah V. Salah satu rencananya dan Lenna adalah penyamaran ini. Cara agar V bisa dekat dengan Taehyung secara leluasa tanpa takut ketahuan.

Selama ini V hanya mendengar saja tentang kehidupan Taehyung, adiknya. Dan sekarang, meskipun ia harus bersembunyi di balik penampilan super culunnya ini, tapi ia merasa sangat senang karena bisa lebih dekat dengan Taehyungnya. Dengan begini, ia bisa melindungi Taehyung. Ia berjanji pada dirinya sendiri. Ia akan menjaga Taehyung mulai saat ini. Dan merebut kembali apa yang seharusnya menjadi haknya dan Taehyung. Ia bisa pastikan itu.

"Maaf, Sunbae-nim, tapi... Bisakah kau menunjukkan di mana kelasku?" tanya V.

"Tentu saja. Kajja! Kelasmu sama dengan kelasku." Taehyung menarik tangan V.

Taehyung yang berjalan di depan V, tiba-tiba ia menghentikan langkahnya dan tentu saja membuat V yang ada di belakangnya terkejut dan hampir menabrak Taehyung.

"Satu lagi. Panggil aku Taehyung. Kita satu kelas, jadi sama saja," kata Taehyung sambil tersenyum.

"B-baik, Sunbae-, ah~ maaf, maksudku, baik, Tae."





°°°





Ding~ Dong~ Ding~ Dong~

Bel tanda istirahat baru saja berbunyi. Taehyung langsung merebahkan kepalanya ke meja. Dan mulai memejamkan matanya. V yang baru saja membereskan buku-bukunya melihat Taehyung heran. Ia melihat sekeliling, kelas hampir kosong. Hanya ada beberapa siswa yang ada di kelas. Ada yang sibuk membaca buku, mengobrol, atau sekedar mencoba terlelap sebentar seperti yang Taehyung lakukan. V lalu menghampiri Taehyung dan membangunkannya.

Vuelve (Come Back); KimTae || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang