Seluruh tubuh Taehyung menegang. Jantungnya berdegup makin cepat saja ketika ia makin dalam menatap mata Jin Ryu. Belum lagi dengan tatapan Jimin yang berubah menjadi racun untuknya. Sungguh, Taehyung tak tahu harus berbuat apa. Apakah ia akan ketahuan kali ini?
"Hya, Kau murid kelas satu! Apa maksudmu, huh? Bagaimana bisa V ini bersaudara dengan sahabatku? Kau bercanda, hah?" Jimin tampak tak terima dengan pertanyaan Jin Ryu.
Jin Ryu mengkerut mendengar suara Jimin yang lebih mengarah pada bentakan tersebut. Tapi rasa penasaran melebihi rasa takutnya pada sang senior.
"Su- Sunbae, tolong jawab pertanyaanku!" Jin Ryu memohon pada Taehyung. Mengabaikan Jimin yang berteriak padanya.
"Eum, Jin Ryu-ya, bagaimana bisa kau berpikiran seperti itu?" tanya Taehyung setelah mencoba menenangkan diri.
Jin Ryu tak langsung menjawab. Ia hanya memandang Taehyung. Terlihat Jin Ryu juga sedang meyakinkan dirinya, berharap bahwa ia tak akan salah. Lalu manik mata berwarna hitam itu mengarah pada name tag seragam pemuda yang ada di hadapannya ini. Jelas di sana tertulis nama V Kang. Taehyung pun mengikuti arah pandang Jin Ryu. Pun dengan Jimin yang tak lepas dari rasa penasaran.
"Aku mengingat jelas siapa yang datang menolongku dari tinjuan Hoseok Sunbae saat itu. Dia-"
"Hya! Semua orang udah tahu jika orang itu adalah Kim Taehyung. Apalagi yang perlu dipertanyakan? Bukankah kau yang melihat sendiri waktu itu." Jimin memotong kalimat Jin Ryu.
"Benar. Aku mengingat jelas wajah itu. Wajah itu adalah wajah Taehyung Sunbae. Tapi, ada yang berbeda darinya saat itu. Nama yang ada di dadanya saat itu adalah nama ini." Jin Ryu menunjuk dada kiri Taehyung yang di sana tertempel nama kakaknya, V Kang.
Hancur sudah.
Taehyung telah ketahuan.
Dan berakhirlah sudah.
Jantung Taehyung semakin tak karuan. Seperti ingin meloncat keluar dari tempatnya. Jika bisa, Taehyung ingin pergi menghilang dari tempat itu secepatnya. Bukan karena ia ingin menghindar dari kenyataan, tapi karena ia bingung harus berkata apa. Menjelaskan dari mana dan seperti apa, Taehyung tak tahu. Sungguh.
"Hya, Kwon Jin Ryu!" bentak Jimin.
Taehyung tak peduli lagi. Ia berangsur mundur perlahan mencari tumpuan untuknya berdiri. Ia lemas. Kakinya butuh diistirahatkan. Begitu pula otaknya. Taehyung merosot duduk bersandar dinding terdekat.
Cukup. Cukup sudah. Taehyung memang tak pandai berbohong. Taehyung lelah sekarang.
"Sebenarnya ada apa ini, V?" tanya Jimin semakin tak mengerti dengan keadaan.
Jimin dan Jin Ryu ikut berjongkok menyamakan Taehyung. Menuntut jawaban yang bisa menjelaskan pertanyaan mereka.
Apa yang terjadi?
Apa hubungan V dan Taehyung?
Siapa sebenarnya V yang ada di hadapan mereka ini?
Taehyung menghela napas panjang. Ia berniat melepas kacamatanya. Tapi baru juga menyentuh kacamata bulat itu, suara seseorang terdengar berteriak dan menghentikannya.
"Berhenti, V!"
°°°
Yoon Gi juga tak bisa konsentrasi dengan pekerjaannya. Pikirannya terbagi. Hasil keputusannya pagi ini, membuatnya harus makin berpikir cerdik. Usahanya pagi tadi membujuk Taehyung agar mau berangkat ke sekolah sudah cukup membuatnya lelah. Dan kini ia harus terus memperhatikan gerak-gerik bosnya. Ya, Bae Dongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vuelve (Come Back); KimTae || TAMAT
FanficKim Taehyung, seorang pemuda yang sejak usia lima tahun hidup sebatang kara. Tanpa ayah, ibu dan kakak kembarnya. Taehyung kaya. Sangat kaya. Ia hidup bergelimang harta peninggalan kedua orang tuanya. Tapi ia merasa tidak bahagia, karena hidupnya te...