Dikung, Sempak, dan Mens part2

103 6 0
                                    

"Gue jatuh..dan pingsan.. Entah Berapa Lama gue terbaring.. dan akhirnya bangun. Gue pegang Pipi gue.. Masih padat.. Gue pegang pegang 'barang' gue.. Alhamdulillah.. Masih Utuh"

"Bwahahaha... Masih utuh ye.."

"Saat Gue sadar..Gue menemukan Secarik kertas disepatu gue.. bertuliskan 'Besok bawa 3 Rebu.. Kalau Enggak..Krek krek'
Seluruh bulu badan Gue merinding..."

"Besoknya lu bayar?"

"Kagak... Gue kasih kelereng doang"

"Lu di Krek krek Cuma bayar pake Kelereng Doang???!"

"Lah.. Asal Lu tau Ye.. Kelereng adalah Benda paling berharga milik anak laki-laki..  lagian Kelereng yang gue kasih Lebih mahal dari 3 Rebu perak"

"Kelereng gak bisa Beli Spidol dan kebutuhan Kelas ew"

"Sayangnya Pas Gue berbalik untuk ngelihat Kelereng-kelereng gue untuk terakhir kalinya... mereka malah dilempar Keluar jendela... Dan dia bergumam 'Minggu Depan Gue tagih 10 Rebu tuh Alas Daki... Biar gak pusing nagih nagih lagi gue.. catat set set' "

"Gue akan lakukan hal yang sama kok Kung..Btw Gue juga Bendahara Selama 3 tahun"

"Huuuh... KALIAN SEPERTI JENDERAL PERANG YE.. KALAU URUSAN KEUANGAN"

"Dia Cuma lakukan Tugas negara kok... Lo sih kek gitu, jelma deh dia kek panglima perang ... Untuk 'barang' Lu masih Utuh Ye..hahaha"

Gue sumpahin Mens Lu Gak tenang-tenang Nyet! Huh! Kelereng2 tersayang Gue....HUAAAAAAAAAAAA

Dikung And The Kampret GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang