"Hei yul.. boleh curhat gak?"
"boleh Kung.. Kenapa? Pantat kamu sakit? Gak habis main pedang-pedangan kan?"
"Serius ini yul. Gue hmmm... Pertama Klo mau aborsi tuh gimana sih?"
"Kok tiba2... Ya gak tau. Gue perawat! Bukan tukang aborsi! Yaelah..."
"Huuft.. sial.. Yul gue takut."
"Takut kenapa kung? Cerita dong..."
"Yul... GUE... Keknya baru aja Ngamilin cewek deh"
"HAH?! SERIUS?! KOK BISAAA? LO KOK MAIN ANU SIH?? IIIH! KUNG! MAIN ANU ANU LO?"
"Fyuuh... Gue gak tau... Tapi Kata cewek gue dia hamil."
"Iiiih! Lu harus tanggung jawablah! Gimanapun juga dia anak lu kung! Ih! Gila lu ih.. main anu sih...Ah.. "
"Tapi gue gak yakin.. Habis gue gak berasa begituan ama Dia.. Pas Itu guekan lagi ngumpul kan bareng teman2. Nah, habis dari klub gitu kita Ketiduran. Tau2 gue ama Dia udah naked aja dikamar..Tapi Gue gak ingat apa2"
"GOBLOK KUNG! KOK BISA? LU MINUM? PARAH LU!"
"Gue gak inget. Kemarin ortu dia dateng kerumah minta gue tanggung jawab. Habis itu gue dihajar habis habisan sama bapak di depan orang2. Motor gue juga di rusak. Lalu gue disuruh pergi dari rumah.. gue tinggal dirumah temen sekarang nih."
"Kung.. Mending lu tanggung jawab.. Kemungkinan besar lu itu mabuk.. lalu gak sadar main anu di sana"
"Ah enggak ah.. Gue gak minum kok.. cuma Pas malam itu gue pesen jus mangga. Habis itu pala gue puyeng banget. Gue curiga gue dikasih obat"
"Gilaaaaa! LU DIJEBAK KEKNYA NIH! tapi kung coba cek dirumah sakit. Ada kandungan obat gak di urin lu.. Tapi kung klo seandainya lu udah main anu.. Lu kudu tetep tanggung jawab. Biar bagaimanapun dia anak Lu.. Darah daging Lu.."
"Gak mau ah! Gue masih muda! Gue belum siap ambil tanggung jawab segede itu! Mungkin aja Itu anak orang lain. Terus gue ditidurin buat ngehapus jejak lelaki yg ngamilin dia! Gue harus tau sama bapaknya nih!"
"Jangan Goblok! Lu kan gk punya bukti.. secara Bayi baru bisa dites dna setelah lahir. Gak mungkin kan cewek lu hamil dan melahirkan tanpa sosok suami dan ayah untuk anaknya"
"Emang gue peduli? Bodo amat ama anaknya! Bukan anak gue kok! Syalan. Coba2 ngejebak gue..terus gue yg kudu nanggung dosanya dia?! Ah taik!"
"Jan gitu kung.. Terus cewek lu gimana? Setelah lu tidur naked ama dia?"
"Dia diam aja.. Kek gak ada apa apa gitu. Gue bangun, dia diam aja. Langsung pake baju ninggalin gue. Gue aja kaget habis ngapain... nah.. Klo Gitu curiga kan gue... Jan jangan dia Merasa Udah selesei ngejebak gue"
"SYOK Mungkin kung.. syok Hivopolemik namanya itu. Dia ngerasa udah buat dosa gede banget jadi gak sanggup ngomong apa2 lagi"
"AH.. TAILAh.. malah gue dicari2 pamannya lagi.. Tentara lagi pamannya.. bangke.. mau dibunuh gue katanya klo gak mau kawinin dia"
"Hahahaah"
"Kok lu ketawa sih? Bukannya prihatin juga.. dasar. Kecewa gue.. gue niatnya Curhat biar hati gue enakan setelahnya"
"Maaf kung.. Gue juga serius kali nanggepinnya. Tapi gue bisa apa kung? Gue cuma bisa bantu doa dan ngasih elu nasehat. Jalan terbaik sih ya Lu nikahin aja dia kung. Lagian main anu kung dosa. Sadar gak sadar lu sudah main anu anu kung sama cewek. Jadi lu wajib bertanggung jawab. Urusan dia anak lu atau bukan bisa lu buktikan begitu dia lahir.."
"Iya.. makasih ya Yul..lu udah mau dengarin gue.. Gue jujur satu hal lagi boleh gak yul?"
"Boleh.. ngomong aja.."
"Sebenernya Yul.. Gue cuma... prank.."
"Prank itu apa?"
"Anjir Lu yul! Prank!!!! Masa gak tau prank? Idup digua lu yak? Hahaha..ngakak gue lu ngoming anu anu mulu.. ngewe sekalian cuy! Sensor mulu!"
"Apaan sih kung? Q gak ngerti.. ngewe, anu, prank..Lu ngomong apaan sih?"
"Ih anjir Lu nyet! Praaaaank! Gue ngerjain Elu nyet! Masya allah! Lu kagak paham?"
"Enggak.... Emang Prank itu apa sih?"
"Ngerjain nyet! Gue santet ampe Kecucu Lu ye! Gue cuma becanda! Gue gak ngamilin orang!"
"Ahhhhh... Apaan siiiiih??? Aku gak paaaaaaham.. Aku siapa? Kamu siapa? Kita dimanaaaa??? Prank prank prank prank prank.... Huaaaaaaaaa"
Nb : diawal, seandainya belum ada niat prank Mungkin Gue telponin begal kutang nih cewek.
Ahhhhhh! Prank pertama dan paling Kampret diantara Prank gue yang lain! Ini berasa Sukses tapi juga Anti Klimaks! Ah! @ddyulian ...karena Gue gak tahan ama Kegublukan Kita berdua. This is we story. Fakyu Kampret!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikung And The Kampret Girl
HumorGue lagi risau, gundah, dan galau stadium 3 cause hp gue digondol maling. Lalu Pas Masuk Grup Line Seorang cewek bernama Kadeb Nanya, "Ini Dikung yg hpnya Hilang ya?" Buset! Dia Tau Hp Gue Ngilang Darimana??! "Elu tau hp gue ngilang? Lu maling Hp gu...