Kali ini bukan tentang gue tapi teman gue kuliah. Panggil aja Si cowok Pentol dan si cewek Korek .
Pentol adalah senior Korek dan si korek ini temen satu angkatan gue. Awal kami kuliah si Korek judes judes aja ama seniornya. Gak pernah tuh gue lihat Si Korek kemakan gombalan bullshit senior angsyat, atau pentol ngehe ngehe sama Korek buat pacaran.
Sampai sebulan kemudian angkatan gue ngadain jurit malam. Btw, jurusan gue hobi ngadainnya dihutan beneran. Pas malam itu, enggak ada pocong gak ada wewe, tiba-tiba aja si Korek kesurupan. Sumpah dah, gile bener dia kesurupannya. Tuh Jin udah kayak nyatu banget sama tubuh korek. Gue ampe gak bisa membedakan ini orang keserupan atau lagi mabok doang.
Korek yang kesurupan membuka satu persatu aib sahabat-sahabatnya.
"Ini si Ana ini, tiap malam di wa gonta-ganti pacar terus. Udah kek ganti pembalut aja lu"
"Ini si Dedi ini, kalau minta tugas cepet kek rossi, giliran minta fotocopy udah kek minta ke presiden aja. Banyak prosedur!"
"Ini dikung apalagi... Emang sih rada pinter. Tapi bloon banget sama cewek! Weh! Lu laki atau lubang wc weh?"
Sumpah dah... Itu mulut udah kek lubang mercon. Pengen banget gue tabok pake iler kebo. Kampaylah..
Sampai pada akhirnya dia ngatain si pentol..
"Haduh haduh.. Si Pentol ini otaknya haduuuh.. gak peka bangeeet. Oi lu pentol sini lu!" Korek manggil pentol buat menghadap. Seraya bersimpuh diantara kakinya pentol mendengarkan keluhan sang Korek.
"Wei pentoool, gue kasih tahu ya. Jadi cowok itu pekalah dikiiit. Aku kasih tahu nih, sebenarnya korek ini demen sama kau, aku juga heran kenapa begitu. Dipelet kagak, dijampi kagak. Obat kuat macam yang kau pakai? Yah pokoknya pekalah yah. Nanti ditikung baru nyesal kau.. udah. Aku laper nih"
Perkataan itu diiringi sorakan hora hore dari yang lain. Hanya Pentol yang diem membeku diantara sorakan itu. Mungkin pentol mikir "Gue disuka Korek? Serius nih? Boleh nih? Ya Tuhaaaan! Bener nih gue boleh pacarin korek? Yessss!"
Setelah dikasih sesajen dan kenyang. Korek kembali seperti semula. Sejak saat itu semua nama yang aibnya disebut korek ngambek semingguan sama korek. Bodo amat, mau itu jin kek, tuyul kek, yang ngomong itu korek! Gue ngambek ah!
Sekitar tiga hari usai kesurupan aneh tersebut. Suatu malam, dikampus, tepatnya dibawah tangga, disamping kompor yang digunakan buat masak mie. Pentol menghampiri korek. Senior gue jadi saksi mata peristiwa bersejarah itu.
Pentol : Hem.. ehem.. masak apa dek?
Korek : Mie bang
Pentol : mie apa dek
Korek : mie kuah bang
Pentol : pake cabe gak dek
Korek : enggak bang
Pentol : kasih cabe dek ya, 2 bijilah
Korek : iya bang
Pentol : hem ehem.. (pentol garuk garuk hidungnya yang bingung)Korek : mau apalagi bang?
Pentol : Adek udah ada pacar kah?
Korek : boro-boro pacar bang, yang nembak aja gak ada
Pentol : kalau ada yang nembak emang diterima?
Korek : tergantung mood bang. Kalau mood jelek auto tolak sih
Pentol : ini lagi good mood atau bad mood dek?
Korek : Lagi bagus bang mood adekPentol berpikir (wah.. kode keras sudah nih. Oke!)
Korek berpikir (Udah kode super keras tuh, bego banget elah kalo gk ngerti)Pentol : kalau gitu boleh gak abang jadi abang adek
Korek : Abang kan emang abang adek
Pentol : bukan abang yang itu, tapi Abang yang bisa gandeng tangan adek, jadi teman adek, jadi sandaran adek, jadi tempat susah dan senangnya adek... Boleh gak?
Korek : Yakin nih? Adek nih beda bang dari cewek lain. Adek gak cantik, suka cerewet, suka marah, suka banting barang. Yakin?Pentol berpikir (elaaaah, namanya juga udah cinta cok!)
Korek berpikir (Pasti lu udah cinta banget yak ama gue)Pentol : serius dek. Tangga ini jadi saksi bisu bukti cinta abang ke adek
Korek : boleh deh bang.. kita pacaran aja dulu yah
Pentol : .....(Sujud sukuuuur setelah melepas jomblo selama 17 tahun hidup)Sampai sekarang Korek dan Pentol masih jadian. Kemarin Korek kesurupan lagi, dia ngabisin semua gorengan ketika jurusan ngadain Musyawarah Besar. Itu sampe ketua BEM ngira jurusan gue lagi ngadain acting. Hebat bangetlaaah itu jin... Masih banyak lagi cerita korek dan Pentol tapi gue capek ngetiknya. Lain kali mood gue bagus gue tulis lagi. Hachuuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikung And The Kampret Girl
HumorGue lagi risau, gundah, dan galau stadium 3 cause hp gue digondol maling. Lalu Pas Masuk Grup Line Seorang cewek bernama Kadeb Nanya, "Ini Dikung yg hpnya Hilang ya?" Buset! Dia Tau Hp Gue Ngilang Darimana??! "Elu tau hp gue ngilang? Lu maling Hp gu...