Story Venus

84 9 10
                                    

Kisah teramat lama, jauh sebelum iphone 8 senggol senggolan dengan samsung S7. Venus, Sang hawa padang kulon, wanita penakluk dari rawa jeneng, yang berguru dengan Sito Bundo, dan satu tali pusar dengan Wiro Budeg Pemegang Surat Tanah Rt23 Kecamatan Genteng bocor.

Wajah Venus amat amat sangat Unik! Kalau Kau berjumpa Manekin yang kehilangan Cairan Ion, berambut ombak seperti terkapar minyak goreng, dan berwajah macam Batako dikerok oval. Bisa jadi kau baru saja bertemu venus. Wanita itu sangat unik.

Contohnya dari saat makan. Mungkin biasa kau melihat wanita makan dengan Tangan yang Memegang garpu, sendok dan dengan sopan melahap pelan-pelan makanannya seanggun mungkin. Tapi Venus berbeda, wejengan makannya tak sama dengan wanita lain. Kalau kau tak menghisbahkan setampok Ganggang asam, Senampan nasi, Dan sekilo Ikan Kerapu... AIH! Bersiap kau digorengnya sebagai ganti garam.

Meski begitu Venus menyimpan pesonanya sendiri. Ia laksana Cleopatra abad Pertama masehi. Dialah penakluk Padang Dufan muara Ancol yang Airnya laksana Buih Oli didaratan. Maka jika petugas penjaga anak dikolam itu tak sanggup lagi berjuang menarik Korban Kolam oli itu, Venus akan Langsung jadi Orang pertama yang Menyuruh orang-orang Melarikan Diri sebab jika Tidak memberi jalan.. Maka Tak ada pilihan lain selain dibakarnya saja orang-orang Ancol itu bersama minyak Gasoline yang ia bawa sebagai pengganti Tabir surya. Maka Sejak hari itu, Makhluk bernama Fans mulai membentuk semacam komunitas yang secara pribadi mempraktekan ilmu Klenik demi mendapat Info perjalanan pribadi Venus. Jika Ilmu klenik itu gagal, maka tak jarang mereka melakukan aksi Koruptor, yakni menyuap tukang Antar Becak sebesar 10 Ribu rupiah untuk memberitahu mereka kemana tadi dia mengantar Venus pulang. Sungguh perbuatan tak terpuji.

Venus sendiri tak ambil pusing soal Para Fans yang tak tahu malu itu. Biasanya mereka terang-terangan memfoto dirinya saat ia tidur dalam keadaan tak senonoh. Misal saat ia Tidur dengan gaya Jordan, gaya Deddy Cobuzier Main Kelereng, Gaya Siput ditabur Masako, gaya Boker Ratu Elizabeth, sampai Gaya batman mencari kolor. Para Fans itu juga terkadang sangat tidak tahu diri lagi, akibat kehabisan ongkos pulang mereka ikutan numpang dirumah Venus dan Tidur dikasurnya. Venus sendiri karena terbiasa tidur dihabitat liar merasa biasa saja tatkala ada kaki kaki tak suci lagi yang menggoda-goda bulu hidungnya.

Pertengahan tahun 2010, Venus menamatkan bangku sekolah dasar dengan nilai Cum Laude. Luar biasa...
Dibangku Smp dia ikut beladiri Wingchun, tapi karena sang guru tidak mirip dengan Doonie Yen sang aktor Film IP man, venus Merasa dikhianati. Ia kecewa dengan Sekolah itu, bisa-bisanya mereka meniru-niru jurus aktor laga itu tanpa izinnya. Tak takutkah mereka kena Copy Right dan Hukum paten penemuan silat.

Tiga bulan kemudian Venus memutuskan Drop Out, dan memilih melanjutkan pendidikan dibawah asuhan Kepala kernet Angkot jurusan Bleduk dam Rawa Beneh. Seminggu berguru dengan kernet itu Venus kembali keharibaan Sekolah Menengah Pertama karena tak kuasa menangkapi para Maling yang bertindak tidak senonoh, yakni tidak membayar Uang Angkot 2000 perak!

Venus terkenal sebagai Gadis yang pandai dalam berbagai bidang. Ia tercatat sebagai koki pertama yang menyajikan Cumi mentah ala Korea Utara disekolah Tinggi agama. Pernah juga dia mewakili sekolahnya dalam debat bahasa inggris yang langsung menjadikannya juara karena para peserta tidak dapat lagi melanjutkan pertandingan dalam adu bacot berkata kasar. "whatzap men, Fakyu bro, Aye Mother F**k, Ar yu See me huh? Gett out bro lemme show how i'm fight nigga!"

Yah... venus.. masih banyak hal tentangnya yang ingin kuceritakan.. namun karena keterbatasan salep Nyamuk Cap autan ku habis.. maka sekian kisah ini dulu.. trima kasih..

terima kasih venus ... Amanahmu telah kusampaikan... Bye

Dikung And The Kampret GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang