Story PapanBH Part 2

72 4 0
                                    

Hoi Bro, This me, PapanBH yang memiliki nama asli Kim Kardashian Versi Indonesia. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa gue bisa masuk ke Akun Wpnya Dikung. Kemarin, waktu dikung lagi ngepet gue sengaja gak jaga lilin die. Mungkin sekarang Dikung sedang diamankan oleh para kiai dan kandangkan bersama jin penjaga patkai.. yah, semoga ditenang dialam sana..

Gue lagi kesel karena baru-baru ini Mall yang amat kucintai sepertinya sedang berusaha menjadi krusty krab. Yah, gue dirampok secara terhormat oleh mereka.

Kemarin malam.. Pas diwaktu para tukang intip, Pencolong, penagih bon Kopi, sampai penyerika BH sedang menikmati hujan dan diiringi lagu Pop Borak irama berjudul Goyang ngebor.. Gue kebelet Makan.

Saking kebeletnya gue pengen makan, seakan hujan yang ada diluar sini tak seberapa parah dengan yang terjadi didalam Sanubari lambungku. Gue pengen makan! Tapi karena Rumah sohib gue yang gue pake nongkrong ini gak memiliki persediaan makanan apapun, maka secara tirani kediktatoran Ala Hitler Kim Jong Un Gue memaksa setiap duit yang terselip baik itu dikantong celanaku atau dikolor temanku untuk segera menyerahkan diri. Gue lapar!

Mulailah kami pergi dari rumah menuju kawasan elit mall-mall Kece di Botak Karang . Sebenarnya gue sengaja memilih makanan dimall lantaran Gue gak sanggup beli makanan pinggir jalan. Bagi gue Makanan Pinggir jalan terlalu Religius untuk ukuran dompet gue yang kaya akan Kapitalisme. Maka meski "Warung Ayam Berjiwa Tegal" yang kami lewati tak sampai 100 meter dari rumah sohibku.. kami memilih berjalan 10 Km untuk menikmati makanan seadanya yang lenting berlabel mall Nasional di kawasan Senewen Kayanya.

Saat kami tiba, Hal yang pertama gue perhitungkan adalah jumlah porsi yang harus gue pesan apakah Sesuai dengan isi dompet gue dan sohib gue. Berhubung Gue sedikit lebih Tajir dari sohib gue, didompet mungil itu terselip 10 Ribu 2 biji, 20 ribu satu biji, 2 rebu 5 Biji dan selembar goceng. Isi dompet Sohib gue, lantaran terlalu mengenaskan untuk berani masuk kekawasan elit macam ini maka Tak usahlah ya kita perbincangkan disini.. Yang Pasti isi dompet itu saja sudah terasa sangat lega karena banyak ruang kosong didalamnya.

Gue berputar-putar mencari resto yang sesuai dengan isi dompet. Ketemu Resto Prancis, yang paling murah De Telure Ace Sambalado alias telur asin Seharga 40 ribu. Ketemu resto Jepang, Yang paling murah Teriyaki daging Asap Gulung Nori alias  Tepung kanji ditaburi masako seharga 45 rebu. Ketemu masakan Korea Utara gue no Comment karena Gue benci kim jong un.

Maka sampai lah kami ke resto Thailand. Penjaga nya Mas-mas Cakep yang memiliki buah dada dan berwajah ala SnSd.. Gue mendadak Syirik. Tapi yang membuat gue berani menginjakkan kaki keresto kaum Penjagal kelamin itu tak lain tak bukan karena Nasgor pattaya Didiskon 18 Rebu!!!! Itu artinya Gue bisa Nikmati nasgornya cuma seharga 20 Ribu!!! Sadaaap.. amat pas di kantong gue nih.. gak tau klo temen gue.

Maka Mulailah Kami mesen Nasgor, air putih aqua Tanggung dan segelas teh.

Selesai menyantap hidangan apa adanya itu, akhirnya Gue kebelet ganti mood dan pergi ke WC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai menyantap hidangan apa adanya itu, akhirnya Gue kebelet ganti mood dan pergi ke WC. Selesai buang hajat dari sana, gue sekonyong konyong ngedatengin kasir.

"Berapa mas"

"Mas?"

"Mbak Maksud saya"

"Sebentar..."

Wah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wah.. Anjir Lu nyet... Apaan 91.520 Perak??! lu yang bener aja!? Itu Aqua Disamping rumah Gue juga paling mentok 5 rebu perak! Dan satu siomay???!!!!! Oooooooii!! Itu dipangkalan Parkir sepeda gue harganya lima ratus perak satu! 19 rebu mah gue bisa makan satu kresek!!!! DAN TEH RASA O? MUKA HOMONITAS LU PAK! 12 REBU?! GUE MASAK AER DITAMBAH TEH SARIWANGI YG DIJUAL SERIBU UDAH BISA BIKIN SE TUPPERWARE!!! BANGKE LU YE!! LU GAK TAU DI KANTONG GUE CUMA ADA 55 REBU HUH??!! DUIT DARIMANA GUE 91.520 PERAK?! 20 PERAK???! 20 PERAKKK??!!! ANJIIIIIIR! INI LEBIH LANGKA DARI NEMU BULU IDUNG DI BADAN GUE NYET!

Maka langkah kaki gue gontai menuju sohib gue yang cuma bisa nges-ngesan menyeruput secangkir teh. Anjer nih kalpanax.. die malah nyinyir. Gak tau die kita lagi dirampok..

"Oi bro.. Kok Nasgornya mahal amat ya.. bukannya lagi diskon ya"

"Masa mahal?"

Gue lalu menyodorkan bill Mas Cantik tadi.

Seketika mulut teman gue berbuih! Heh!
Lu jangan setrok dulu Nyet! Saat mata Gue berpendar keliling ruang makan yang kian sepi itu.. Kesipitan mata Gue yang tidak sanggup menyamai mata Orang China Tulen melihat menu makanan!

"MENU NASI GORENG PATTAYA DISKON 18 REBU! just monday to friday......"

Kalian ingat gak episode Spongebob yg dia Taruhan ama Ikan Hijau gendut jelek buat Ngerasain Krabby patty.. Pas si Gendut itu menang dia minta satu dolar ama Tn. Krab, lalu Disuruhnya tuan krab melihat daftar menu nya sendiri Untuk memastikan Ada perjanjian tertulis antara Penjual dan Pelanggan yang Ditulis amat sangat kecil seukuran partikel! Gue ngerasa gue jadi kepiting yang dijebak ama nasi goreng obralan... Monda to friday itu ditulis amat sangat kecil bagi mata gue yang kecina-cinaan. Hati gue remum redam.. Gue dikhianati Mall. Dikhianati Nasgor Pattaya.. dan Dipalakin Aqua tanggung yang harusnya 5 Rebu perak sekaligus dijambret ama Teh Rasa O yang rasanya gak jauh beda ama Sariwangi bule Janda.

Gue dan Sohib gue pulang setelah melakukan KKN pada kendaraan sendiri. Gue terpaksa mengambil uang bensin motor yang harusnya bertahan ampe Minggu depan. Dan teman gue terpaksa ngutang.. yah, tak patut lah Gue ceritakan nasib malang sohib gue itu tatkala berhadapan dengan Mas Mas Kasir bertampang SnSd itu.

Sejak saat itu gue kapok ke resto Thailand.. Gue juga Kapok Kebelet Makan Di warung Thailand yang Ngasih diskon.
Mungkin ini doa para penjual warung Ayam rasa Tegal agar sekali-kali gue ngabisin duit kepada mereka saja..

Aduh! Si Dikung balik dari perngepetan! Cepet ugha dia Kabur dari Jerat Doa kiai Mahsrur yang dikandangin bareng Jin Metal.

Ya udah man teman.. segini dulu gue curhatnya.. saatnya Gue bertransformasi jadi Kecoak Dulu. Bisa-bisa Gue diliat dikung lagi ngejarah Hpnya. Bye.. :) Whoooooop!













Buset... Ini siapa yg Repost Taik! PapanBh.....
HANJIR! KAGAK JAGA LILIN DIA!!! BANGKEEEEE

Dikung And The Kampret GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang