Kediaman keluarga Cho sudah ramai sejak siang tadi mempersiapkan acara makan malam yang mengundang tamu dari rekan bisnis Cho Senghwan. Joohyun sendiri tidak kalah sibuknya berjalan mondar-mandir membersihkan ini itu. Salah satu pekerja yang umurnya lebih tua mengatakan jika Joohyun bisa mengerjakan hal lain takut terjadi apa-apa jika Joohyun bekerja d dapur dengan Hyunoo yang tidak ingin menjauh dari ibunya.
Joohyun mengelap kembali kaca di hadapannya dimana di seberang kaca terdapat Hyunoo juga Judy yang tengah bermain. Menyenangkan sekali menjadi anak-anak.
"Sudah selesai Eonni?" Minjung menatap Joohyun mengangguk duduk di sebelah gadis itu memperhatikan Hyunoo juga Judy.
"Apa selalu seperti ini jika ada makan malam bersama rekan bisnin tuan besar?" Tanya Joohyun dengan tangan yang masih mengusap kaca di hadapannya.
"Hampir setiap sebulan sekali akan selalu ada jamuan makan malam jika tidak di rumah tuan besar itu pasti di luar" Joohyun menganggukkan kepala mengerti.
"Rumahku tidak terlalu besar Eomma satu orang bisa untuk mengurusnya" Hanna menghela napas kesal menatap putranya. Hanna tahu jelas apa yang diinginkan Kyuhyun.
"Big No honey" Kyuhyun menatap punggung ibunya yang berjalan menghampiri dapur lalu mendesah kesal karna keinginannya di tolak.
"Poor little Kyunie" Ahra tertawa dengan keras melihat Kyuhyun yang kesal membuat pria itu lebih kesal lagi.
Joohyun yang melihat itu hanya tersenyum geli berbeda dengan Minjung yang sudah menahan tawanya. Meskipun umur Kyuhyun memasuki kepala tiga tidak mengubah jika Kyuhyun adalah anak bungsu keluarga Cho yang selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya.
"Eonni aku akan memandikan Hyun dulu" Minjung mengangguk lalu menggantikan pekerjaan Joohyun.
Joohyun menghampiri Hyunoo dan Judy yang bermain, hari sudah semakin sore dan mereka harus membersihkan diri terutama Judy.
"Aku juga akan membersihkan diri lalu kembali bermain bersama Hyun" Judy melenggang pergi setalah mengecup pipi Hyunoo. Joohyun membawa Hyunoo pada paviliun pekerja menuju salah satu kamar mandi setelah mempersiapkan kebutuhan mandi Hyunoo.
"Mama... ma... mamama.." Joohyun tersenyum senang akhir-akhir Hyunoo sudah pintar mengucapkan berbagai kata.
"Pa.. papapa.. papapa.." Joohyun menolehkan kepala ke belakang melihat siapa yang dipanggil Hyunoo.
"Segera selesaikan aku ingin bermain bersama Hyunoo" Joohyun mengangguk pelan lalu segera bergegas setelahnya Joohyun bawa ke Hyunoo ke kamarnya memakaikan baju untuk Hyunoo.
Hyunoo langsung merinsek pada pelukkan Kyuhyun membuat pria itu tertawa geli melihat kelucuan putranya mengabaikan jika Joohyun menatap keduanya dengan sendu. Jika saja dirinya tahu siapa pria itu Hyunoo tidak akan bernasib seperti ini.
"Kau bisa membersihkan tubuhmu aku yang akan menjaganya" Joohyun mengangguk melihat tubuh Kyuhyun yang menjauh dengan Hyunoo di gendongannya.
...
Kyuhyun bermain bersama Hyunoo di pangkuannya membiarkan Judy yang menggoda Hyunoo mengabaikan wajah kesal milik Hyunoo. Hanna dan Seunghwan menatap putranya dengan tersenyum memperhatikan wajah Kyuhyun dan Hyunoo mereka memang ayah dan anak.
Seorang pekerja memberitahukan jika tamu sudah datang membuat Hanna dan Seunghwan berdiri di ikuti Ahra juga Jaejong sedangkan Kyuhyun menggendong Hyunoo lalu berdiri membantu keponakannya turun dari sofa.
Choi Jinwoo datang bersama anak dan istrinya menerima penyambutan hangat keluarga Cho. Lalu mereka berjalan ke meja makan yang sudah tersaji makan malam yang masih hangat. Kyuhyun bahkan tidak memperdulikan Joohyun yang sudah menatapnya meminta agar Kyuhyun mengembalikan Hyunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE
Romance3rd Korean Story Main Role : Seo Joohyun Cho Kyuhyun Gadis itu mempunyai kedua orangtua yang sudah bercerai tinggal bersama keluarga ibunya membuatnya harus menelan pil pahit karna tetap tidak mempunyai teman, hidup dalam kesepian meskipun sekitarn...