Chapter 14 : Admit

28 3 0
                                    

Henry POV 

"Ah lama," ucap gue sambil memainkan sedotan es teh manis gue. Padahal tadi si Jingga yang mohon-mohon suruh gue nunggudi kantin buat bahas materi. Tapi anaknya malah ngacir kemana tau. 

Dengan langkah terbirit-birit akhirnya Jingga dateng juga sambil ngos-ngosan. Tiba-tiba tatapan gue beraih ke bibir dia yang lagi meraup oksigen sebanyak-banyaknya. Gue menjilat sedikit bibir gue yang mulai agak kering. Mungkin, kalau gue punya kesempatan lain gue bisa nikmatin bibir dia lagi. Ah, sayang gue belum resmi pacaran sama dia-Eh mikir apa sih gue. 

Lagian gue sendiri yang berprinsip kalau pacaran itu bukan cuma nafsu semata tapi ini tuh masalah perasaan. Masalah komitmen dua orang yang bakal berlanjut ke tahap yang lebih mendalam. 

"Sorry ya gue telat," ucap Jingga lalu duduk di samping gue. "Lo udah nunggu lama ya? Duh sorry banget ya, tadi si Kamila curhat dulu gitu makanya gue telat deh," sambil mengeluarkan binder tanpa sengaja Jingga nyenggol es teh manis gue. Yang akhirnya jatoh dan ngebasahin celana panjang gue. 

Begitu gue liat bekasnya, gue cuma bisa menghela napas. Ga mungkin kan gue  marahin Jingga gara-gara masalah sepele gini, tapi bekasnya itu loh, mirip kayak abis mimpi basah. Jadi gue cuma bisa tabah. 

"AAAAAAA!!! SORRY SORRY! DUHH GUE GA SENGAJAAA!! GIMANA DONG?! WOI HEN! CELANA LU! DUHH" gue cuma diem aja. Daritadi si Jingga histeris udah kayak lagi ujian terus pulpen lu gak ada yang nyata ditambah sisa waktu ngerjainnya tinggal lima belas menit. 

"Yaudah Ga, gapapa. Nanti juga kering, udah udah gausah dipermasalahin, kita kelarin materi lu aja ya. Yang mana yang lu enggak ngerti? Gue ajarin," 

Jingga malah sibuk mintain tissue ke anak-anak lain yang gue yakin dia aja ga kenal. Tapi akhirnya ketemu juga sih. Pokoknya intinya dia tuh ribet banget, gue gak ngerti lagi. Malah nyokap aja ga seribet dia. 

Tanpa gue sadari seulas senyum mengambang di muka gue. Walaupun Jingga kayak ribet banget gitu, tapi gue seneng. Kenapa? Karena itu artinya dia peduli sama gue, dia mau susah-susah nyari tissue cuma buat ngeringin celana gue yang sebenernya sih udah rada kering gara-gara dia lama dapet tissuenya. 

Jingga masih histeris sambil terus numpukin tissue di celana gue, malah ini tuh jadinya enggak guna menurut gue. Akhirnya gue meraih dagu dia, Jingga akhirnya natap gue dengan tatapan khawatir. 

"Duh sorry ya, gue sama sekali gak bermaksud bakal kayak gini, tadi tuh gak sengaja. Ah pasti celana lu mahal kan?! Ah gimana nihh, gue cuci deh yaa, nanti gue kasih pewangi yang banyak biar gak berbekas okeoke? Gimana? Eh kok lu diem aja sih Hen? Lu pasti marah ya sama gue" 

Gue cuma senyum aja dan setelah itu..

Kayaknya gue lepas kendali deh. 

Ah apalagi di tempat umum kayak gini, enggak banget. 

"CIIIIIEEEEE" "Duh woi jangan bertindak asusila dong di kampus!" "Bikin ngiri aja" "Idih jijik!" "Gausah pamer deh pasangan baru!" 

CUP

Gue melepas ciuman gue. Mukanya Jingga langsung memerah gitu. Heheh, imutnya.

"Ish! Lu gila ya?! Nyium gue di kampus?! Udah kayak enggak ada tempat lain aja! Ga enak nih diliatin anak-anak. Kalo besok kita diomongin gimana? Kan enggak lucu" 

Gue kembali tersenyum lalu membawa binder Jingga dan menggandeng tangannya untuk pergi menjauh. 

Mungkin gue belum bisa nembak Jingga sekarang, gue juga belum bisa ngasih dia momen-momen manis kayak orang lagi pdkt gitu, tapi gue berusaha ngebuat Jingga seneng dengan cara gue sendiri. Ga, tunggu gue bahagiain lo ya. 

SERENDIPITY[ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang