Haloo haloo, aku baru update lagii nihh, semoga kalian sukaa yaaa. Jangan lupa untuk vote dan comment yaa. Masih banyak typo bertebaran mohon maklum ya. Juga selamat lebaran ya bagi yang merayakan, tetap perhatiin keselamatan dan keamanan ya bagi yang mau mudik heheh.
Henry POV
Gue berlari kecil ke arah kamar mandi setelah sebelumnya mengambil handuk gue yang menggantung di bangku belajar gue. Sebisa mungkin gue mempercepat kegiatan membersihkan diri yang intinya cuma buat menghilangkan lelah. Panik. Kata itu yang terus ada dipikiran gue. Gue cuma takut engga selesai sama ide yang tanpa sengaja gue ingat-ingat pas waktu itu lagi nyari kado lucu buat cewek di internet.
Gue langsung menyerbu kertas-kertas yang tadi gue beli, sambil nyari cara buat bintang-bintang kecil gitu. Gue mulai menulis kata-kata yang menurut gue sesuai sama tema yang udah gue pikirin barusan. Mungkin harusnya tadi gue beli beberapa toples, gue rasa nanti kertasnya takut enggak cocok sama apa yang Jingga alami, tapi kembali sekarang enggak bakal sempat. Jadi dengan sangat terpaksa gue lanjutin aja, mudah-mudahan tangan dia jadi tangan sakti deh,heheh.
Sekitar 2 jam gue berkutat sama kegiatan gue dan mungkin ini saatnya istirahat. Tangan gue udah pegel banget, belum lagi tulisannya juga harus bagus supaya si Jingga gampang bacanya. Bahkan tangan gue aja udah merah banget gara-gara ketekan.
Kriingg!!
Gue langsung menggapai handphone gue yang ada di ranjang, ternyata dari Jingga. "Halo? Hen! besok ya jangan lupaaa, pake baju casual aja engga usah yang mewah-mewah. Pestanya enggak jadi di rumah, kita ke kawasan Gading aja ya, kan disana banyak makanan, yah gue juga baru-baru ini baru gajian jadi sekalian aja lah traktirannya. Besok jam 6 sore otw dari rumah ya, acaranya jam setengah 8. Oke?" ucap Jingga panjang lebar. "Iye bawel," ucap gue lalu Jingga langsung menutup sambungan secara sepihak. Gue menghela nafas pelan. Mungkin hari ini gue bakal tidur dikit banget. Dalam waktu setengah hari gue harus kelarin 365 kertas dengan tulisan-tulisan ya gabisa gue bilang singkat. Ini aja 70 kertas udah memakan waktu 2 jam, belum lagi buat gue istirahat atau pindah tempat gara-gara pegel. Akhirnya gue melanjutkan kembali kegitan gue sampai bulan menghampiri.
02.40
Sambil menahan kantuk gue masih berusaha menulis untuk kertas terakir. Setelah membentuk menjadi bintang kecil gue langsung menaruh ke dalam toples dan tepar di kasur.
NGIUNGG...NGIUNGG..NGIUNGG...
Brak!
"Duh!" sambil ngusap-ngusap pantat gue yang baru aja nyium lantai. Gue langsung mematikan alarm gue dan beranjak dari kamar untuk mandi. Masih dengan muka kasur gue berljalan malas ke kamar mandi. Kayaknya abis ini orang-orang bakal takut deh sama gue gara gara kantong mata gue udah lebih parah dari panda.
"Hen! Nanti lu ikut kan pas ultahnya Jingga? Tadi dia kayak udah excited banget mau traktir kita-kita" ucap Oka disebrang sana. "Gue ikut kok, lagian gue juga lagi ngga sibuk," Di sebrang sana Oka menghela nafas sejenak. "Lu ngasih apa buat dia? Gue ngasih dia boneka yah ini juga Darra yang maksa sih, gue bilang hadiahnya barengan aja, dianya nolak. Katanya hadiahnya harus sendiri-sendiri, tau tuh anak ga jelas emang" ucap Oka sambil terus ngoceh hal yang gue sama sekali engga tertarik. "Ah iya satu lagi, katanya Jingga penasaran tuh lu ngasih apaan, emang lu ngasih apaan?" tanpa menjawab gue langsung menyudahkan pembicaraan kita dengan beralasan gue lagi nyetir dan di depan ada polisi.
Gue melirik toples dan boneka panda di kursi penumpang samping gue. Kira-kira Jingga bakal suka enggak ya? Gue enggak yakin dia suka sih, tapi yah. Gak ada barang lain yang bisa gue kasih ya maksud gue enggak ada yang cocok gitu buat Jingga.
"Hari ini katanya dosen banyak yang enggak masuk masaa!" ucap Sherly yah seengganya itu sih yang gue tau, nama dia sering dipanggil-panggil lagian jadi walaupun engga kenal-kenal banget orang-orang banyak yang tau lah nama dia. Dia mungkin bisa di kategoriin cewek famous? abis stylenya yang bilang begitu. Tapi gue sih enggak perduli lah yang penting informasi yang gue dapet lumayan berguna. Mungkin sedikit bertanya boleh juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY[ON HOLD]
Novela JuvenilSEQUEL DARI COMPLICATED! Henry seorang mahasiswa yang belum sepenuhnya move on dari orang yang ia anggap cinta sejatinya bertemu dengan Jingga Wijaya, seorang cewek yang biasa biasa saja namun banyak rahasia pahit di hidupnya. Seiring berj...