Chapter 6 : Cheer Up!

65 17 0
                                    

Haloo haloo, akhirnya update jugaa, maaf ya update lama, soalnya aku banyak tugas-_- terus makasii ya yang udah mau baca, aku tau kok ini jauh banget dari kata bagus, atau memuaskan gitu, tapi aku harap yang baca terhibur yaa, oh ya jangan lupa untuk vote dan comment yaa, bagi yang ada saran dan kritik juga boleh kok isi di kolom comment,

Selamat membaca ^^ 


Jingga POV

Setelah itu, gue sama Henry kembali ke tempat semula. Darra dan Oka bertanya tanya lewat pandangan mereka ke arah kami berdua. Tapi gue tetap bungkam, gue rasa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk menceritakan apa yang terjadi pada Henry barusan, bahkan sepertinya mereka engga perlu tau.

Hari sudah mulai larut, kami memutuskan untuk pulang dan kembali ke rumah masing masing. Di tengah perjalanan, tiba tiba Della nge-line gue.

Ardellia Chavali

Kak, lo dimana?
Gue bener bener gabisa handle ayah sendiri ini!
Papa mabuk lagi, Biru sama Radit udah gue suruh ke tante Dira, tetangga sebelah kita itu loh
Please kak, jawab gue!
SOS!!

gue bener bener kaget sama apa yang gue baca. Gue pengen banget bilang ke Henry supaya dia nyetir lebih cepet tapi gue tau dia udah lelah banget apalagi soal adiknya tadi itu. Tapi gabisa gini, "Hen, kayaknya lo capek mending gantian aja nyetirnya. Gue tau kok jalannya kan bisa pakai GPS lagian gue lancar juga nyetirnya" ucap gue seadanya. Henry ga banyak tanya dia langsung nepiin mobil dan turun gitu aja tanpa perlawanan. Setelah semuanya beres, gue langsung tancep gas kayak orang kesetanan. Henry malah tidur, yap bagus deh kalau dia mau tidur. Rasanya pala gue mau pecah.  Terlalu banyak pembagian pikiran dalam otak gue.

Sekitar pukul 11 malam, gue sampai di rumah, suasana rumah bener bener sepi, gue harap ayah ga ngelakuin tindakan bodoh. Pas gue masuk, gue denger isak tangis Della. Buru buru gue ke asal suara tersebut. Pas gue sampai, keadaan Della bener bener parah, disekujur tubuh dia ada memar dan luka. Gue aja liatnya pengen nangis, gimana kalau posisi gue di Della? Tanpa babibu, gue langsung nuntun Della ke mobil Henry. Untung Henry belum bangun, dia masih tidur aja di mobil, walaupun mesinnya udah gue matiin dan cuma gue buka jendelanya.

Akhirnya gue ke rumah sakit terdekat. Kata dokter, ga ada masalah yang terlalu serius selain luka robek di bagian lengan Della. Gue ga habis pikir, selama gue ga ada tadi, ayah ngapain Della sampai lengan dia robek kayak gitu. Beberapa suster merapihkan alat alat jahit untuk Della tadi dan bergegas keluar. "Dell, kakak minta maaf kalau kaka datengnya la–" Della langsung meluk gue dan nangis sejadi jadinya. Gue prihatin sama apa yang Della alamin, gue tau rasanya karena itulah yang gue alamin dari dulu. "Terus Del nangisnya, terus aja, kurang kenceng, sayang. Lebih dong nangisnya" ucap gue, yang ada Della malah ketawa lepas terus ngajak gue balik.

Henry udah di depan pintu mobil pas gue balik, mukanya...duh serem deh. "Kenapa ga bangunin gue?" tanya Henry. "Lo tidur nyenyak banget, jadi gue  ga be–" "Della, kenapa? Del, lo tawuran? Astaga anak cewek gaboleh tawuran! Anak cewek tuh harusnya anggun" ucap Henry, Della cuma angguk angguk aja. "yaudah ayo balik, gue yang nyetir" gue langsung ngasih kunci mobil ke Henry. Ga butuh waktu banyak dan kita udah di depan rumah.

Gue langsung turun buat bantu Della jalan ke dalam rumah. Setelah itu kembali lagi buat bilang terima kasih ke Henry. "Bokap lo kan? Abis ini siapa lagi?  Lo apa Radit?" ucap Henry sambil menatap lurus ke mata gue. Gue cuma bisa diam, percuma melawan, toh emang semuanya benar. Ayah, udah gabisa toleransi lagi ke kita, dia bakal jadi monster yang gatau kapan bakal keluar. "Besok, gue nginep di tempat lo dulu ya?" ucap gue takut takut. "Di apart gue aja dulu ya, di rumah yang waktu itu gue bilang ke elo, belum diberesin sama sekali" gue buru buru mengangguk mengerti. "Ga hari ini aja?" akhirnya gue iyain aja ajakan Henry.

SERENDIPITY[ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang