Nunggu lama ya.....
Sorry bgt ya, thor dikuasai oleh tumpukan tugas....😁
Berusaha update...
Sorry ga banyak, update kali ini thor cmn ngutip chat wa Cassy & Fabby...😁😋
🙈🙉🙊🙈🙉🙊🙈🙉🙊🙈🙉🙊🙈🙉🙊
"Bu hari ini kita ada meeting dengan Coullder Corp jam 13.00," ucap Miley.
"Sudah kau siapkan semua berkasnya ?," tanya Cassy melirik sebentar kearah Miley lalu fokus kembali ke layar komputer.
"Sudah semua bu."
"Ya sudah nanti kita berangkat jam 12. Sekalian kita makan siang dikafe sana saja."
"Baik bu, saya permisi," ucapnya lalu berjalan menuju pintu keluar.
Drrtt....drrtt
Perhatian Cassy beralih kearah ponselnya yang tergeletak diatas meja. Senyuman langsung mengembang dari bibirnya, wajahnya yang sebelumnya terlihat lelah mulai berubah ceria. Pesan whatsapp masuk ke ponselnya.
Liebe Hubby : Nanti kamu datang kan ?
Cassy terus tersenyum membaca pesan yang masuk.
Me : I don't know. Kerjaan banyak bgt😔.
Berbohong sedikit ah, batin Cassy geli.
Liebe Hubby : 😢😭
Liebe Hubby : 😔😖😟😢😭😭😭😭😭
Cassy tertawa geli melihat emoji yang dibuat Fabriyan.
"Astaga, sejak kapan dia menjadi pria lebay seperti ini," ucap Cassy geli.
Me : why ?
Liebe Hubby : I wanna see you😶
Leibe Hubby : Really bad🤕
"Oh my god," Cassy tersenyum geli. Jarinya mengusap airmata yang sempat keluar dari sudut matanya. Kebahagiaan terlihat jelas diwajahnya.
Cassy mengetik pesan dengan perasaan bergetar. Jantungnya berdegup dengan sangat kencangnya.
Me : So do you miss me ?😋
Kirim.
"Please say yes," gumam Cassy berbicara pada ponselnya. "Please...please say yes my love."
Liebe hubby mengetik...
"Astaga kalimat apa yang dia tulis, lama sekali munculnya. Bikin orang penasaran," ucap Cassy kesal.
Liebe Hubby : 😶
"HAH," seru Cassy geram melihat jawaban yang muncul di aplikasi WA nya. "Segitu lamanya cuman ngetik wajah merona."
"Wait....wajah merona ?," gumam Cassy yang wajahnya berubah bahagia.
Liebe hubby mengetik...
10 detik
20 detik
30 detik
35 detik
40 detik
"Astaga ini orang mau ngetik apaan sih," gumam Cassy mulai geram karena dibuat menunggu lama oleh Fabriyan.
45 detik
50 detik
55 detik
1 menit
1 menit 5 detik
1 menit 15 detik
1 menit 25 detik
1 menit 35 detik
Liebe Hubby : Damn I miss you Cass. Aku selalu melihat wajahmu di semua orang yang aku temui hari ini😣
Senyuman Cassy langsung melebar. Gigi putihnya yang terlihat, menunjukkan bahwa dia benar-benar dalam mode bahagia.
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss your voice
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss your smile
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss your smell
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss your sexy lips
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss your brown eyes
Cassy tertegun membaca pesan-pesan yang masuk ke WA nya tanpa ada jeda waktu sedikitpun. Fabriyan terlihat seperti sedang mengungkapkan semua perasaannya.
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss how you made me feel crazy when i see you
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss everything in you
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : God, I miss you in ways i didn't even know that i could miss a woman like this.
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : I miss you Cassandra Swan.
Cassy menutup bibir dengan tangannya, sebulir air mata mengalir dari mata indahnya.
Liebe hubby mengetik...
Liebe Hubby : Really miss you Cass.
"I miss...you...too...my love," balas Cassy dengan isakan tangis. "I miss you so bad."
Dia tidak mampu membalasnya dengan tulisan, karena kerinduannya pada Fabriyan sudah sangatlah dalam.
Setiap detik, menit, jam dan hari Cassy selalu menahan kerinduannya untuk memeluk, mencium dan menghirup aroma dari pria yang sangat dicintainya.
"I love you so much my liebe hubby, i will wait until you remember our love again," ucap Cassy dengan tangisan.
"Me and our baby, akan menunggumu selalu," ucapnya sambil mengelus-elus lembut perutnya.
🙅🙆🙋🙅🙆🙋🙅🙆🙋🙅🙆🙋🙅🙆🙋
Huahaaaaa.....ga tahannnnn bikin mau ke toilet aja
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pregnant Proposal (Hiatus Sementara Waktu)
Fiksi UmumKarena mimpi itu yang selalu membayangiku setiap malam, akhirnya aku memutuskan untuk memiliki seorang bayi dari rahimku sendiri. Aku harus memilih calon dari ayah si bayi, bukan dengan menikahinya, aku hanya membutuhkan donor sperma dari seorang la...