Prolog

9.2K 482 11
                                    

Perkenalkan,

Namaku Min Mirae anak dari Min Yoongi dan Min Hyura.

Awalnya kami adalah keluarga bahagia dan lengkap, ada Appa, Eomma, serta Anaknya.

Tapi semua jadi tidak sempurna begitu Eomma pergi meninggalkanku dan Appa ketika aku masih berumur 5 tahun. Eomma meninggal.

Appa sempat jatuh sakit karena terus menangis atas kepergian Eomma, bahkan ia mogok makan.

Tapi setelah beberapa tahun kemudian, kondisi Appa mulai membaik dan mulai disibukkan dengan pekerjaannya. Appaku adalah mantan idol grup terkenal yaitu BTS yang sekarang sudah beralih pekerjaan menjadi seorang pembuat lagu.

Hari-hari Appa hanya ia habiskan untuk membuat lagu terus menerus. Bahkan ia pernah tak pulang ke rumah hanya karna lagu yang sedang ia kerjakan.

Di umurku yang sudah 17 tahun ini aku benar-benar lupa kapan terakhir kali Appa mengantarku kesekolah, menjemputku, membantu mengerjakan tugas sekolah, makan bersama, bahkan jalan-jalan. Semua itu sudah tidak pernah Appa lakukan lagi.

Sekarang aku melakukan semua itu sendiri. Berangkat, pulang, makan, mengerjakan tugas, jalan-jalan.. Semuanya sendiri. Tapi terkadang aku di temani Jisung oppa anak dari Seokjin Ahjusshi juga anak-anak teman satu grup appa saat menjadi idol lainnya.

Aku benar-benar kesepian sekarang... Apakah Appa sudah lupa jika memiliki seorang putri berumur 17 tahun yang selalu menantikan kepulangannya.












Ecieeee~
Author bawa FF baru chingu.. Smoga kalian syuka yh 😄😄

Vote + Comment juseyo 😍😍

Appa!! [Min Yoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang