Pertemuan

507 13 1
                                    

       Nita sekarang telah sampai disekolahnya, dan ini adalah hari pertama sekolahnya. Dia berjalan menuju mading untuk melihat dia berada di kelas mana.
       Dan ternyata dia berada dikelas 10-8, dia langsung mencari ruangan kelas 10-8 tersebut. Setelah berhasil menemukan kelas yang dituju, Nita langsung memasuki kelas tersebut dan memilih tempat duduk.
      "Hai aku boleh duduk disini?" Sapa Titi teman baru Nita,Titi adalah seorang remaja yang berhijab juga. 

"Oh boleh kok, duduk aja" ucap Nita sambil memberikan senyuman pada Titi.

       "Oh iya nama kamu siapa??" Tanya Nita.

"Oh hai aku Titi, nama kamu siapa?" 

"Aku Nita, salam kenal ya." 

Lalu mereka saling mengobrol. Hingga guru pun masuk. 

"Selamat pagi anak-anak." Ucap guru tersebut,

 dan murid menjawab serentak "Pagi bu..".

 "Nah, sekarang ibu ingin kalian memperkenalkan diri masing- masing dengan cara maju kedepan, nanti ibu panggil berdasarkan urutan absen" ucap guru tersebut. 

"Baik bu.." jawab murid. 

Lambat laun Nita pun dipanggil untuk memperkenal dirinya di depan. "Nita permata sari, silahkan maju ke depan dan perkenalkan dirimu kepada teman-temanmu" ucap guru tersebut.

 "Baik bu." Jawab Nita. Nita pun maju kedepan dan mulai memperkenalkan diri. 

"Assalammualikum wr wb" ucap Nita dan murid-murid menjawab salam tersebut "Waalaikumsallam wr wb" 

"Hai, nama saya Nita permata sari, biasa di panggil Nita, saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya salam kenal.. ^_^" lalu Nita balik menuju ke kursinya.

"Selanjutnya Muhammad putra isnan" ucap guru tersebut. 

Lalu Putra pun langsung maju ke depan memperkenalkan diri. "Hai nama gue Muhammad putra isnan, biasa dipanggil putra, gue suka lagu all about bass, salam kenal" ucap Putra dan langsung balik menuju ke kursinya. 

"Huh cowok aneh, jutek amat" gerutu Nita. 

"Hush Nit nanti dia bisa denger loh" ucap Titi tiba-tiba. 

"Bodo amat! Abis jutek amat jadi cowok" ucap Nita dengan kesal.

       Lambat laun Nita bisa beradaptasi di sekolahnya. Di sekolahnya ada kegiatan pramuka dan wajib diikuti para semua siswa. Semua siswa diminta untuk berbaris sesuai kelompok yang telah dibagi. Nita terus memandang ke arah Putra dan dalam batin Nita mengucapkan 

"Kalo diliat liat Putra ganteng juga ya" "Eh apaansi cowok jutek kayak dia mana mungkin ada yang mau" ucap batin Nita.

       Akhirnya kegiatan pramuka itu selesai dan murid- murid diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. Pada malam tiba Nita tertidur dan mulai masuk ke dalam mimpinya. Dia bermimpi sedang melihat ke arah luar jendela dan tiba-tiba ada seorang yang memeluk dia dari belakang. Nita pun terkejut dan langsung menoleh dan rupanya orang yang memeluknya adalah Putra, Putra langsung mencium Nita. Dan tiba-tiba Nita pun terbangun. 

"Huh ternyata cuma mimpi, tapi kenapa harus harus Putra sih, ihhhh" ucap Nita dan wajahnya memerah.

        Pagi harinya Nita berangkat kesekolah dan langsung menceritakan mimpi semalam kepada Kiara. Ya, Kiara adalah salah satu teman Nita yang duduk dibelakang Nita. 

"Ra lu tau ga, kemaren gue mimpiin Putra" ucap Nita. 

"Ciee mimpiin Putra" ucap Kiara menggoda Nita.

" Ih apaansi seriusan kemaren gue mimpinya aneh banget, sumpah" ucap Nita. 

"Emang lu mimpinya gimana dah?" Tanya Kiara.

 "Jadi gini..." Nita pun menceritakan semua mimpinya.

...

  "Hah dicium? Sampe segitunya, emang lu deket apa sama Putra?" Tanya Kiara. 

"Ya enggak sih, gimana mau deket dia aja jutek amat." Ucap Nita. 

"Makanya deketin dong Nit, wkwk" ucap Kiara dan membuat Nita terdiam.

        Malam harinya Nita terus memikirkan Putra. Dia ingin lebih dekat dengannya, tapi gimana ya caranya supaya lebih dekat?. Nita memutuskan untuk meng chat Putra.

Nita permata sari: "Putra.."

Bersambung

Duh nekat amat si Nita sampe nge chat Putra.
Mau tau kelanjutan ceritanya, makanya vote dan comment dulu dong.
Maaf kalau ceritanya ga jelas :)

Cinta Yang Tak TerbalaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang