Hai para readers..
Selamat membaca Novel ini..
Tapi sebelum membaca...
Ayo dong vote and coment terlebih dahulu... Hehe
.
.
.
.
"Ehmm sebenarnya gue...."....
" Iya Din, gue suka sama Putra, tapi sekarang gue mencoba untuk move on" ucap Nita."Ehm emang kenapa sih lu nanya kayak gitu, jangan2 lu suka ya sama Putra..??" lanjut NIta.
"Hah gue suka sama Putra? ga banget deh suka sama cowok yang super duper cuek bangetttt. asal lu tau ya.. gue tuh suka sama si Kurnia, lu tau Kurnia ga?" tanya Dina.
"Ohhh Kurnia, yang kelas 11-10 kan?" tanya Nita.
"Iyaaaa itu, dia ganteng banget kan Nit.." ucap Dina.
"Oh makanya gue liat-liat lu sama dia suka banget bareng, lu udah jadian ya?" tanya Nita sambil menggoda.
"Belum sih Nit, gue sama dia tuh karna ada keperluan eskul aja, jadi ya bareng2 terus.." ucap Dina.
"Oh gitu.." ucap Nita.
"Oh iya Nit lu kenapa bisa suka sama Putra??" tanya Dina.
"Gak tau deh Din, gue awalnya pingin jadiin dia sebagai sahabat gue doang, tapi ternyata gue malah mimpi dia, ya gue jadi suka sama Putra, lagian Din emang cinta itu perlu alasan yah?" tanya Nita.
"Yahh engga sih Nit, eh btw lu mimpi apa sama Putra??" tanya Dina penasaran. Lalu Nita menceritakan kejadian mimpi pada waktu itu.
...
"Hah sampe dicium Nit??" tanya Dina sambil berteriak.
"Ga usah teriak2 kali neng, entar semua tau lagi" ucap Nita.
"Oh sorry2 gue kelepasan" ucap Dina.
"Iya Din gue sampe dicium gitu sama Putra, sweet banget dehh" ucap Nita.
"Kok lu ga pernah cerita sih sama gue?" tanya Dina sambil mendengus kesal.
"Sorry Din, gue cuma belum siap aja untuk cerita sama orang lain" ucap Nita.
"iya2 gue maafin kok, eh tapi Nit kayaknya si Putra kayak ngejauh gitu ya Nit sama lu, itu kenapa Nit?" tanya Dina.
" Nah itu Din yang bellom tau sampe saat ini, gue juga ga ngerti juga kenapa dia begitu, mungkin dia merasa malu deket sama gue, kan lu tau sendiri lah dulu gue sama dia pas kelas 10 suka di ceng-in sama anak kelas, padahal kan kalo ga ada apa mah biasa aja kali, maka dari itu gue memutuskan untuk move on, tapi itu susah banget Din" ucap Nita.
"Oh gitu Nit, yaudah lu move on aja cowok banyak kali di luar sana" ucap Dina.
" ya iya sih Din tapi gue maunya dia, gak mau yag laen" ucap Nita.
" Ya terus kalo dianya aja ga suka sama lu gimana, masa mau dipaksaiin sih, nanti malah lu sakit hati" ucap Dina.
" Iya sih Din tapi yaudahlah lupain aja" ucap Nita.
"Lagian ya Nit lu kan sama Putra beda kelas, pasti lu cepet move on nya" ucap Dina.
"belom tentu gue bisa move on kalo tiap hari ketemu" batin Nita.
"eh kok lu diem aja sih Nit" ucap Dina membuyarkan lamunan Nita.
"eh iya Din gapapa kok gue" ucap Nita. "eh terus gimana lagi tuh si Kurnia?" ucap Nita. Lalu mereka kembali berbincang bersama.
Pada suatu hari ada seorang cowok yang mendatangi Nita, cowok itu adalah temen sekelas Nita dan Dina, namanya adalah Fadil. Mereka bertiga saling akrab bagaikan sahabat. Fadil juga temennya Putra dan dia temen kos Putra, ya Putra memang nge-kos, karena rumahnya terlalu jauh dari sekolah.
"Eh dil lu tau Putra ga?" tanya Nita membuka pembicaraan.
"Oh Putra itu mah temen kos gua, emang kenapa?" tanya Fadil.
"Terus lu sama dia akrab ga?" tanya kembali Nita
"ga terlalu sih, gue palingan sama dia kadang makan bareng, pulang bareng gitu2 deh" ucap fadil.
"oh gitu" ucap Nita.
" emng kenapa sih tiba2 lu nanyai Putra?" tanya Fadil.
"ya masa lu ga tau sih kalo cewek nanya2 kayak gitu tandanya apa?" ucap Dina.
"OHHHHH lu suka ya sama Putra Cieeeeeeeeeeeeeeee" ucap Fadil menggoda.
"ihhh apaan sih kalian berdua" ucap Nita kesal.
"oh lu suka sama Putra" ucap Fadil.
"iyalah Nita suka sama Putra" ucap Dina.
"IH lemes banget sih lu Din" ucap kesal Nita "eh dil lu tau Kurnia ga? yang anak 11-10 itu loh" ucap Nita.
" iya tau kenapa emang?" tanya Fadil.
" kan Dina suka sama Kurnia wkwkwk" ucap Nita sambil melirik Dina " ohgitu lu ya, rese lu Nit" ucap Dina kesal.
" eitsss jangan marah 1 sama ya Din hahaha" ucap Nita tertawa
" lagian kita kan sahabat ga usah ada yang di tutup2in lah " sambung Fadil.
semenjak kejadian itu Fadil menjadi diam. " lu kenapa dil kok diem gitu sih?" tanya Nita." apa jangan2 lu suka ya sama Nita?" sambung Dina. "...."
.
.
.
.
Bersambung...
Wahhh apakah Fadil suka sama Nita?
kalo mau tau si Fadil suka sama Nita..
VOTE AND COMMENT DULU GUYS HEHE....
sampai jumpa di next episode
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terbalaskan
RomanceKetika mencintai seseorang dan ternyata orang yang kita cintai itu malah mencintai orang lain, itu rasanya sungguh menyakitkan.cerita ini berawal dari sikap ke GE-ER an remaja wanita yang mencintai seorang pria yang dia tau bahwa pria itu tidak akan...